Sejuk dan Nyaman! Ini Deretan Hotel di Bogor yang Instagramable Banget

Saat ini masyarakat memilih hotel Bogor gak hanya buat sekedar tidur aja, tapi juga sekaligus buat melepas penat alias refreshing. Oleh karena itu hotel Bogor yang instagramable pasti bakal diburu oleh wisatawan.

Hotel di Bogor banyak lho yang bisa dijadikan tujuan wisata keluarga buat yang doyan selfie dan penikmat keindahan. Bagi warga Jakarta sendiri, hotel Bogor merupakan salah satu pilihan wisata yang tepat buat berakhir pekan. Melepas stres selama satu minggu bekerja ke lingkungan yang sejuk dan pemandangan bagus.

Kamu yang ogah cuman sekedar tidur aja pasti bakalan mencari hotel di Bogor yang kira-kira cocok juga buat spot berfoto. Fotonya kemudian diunggah ke akun Instagram agar dapat banyak like.

Baca juga: Mau Nginap di Bandung? Ini Deretan Hotel yang Instagramable Banget

Nah, daripada ribet-ribet nyari lagi, kita sudah siapin nih beberapa hotel di bogor yang menurut kita memiliki desain, interior, dan pemandangan yang apik banget buat kamu sekeluarga yang doyan sama hotel yang instagramable.

1. Highland Park Resort

Hotel ini dari bentuknya aja udah kece banget kan, beda sama penginapan-penginapan di Indonesia pada umumnya. Hotel Bogor ini menawarkan desain dan tata letak kamar yang menarik.

Penginapan ini mengusung tema Mongolian Camp, jadi ada deretan tenda-tenda atau barak yang berbentuk seperti rumah bangsa Mongol, Indian, atau Apache.

Meskipun dari luar kamu pikir kecil, tapi fasilitas di dalamnya lengkap banget lho! Ada AC, TV, dan akses Wifi. Pemandangannya pun sangat mencenangkan, kita bakal disuguhkan pemandangan Gunung Salak dengan suasana yang masih sejuk.

Baca juga: Tunjukkan BPJS Ketenagakerjaan! Nikmati Diskon Hingga 70 Persen di 10 Hotel Ternama Ini

Kamu bisa menempati kamar yang berbentuk tenda sekitar Rp 1,4 juta buat 4 orang. Ada juga model rumah pohon dengan harga sekitar Rp 2,6 juta yang bisa ditempati buat 2 orang. Letaknya ada di Jalan Raya Ciapus, Curug Nangka, Bogor.

2. JSI Resort

Hotel Bogor yang satu ini letaknya di Jalan Cikopo, Megamendung, Puncak. Nah di Puncak otomatis udaranya sejuk banget nih. Hotel ini memiliki beberapa pilihan penginapan, ada yang di tenda, ada yang berbentuk kontainer, dan villa.

Kontainernya sangat instagramable banget, karena dicat warna-warni sehingga menarik dan indah dilihat mata. Cocok buat foto-foto sebelum melongok ke dalamnya.

Kamu pasti belum pernah kan menginap di dalam kontainer. Di dalamnya disulap bak hotel berbintang, lengkap dengan sofa, meja, dan pendingin ruangan dan televisi. Kalau kamu melihat di Traveloka, kita perlu merogoh kocek Rp 1,2 juta sampai dengan Rp 957 ribu sampai dengan Rp 1,4 juta buat tipe kontainer yang teratas.

Baca juga: Meski Banyak Bencana, Tingkat Hunian Kamar Hotel Bintang di Indonesia Naik

Sementara buat villa berdesain kayu kamu mesti bayar Rp 3,1 juta per malam dengan kapasitas 4 orang.

3. R Hotel Rancamaya

Hotel yang satu ini menawarkan pemandangan yang luar biasa indahnya. Kalau kamu menginap di sini kamu bakalan disuguhkan hijaunya hamparan rumput dan pohon dengan Gunung Salak yang menjulang tinggi. Pas banget buat mengisi feed Instagrammu yang isinya perkotaan aja.

Salah satu kamarnya juga menawarkan desain interior yang gak kalah menarik dibanding pemandangan di luar. Kalau kamu memesan villa satu kamar kamu bakal dikejutkan dengan arsitektur yang vintage.

Harga sekali menginap di villa satu kamar itu kamu perlu membayar seharga Rp 4,3 jutaan buat 2 orang.

Tapi kamu juga bisa kok menikmati kamar tipe superior lengkap dengan balkon yang menghadap langsung ke Gunung Salak seharga Rp 1,6 juta. Lokasinya ada di Jalan Rancamaya Utama, Bogor Selatan.

4. Novus Giri Resort

Kamu mau liburan ke Bali? Tapi belum punya waktu? Pergi aja ke Novus Giri Resort. Hotel yang satu ini menawarkan suasana yang asri dan sejuk seperti di Ubud, Bali.

Suasana alam yang kental akan semakin terasa seperti di Bali dengan tambahan material kayu di dalam kamarnya. Kalau kamu foto di sini, bisa jadi banyak yang ngira kamu tengah di Bali.

Hotel ini juga menyediakan beberapa fasilitas seperti private pool dan juga spa. Dilihat di Traveloka, kalau kamu mau menginap di kamar yang memiliki private poolnya kamu mesti merogoh kocek Rp 3,1 juta.

Tapi buat tipe standar dengan fasilitas yang juga cukup lengkap harganya Rp 1,1 jutaan. Letak hotel ini ada di Cipanas, Puncak, Bogor

5. Hotel Citra Cikopo

Hotel di Bogor satu ini letaknya di Cisarua, dekat dengan Cimory Riverside dan The Ranch Cisarua. Hotel ini menawarkan pilihan kamar-kamar yang menggunakan material kayu. Kalau kamu menginap di sini, desain kamarnya lengkap dengan suasana di pedesaan dan kesejukan khas Cisarua.

Fasilitasnya pun lengkap ada spa, pusat kebugaran, juga kolam renang. Harga kamarnya, mulai dari Rp 1 jutaan hingga Rp 2,2 jutaan kalau kamu lihat dari situs Traveloka.

Udah lihat kan hotel di bogor yang instagramable banget. Sekarang kamu tinggal susun rencana deh buat berwisata bersama kerabat atau keluarga ke Bogor.

Rencanakan pula pengeluaran yang dibutuhkan buat menginap di salah satu hotel Bogor di atas sesuai dengan bujet kamu ya. Jangan sampai pas pulang-pulang kamu malah mikirin saldo dompet atau ATM yang tiba-tiba raib.

Kini bersiwata bisa kamu lakukan di dalam penginapan, salah satunya seperti hotel Bogor yang udah dijelaskan di atas. Jangan lupa foto momenmu, kemudian bagikan ke media sosial! (Editor: Mahardian Prawira). 

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →