Nginap di Hotel Mewah Cristiano Ronaldo dan Messi, dari Rp 1,4 Juta Sampai Rp 9 Juta!

Cristiano-Ronaldo-Blog

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi termasuk dalam jajaran orang kaya di dunia yang berkiprah di bisnis hotel. Bukan tanpa alasan, keduanya melakukannya karena bisnis hotel memang bisa menghasilkan banyak uang.  

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi memang dikenal sebagai pesepakbola terbaik di dunia. Kepiawaian keduanya mengolah si kulit bundar di lapangan telah membuat nama mereka melambung hingga dikenal banyak masyarakat di seluruh dunia.

Tak hanya mahir bermain di atas lapangan, baik Ronaldo dan Messi juga memiliki kemampuan yang sama di bidang bisnis.

Selain merambah beberapa lini mode, museum, hingga taman bermain kedua bintang sepak bola dunia tersebut turut merambah bisnis di bidang perhotelan.

Belum lama ini, Messi yang berusia 31 tahun telah membeli hotel bernama Seasun Fona di S’lllot, Majorca sebagai koleksi hotelnya yang mencakup Ibiza dan Barcelona.

Sementara Ronaldo menempuh jalur anggaran dengan mendirikan Hotel Pestana CR7 di kota asalnya Madeira dan Lisbon yang keduanya terletak di Portugal.

Apa saja bisnis hotel yang dijalankan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi? Untuk mengetahui lebih lengkapnya, simak di sini:

Hotel yang dibeli Ronaldo

Pestana CR7 Funchal

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo memiliki Pestana CR7 Funchal (Instagram/@pestanacr7funchal)

Hotel pertama Ronaldo dibuka dengan meriah pada Juli 2016. Meski memiliki harga yang sangat murah dengan tarif 79 poundsterling atau setara Rp1,4 juta per malam, hotel ini memiliki fasilitas bintang empat yang sangat mewah.

Hotel mewah di seberang terminal kapal pesiar Funchal berjarak 10 menit dari pusat kota dengan berjalan kaki ini memiliki suasana yang sangat indah dengan dikelilingi berbagai kafe dan bar. Dekorasi hotel ini sangat unik, yaitu kamar mandi berjajar astro-turf.

Hotel Pestana ini memiliki 49 kamar yang nyaman dengan dek atap memiliki sauna dengan lanskap pegunungan Madeira.

Para pengunjung juga bisa mencoba burger daging sapi CR7 Kobe dengan foie gras dengan harga 21 poundsterling atau sekitar Rp389 ribu.

Baca juga: Deretan 3 Hotel Bintang Lima Milik Keluarga Suami Nia Ramadhani

Pestana CR7 Lisboa

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo memiliki Pestana CR7 Funchal (Instagram/@pestanacr7)

Setelah keberhasilannya di Hotel Madeira, Ronaldo segera memperluas bisnis hotelnya ke Ibu Kota Portugal, Lisbon.

Terletak di wilayah yang indah dekat dengan tepi laut, pusat kota dan tempat berbelanja, dia mendirikan sebuah hotel bernama Pestana CR7 Lisboa.

Seperti Hotel Ibiza milik Messi, Ronaldo mengambil tema Art Deco dan menampilkan banyak memorabilia Ronaldo yang menghiasi kamar dan bagian ruang penerima tamu.

Jangan takut dengan koneksi internet, hotel ini menyediakan ponsel gratis untuk keperluan online yang bisa Anda bawa keluar.

Hotel ini menawarkan menu hamburger mini, kulit kentang yang diisi, aneka steak dan beberapa hidangan tradisional Portugal seperti sup makanan laut.

Baca juga: Intip Hotel Mewah Cristiano Ronaldo, per Malam Sampai Rp 9 Jutaan

Hotel yang dibeli Messi

Hotel Mim Ibiza Es Vive

Cristiano Ronaldo
Selain Cristiano Ronaldo yang berbisnis hotel, Lionel Messi juga memiliki Hotel Mim Ibiza Es Vive (Instagram/@hotelesvive)

Messi sebelumnya telah membeli 52 kamar hotel khusus dewasa pada awal 2018. Bangunan bergaya Art Deco yang menakjubkan tersebut terletak tak jauh dari pantai Figueretas yang indah di pantai tenggara Pulau Balearic.

Sebelum dibeli Messi, hotel megah ini juga pernah menjadi incaran Ronaldo. Resort seharga 525 poundsterling atau setara Rp9,7 juta per malam awalnya dibuka sebagai hostel pada 2001 sebelum direnovasi desainer asal Inggris, Sean Cochrane pada 2014.

Hotel Mim Ibiza Es Vive menawarkan bar dengan atap yang menakjubkan dan kolam renang megah yang dikelilingi kursi berjemur yang nyaman.

Hotel Mim Sitges

Cristiano Ronaldo
Selain Cristiano Ronaldo yang berbisnis hotel, Lionel Messi juga memiliki Hotel Mim Sitges (Instagam/@hotelmimsitges)

Hotel ini merupakan hotel pertama Messi di Sitges, sebuah pantai di Katalunya yang terletak di barat daya Barcelona. Hotel ini dibeli oleh La Pulga –Julukan Lionel Messi- pada 2017.

Hotel ini menawarkan 77 kamar, yang lima di antaranya terdiri dari junior suite dan satu superior.

Ruang seluas 3.330 persegi memiliki kolam renang di lantai paling atas dan pemandangan indah ke laut dan pantai Sitges. Fasilitas lainnya seperti spa dan beberapa perawatan pijat, kabin VIP DUO dan kabin oksigen juga tersedia di tempat ini.

Dari segi makanan dan minuman dapat ditemukan di Sky Bar dengan koktail menyegarkan sebagai andalannya.

Dari segi makanan, hotel ini menyajikan hidangan mediterania dan lokal. Anda yang berniat untuk menginap akan dikenakan biaya sebesar 104 poundsterling atau Rp1,9 juta per malam.

Itulah deretan hotel mewah yang dibeli pesepakbola dunia Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Tertarik menginap di salah satu hotel tersebut?

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →