Ikuti Jejak Orangtua, Ini 5 Anak Miliarder Paling Sukses di Dunia

Ternyata gak selamanya anak miliarder menghambur-hamburkan uang orangtua mereka. Mereka justru mengikuti jejak orangtuanya agar bisa hidup kaya raya di usia muda.

Banyak dari anak miliarder tersebut sukses dari bisnis yang dibangun sendiri. Entah melanjutkan usaha orangtua, atau bisnis sendiri, para miliarder muda ini laik diapresiasi. Sebab, mereka gak sekadar menghabiskan harta orangtua tanpa tahu mengembangkannya lagi.

Penasaran siapa saja miliarder muda dari orangtua kaya raya yang paling sukses di dunia? Yuk, simak daftar berikut ini.

1. Antoine Arnault

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Antoine Arnault (@antoinearnault) on Aug 17, 2014 at 12:39pm PDT

Antoine Arnault bisa dikatakan sebagai miliarder muda terkaya diantara anak-anak orang kaya lain. Antoine Arnault adalah anak dari Bernard Arnault. Ayahnya tersebut masuk dalam daftar Forbes dalam urutan sepuluh besar terkaya di dunia. Ayahnya memiliki harta kekayaan US$ 78 miliar.

Mengikuti jejak sang ayah, Antoine pun berbisnis di bidang fashion. Yap! Sang ayah merupakan bagian dari brand Louis Vuitton dan Sephora.

Antoine adalah pemimpin perusahaan fashion dunia Berluti dan Loro Piana. Kini, dia punya kapal mewah dan bahkan jadi pemain poker profesional.

2. Marta Ortega-Perez

Marta Ortega Perez (whowhatwear.co).

Marta Ortega-Perez adalah putri dari Amancio Ortega yang juga masuk dalam daftar orang terkaya Forbes. Sang ayah memiliki harta kekayaan sebanyak US$ 64,7 miliar.

Meski sang ayah adalah miliarder terkaya di dunia, Marta Ortega tetap mau berkarier sendiri. Terbukti dia jadi supermodel sukses. Bahkan, dia mau merintis usahanya sendiri.

Sekarang, Marta Ortega bahkan jadi salah satu wanita terkaya di dunia bersanding dengan nama-nama besar seperti Donatella Versace. Total kekayaan Marta diprediksi mencapai US$ 24 miliar. Wah, bersaing sama sang ayah nih!

3. David Ellison

 

View this post on Instagram

 

A post shared by David Ellison (@davidellisonskydance) on May 27, 2018 at 9:09am PDT

Agen Asuransi Mitra Lifepal
Agen Asuransi Mitra Lifepal

David Ellison adalah CEO Skydance Media. Berbeda banget dengan sang ayah yang bergulat di bidang teknologi. Dia adalah putra dari Larry Ellison yang memiliki harta kekayaan US$ 60,2 miliar. Larry sendiri adalah penemu Oracle Corporation.

Nama David Ellison masuk dalam daftar 30 under 30 Forbes tahun 2011. Sebab, perusahaannya mampu menghasilkan US$ 350 juta. Perusahaan David tersebut menangani film-film besar kayak G.I Joe, Mission Impossible, Star Trek Beyond, dan World War Z.

4. Isha Ambani

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Isha Ambani (@ambani.isha) on Sep 6, 2018 at 11:36pm PDT

Isha Ambani lahir di tahun 1991 namun dia udah bikin bangga orangtua yang emang miliarder. Orangtuanya adalah Mukesh Ambani yang memiliki harta kekayaan US$ 46,4 miliar.

Isha Ambani diestimasikan menghasilkan US$ 700 juta. Walau masih jauh dari sang ayah, Isha patut dapat apresiasi. Sebab, dia mau ikut berbisnis dan gak sekadar nebeng pada sang ayah.

Wanita lulusan Stanford tersebut kini memegang perusahaan bernama Reliance Industries.

5. Georgina Bloomberg

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Georgina (@georginabloomberg) on Sep 6, 2018 at 5:21pm PDT

Dari nama belakang Georgina Bloomberg pasti kamu udah tahu siapa wanita ini. Ayahnya adalah Michael Bloomberg pendiri Bloomberg. Total kekayaan mencapai US$ 49,8 miliar.

Forbes bahkan memberikan predikat pewaris paling menarik buat Georgina. Sebab, dia aktif banget di pelbagai bidang. Georgina bekerja sebagai penulis novel, aktivis, dan bahkan jadi penunggang kuda. Total kekayaan yang dimiliki oleh Georgina mencapai US$ 11,5 miliar!

Keren-keren banget ya miliarder muda ini. Layak banget jadi contoh buat kamu.

Agen Asuransi Mitra Lifepal
Agen Asuransi Mitra Lifepal

Biarpun orangtua kaya raya, kamu tetap harus berusaha sendiri. Bahkan, kamu harusnya punya tanggung jawab untuk meraih apa yang udah orangtua kamu capai dan bahkan lebih. (Editor: Winda Destiana Putri).

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →