Pengin Buka Usaha atau Mau Tahu Peluang Bisnis? Datangi Pameran Ini

Info Franchise and Business Concept Expo 2018 bakal segera digelar dalam waktu dekat ini. Buat kamu yang emang pengin buka usaha bisa lho datangi Info Franchise and Business Concept Expo (IFBC) 2018 di Balai Kartini, Jakarta Selatan.

Zaman sekarang emang kalau kamu gak punya jiwa entrepreuner rasanya sulit sih buat punya penghasilan tambahan. Gak mungkin cuma mengandalkan dari penghasilan tetap kamu di kantor saat ini bekerja.

Indo Franchise and Business Concept (IFBC) Expo 2018 bakal digelar di 5 kota besar di Indonesia. Buat kamu yang tinggal di Jakarta bisa lho datang pada 23 sampai 25 November 2018 di Kartika Expo Center, Balai Kartini  Jakarta Selatan.

Seperti keterengan pers yang diterima redaksi MoneySmart.id, IFBC 2018 ini merupakan rangkaian acara tahunan yang  ke-14. Bakal banyak ragam jenis usaha yang bisa kamu pilih buat memulai berbisnis di usia muda lho.

Muda gak mesti hanya menghamburkan duit atau sekedar hang out. Dari sekarang bisa banget memulai usaha dan asah jiwa entrepreneur kamu.

Acara digelar pada 23  – 25 November 2018 di Balai Kartini

Ramainya pengunjung di Info Franchise and Business Concept Expo, (Istimewa).

“Road Show Nasional Info Franchise dan Business Concept 2018 (IFBC) yang menghadirkan kesempatan bagi masyarakat untuk menjadi pengusaha dengan memilih ragam referensi peluang bisnis (franchise, peluang usaha, distributor, keagenan atau kemitraan) melalui sarana Pameran di 5 kota besar di Indonesia,” tulis keterangan pers yang diterima oleh MoneySmart.id, Kamis, (14/11/2018).

“Pada rangkaian tahun ke-14 ini, road show pameran ini telah hadir di Jakarta (Maret 2018), Bandung, Surabaya, Semarang dan kembali ke Jakarta. IFBC 2018 Kota Jakarta pada bulan November 2018 ini akan berlangsung pada 23-25 November 2018 di Kartika Expo Center, Balai Kartini Jakarta Selatan dan merupakan pameran kali ke-148,” jelasnya lagi.

Buat kamu yang udah punya cukup bujet buat buka usaha bisa lho datang ke Indo Franchise and Business Concept (IFBC) Expo 2018 ini. Sekedar lihat juga gak apa-apa, siapa tahu kamu punya inspirasi buat buka usaha.

Bakal ada 120 stand yang mewakili 142 usaha waralaba baik dalam dan luar negeri. Gak cuma itu, acara IFBC 2018 ini juga bakal menghadirkan banyak kegiatan yang seru banget buat menambah ilmu kamu biar jiwa entrepreneur semakin kencang nih.

Pameran ini bakal dibuka buat umum mulai pukul 10.00 sampai 21.00 WIB lho. Jadi kamu puas-puasin deh buat cuci mata melihat jenis usaha apa yang pengin diwujudkan.

Jenis usaha dengan modal Rp 1 juta juga ada

Info Franchise and Business Concept Expo digelar pada bulan November ini, (Istimewa).

Misalkan kamu yang cuma punya bujet Rp 1,5 juta ada juga lho jenis usaha jadi incaran. Indo Franchise and Business Concept (IFBC) Expo 2018 ini bakal banyak menawarkan beragam usaha mikro sampai yang bujetnya miliaran.

Franchise dan business opportunity di kegiatan pameran IFBC ini juga menawarkan berbagai peluang usaha bagi masyarakat umum, mulai dari Rp 1,5 juta hingga milyaran rupiah. Ragam usaha yang dihadirkan antara lain Usaha Retail seperti Alfamart, Verona, Mitra 1001, dan PT. Modern Data Solusi (Journey Box),” jelasnya lagi.

Buat yang pengin buka usaha dengan modal gak gede-gede banget bisa lho melihat vendor mana bisa jadi pilihan membuka usaha. Mau tahu gimana acaranya? Nah, dari sekarang coba deh lingkari tanggalan di kalender rumah kamu.

Siapa tahu dengan datang ke acara IFBC 2018 ini kamu bakal mendapatkan ide buat berbuka usaha. Buat kamu yang udah tahu jenis usaha dan berapa besar bujet dikeluarkan gak ada salahnya juga mampir ke IFBC 2018 ini.

Muda gak hanya cuma bisa menghamburkan banyak duit. Zaman sekarang gak ada salahnya menciptakan duit sendiri. Memulai bisnis yang kecil juga gak apa-apa, siapa tahu kedepannya kamu jadi pengusaha sukses.

Di acara ini juga gak cuma jenis usaha di bidang makanan dan minuman. Jenis usaha yang bergerak di bidang jasa juga ada kok. Jadi bakal banyak pilihan buat kamu yang emang pengin memulai buka usaha sejak dini.

Sukses dalam berbinis balik lagi kamu juga mesti pintar menyimpan hasil dari usaha yang di rintis. Berinvestasi salah satu cara yang pas buat menopang masa tua kamu biar terjamin banget.

Banyak contoh kok, pengusaha sukses yang dulunya emang bukan apa-apa. Semua emang perlu kerja keras buat menghasilkan buah yang manis. Jadi jangan lupa datang ke Indo Franchise and Business Concept (IFBC) Expo 2018 pada 23 – 25 November 2018 di Balai Kartini, Jakarta Selatan. (Editor: Mahardian Prawira).