Ini Deretan Pesulap dengan Bayaran Tertinggi di Dunia Versi Forbes

Pesulap profesi yang menjanjikan? Mungkin zaman sekarang ini menekuni jadi pesulap terdengar aneh ya. Tapi jangan pikir jadi pesulap itu pekerjaan yang remeh lho. Tahu gak kalau majalah Forbes merilis nama-nama pesulap dengan bayaran tertinggi.

“The World’s Highest-Paid Magicians Of 2018” begitulah penilaian yang diberikan oleh majalah Forbes. Forbes emang selalu memberikan klasifikasi terbaik bagi banyak tokoh mulai dari ilmuwan, ekonomi, pengusaha hingga selebriti lho.

Kali ini magicians atau pesulap emang jadi kategori unik tersendiri bagi yang membacanya. Pesulap atau magicians emang sejatinya dari dulu udah punya penggemar tersendiri.

Mulai dari aksinya yang kadang mencengangkan mulai dari makan api, muncul dari kedalaman air hingga aksi nekadnya berdiri di luar badan pesawat terbang. Seperti dilansir dari Forbes.com, Senin, (10/12/2019), nama David Copperfield bisa dibilang salah satu pesulap dengan bayaran tertinggi.

Kamu tahu gak kalau David Copperfield salah satu pesulap terkaya di dunia. Kekayaannya aja diperkirakan mencapai US$ 875 juta atau sekitar Rp 12,670,000,000,000. Gak cuma itu David juga memiliki 11 pulau pribadi di Bahama buat koleksi barang-barang sulap pribadinya.

Baca juga: Ini 5 Host TV Dengan Bayaran Tertinggi di Dunia

Wah! Gimana gak bikin geleng kepala nih, David Copperfield punya harta segitu banyaknya. Ya, wajar aja David udah memulai karier sulapnya sejak dirinya masih usia 18 tahun.

Berbagai macam aksinya yang bikin berdecak kagum gak heran kalau David dibayar mahal. Nah, tahun ini David pun menambahkan kekayaannya senilai US$ 61 juta atau Rp 883,280,000,000 dalam waktu 12 bulan lho.

Bikin geleng kepala sih kalau ini. Kamu yang baca juga pasti bakal terbahak banget melihat uang yang dihasilkan David Copperfield sebagai pesulap. Sebanyak 670 pertunjukkan ia bikin di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat.

“Ini bukan hanya trik,” ujar David Copperfield kepada Forbes seperti dikutip MoneySmart.id.

Baca juga: Ini Lho Deretan Supermodel dengan Bayaran Termahal di Indonesia

“Rahasia dan banyak kerja keras masuk ke dalam ini,” tambahnya.

Kira-kira kamu pengin tahu gak sih siapa aja pesulap yang punya bayaran tertinggi tahun 2018 versi majalah Forbes? Yuk, kita simak bareng-bareng di bawah ini:

7. Derren Brown

Derren Brown salah satu pesulap dengan bayaran tertinggi di dunia, (Instagram/@derren_brown_fanpage).

Mentalis asal Inggris ini cukup mengejutkan lho dengan bayarannya juga terbilang fantastis. Derren punya penghasilan sebesar US$ 8 juta atau sekitar Rp 115 miliar.

Baca juga: Honornya Gak Kira-Kira! Ini 5 Artis Cantik Hollywood dengan Bayaran Termahal

Derren setidaknya udah 100 kali buat penampilan dalam penilaian majalah Forbes. Wah, cukup mencengangkan yah penghasilan Derren Brown ini.

6. Michael Carbonaro

Michael Carbonaro salah satu pesulap dengan bayaran tertinggi di dunia versi majalah Forbes, (Instagram/@carbonaro).

Michael punya penghasilan mencapai US$ 8,5 juta lho. Wah! Terbilang banyak ya. Gimana gak dirinya punya acara televisi sendiri yang bertajuk “The Carbonaro Effect” yang tayang di truTV.

Gak cuma itu, ia juga berhasil menjual banyak tiket pertunjukannya di Amerika Utara.

5. The Illusionist

The Illusionist salah satu grup pesulap dengan bayaran tertinggi, (Instagram/@theillusionistslive).

Kalau ini emang salah satu pesulap yang gak tampil sendirian. The Illusionist merupakan grup pesulap yang kemahsyurannya gak bisa dipungkiri lagi.

Penghasilannya mencapai US$ 12 juta lho. Lebih dari 350 pertunjukan udah dilakukan oleh The Illusionist.

4. David Blaine

David Blaine juga termasuk dengan kawan-kawannya versi majalah Forbes, (Instagram/@davidblaine).

David Blaine salah satu pesulap yang masuk dalam daftar pesulap dengan bayaran tertinggi versi majalah Forbes. David memiliki penghasilan sekitar US$ 13,5 juta lho .

Aksi-aksinya yang bikin geleng kepala gak heran menjadikan dirinya sebagai pesulap dengan bayaran tertinggi di dunia.

3. Criss Angel

Criss Angel dan Gwen Stefani saat berpose bareng, (Instagram/@crissangel).

Criss Angel siapa yang gak kenal dengan sosoknya selalu berpenampilan gothic. Banyak kontrak eksklusif yang didapatkan oleh Criss Angel sebagai pesulap.

Penghasilannya sendiri mencapai US$ 16 juta atau sekitar Rp 231 miliar. Waw! Pernah kebayang gak kamu punya uang segitu banyaknya.

2. Penn & Teller

Penn & Teller saat berada di Las Vegas, (Instagram/@pennandtellerlive).

Posisi kedua diduduki oleh Penn & Teller sebagai pesulap dengan bayaran tertinggi. Gimana gak tinggi keduanya memiliki penghasilan mencapai US$ 30 juta lho atau sekitar Rp 434 miliar.

Keduanya kerap tampil di Las Vegas selama lima hari berturut-turut dalam seminggu.

1. David Copperfield

David Copperfield menduduki posisi pertama dengan bayaran tertinggi di dunia versi majalah Forbes, (Instagram/@d_copperfield).

Posisi pertama udah gak heran lagi diduduki oleh legenda sulap David Copperfield. David Copperfield memiliki bayaran mencapai US$ 61 juta atau sekitar Rp 883 miliar .

Posisi David Copperfield ini emang mesti diacungi jempol. Udah banyak aksi-aksi bahaya yang ia lakukan sepanjang perjalanan kariernya.

Sebanyak 670 pertunjukan ia lakoni di MGM Grand Las Vegas dalam jangka waktu tertentu.

Tanya Lifepal - Untuk Pertanyaan Keuanganmu
Apakah poin-poin omnibus law cipta kerja (ciptaker) yang perlu diketahui karyawan?Di wilayah kantor saya sering sekali dengar tentang ramai nya perbincangan omnibus law akhir-akhir ini. Penasaran aja, apa sih poin-poin penting untuk kita para karyawan?Dijawab : Rieke Caroline, SH, MKn.

Gimana nih usai melihat deretan magicians dengan bayaran tertinggi versi majalah Forbes? Bikin geleng kepala gak? Bayangkan aja buat sekali tampil para magicians itu dibayar dengan sangat mahal.

Kamu juga bisa kok punya penghasilan gede dalam karier atau pekerjaan. Punya banyak skills dan kempuan yang luar biasa bisa menambah nilai kamu dalam pekerjaan. Misalkan, kalau kamu punya kemampuan dalam fotografi bisa lho melampirkan portfolio saat melamar perusahaan yang dituju.

Buat menduduki posisi strategis emang perlu buat kamu yang pengin punya jenjang karier tinggi. Kuncinya satu, kamu mesti kerja keras buat mendapatkan hasil seperti di atas tadi. (Editor: Mahardian Prawira).

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →