Guys! Ini Nih Restoran Hits dan Instagramable di Kawasan Senopati

Mendengar nama jalan Senopati, pasti kamu kebayangkan dengan restoran hits dan Instagramable. Nah, kalau mau makan di restoran dengan menu makanan yang enak pastinya gak lengkap posting di Instagram kamu juga.

Di kawasan Senopati, banyak restoran yang terpampang jelas di sisi kanan dan kiri sepanjang jalan raya Senopati, Jakarta Selatan. Mulai dari yang harganya masih cocok dengan kantong sampai yang pricey banget.

Nah, restoran ini layak banget sih kamu datengi sama teman-teman atau keluarga. Mau cuma kumpul arisan, ngobrol santai seraya nyantab makanan enak bisa kok kamu tengok kanan dan kiri sepanjang jalan raya Senopati, Jakarta Selatan.

Kawasan Senopati memang salah satu kawasan elite di Jakarta Selatan. Tapi gak ada salahnya lho kamu coba nongkrong plus makan di tempat yang lagi hits dan Instagramable banget. Ibaratnya itu kamu makan dengan asupan 5 sehat 4 sempurna sih, mau makan enak hati pun ikut senang.

Pilihan restorannya banyak juga kalau kamu lagi lewat di kawasan Senopati, Jakarta Selatan ini. Mulai dari restoran Jepang, Korea, western cuisine sampai masakan dengan menu kearifan lidah lokal pastinya Indonesia dong juga ada banget.

Walaupun harganya mungkin ya sedikit pricey buat kamu yang kantong pelajar atau mahasiswa. Tapi kamu yang kerja kantoran masih bisa sih pilih menu atau restoran yang cocok buat makan di sana tapi jangan sering-sering ya nanti kantong bisa jebol juga sih.

Cobain deh kamu makan di tempat yang cozy terus Instagramable banget. Mau tahu apa aja restoran-restoran yang bikin lidah kamu tergoda? MoneySmart.id udah merangkum beberapa nama restoran yang hits dan Instagramable. Yuk, lihat bareng-bareng.

1. Branche bistro

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Branché Bistro & Rooftop (@branchebistro) pada 6 Agu 2018 jam 3:00 PDT

Pengin tahukan gimana sih rasanya makan-makanan dengan menu kota yang digadang-gadang tempat yang romantis, Perancis. Nah, kamu bisa nih mampir ke Branche Bistro yang asik banget sih.

Desain interiornya yang khas banget dengan sentuhan resto-resto di pinggir jalan kota Paris, rasanya pas nih buat kamu foto-foto. Penasaran gak sama makanan otentik Perancis, escargot? Nah, di sini bisa kamu cobain lho. Selain itu di sini juga menyediakan menu Asia juga. Bujet makan di sini sekitaran Rp 500 ribuan buat dua orang nih.

2. Omah sendok

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Omah Sendok Restaurant (@omahsendok) pada 22 Agu 2018 jam 9:56 PDT

Nah, buat kamu yang mau coba makan dengan menu-menu khas Indonesia, bisa nih mampir ke Omah Sendok di kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Di sini banyak juga lho menu yang bikin lidah kamu bergoyang, misalnya Nasi Ijo yang lengkap dengan sambal dabu-dabu khas Manado plus ayam bakarnya.

Bujet buat makan di Omah Sendok ya sekitaran Rp 150 ribu sampai 250 ribuan, kamu udah bisa nih makan dan minum enak.

3. Sushi hiro

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Omah Sendok Restaurant (@omahsendok) pada 22 Agu 2018 jam 9:56 PDT

Wah! Ini nih restoran yang belakangan emang lagi hits banget dan tempatnya juga Instagramable banget. Sushi Hiro nih nama tempatnya ya emang gak salah lagi kalau kamu penyuka sushi bisa lho mampir ke sini.

Harganya juga gak mahal-mahal banget sih. Dengan bujet Rp 250 ribuan kamu bisa makan berdua bareng pacar atau meeting sama teman kantor.

4. Abuba steak

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh ABUBA steak (@abubasteak_) pada 29 Jul 2018 jam 11:39 PDT

Nih kamu yang pecinta steak bisa lho mampir ke Abuba Steak. Tempatnya juga enak banget sih buat kamu foto-foto terus sambil makan irisan daging steak.

Kalau mau makan steak di Abuba, kamu bisa sediain bujet ya gak terlalu nguras kantong banget sih. Cuma dengan Rp 300 ribuan buat bedua aja nih.

Bisa nih jadi referensi kalian buat nongkrong sama teman-teman sepulang kantor. Udah gajian kan? Tapi jangan lupa ya telepon atau reserved dulu ya biar dapat tempat duduk.