Dijual Buat Berobat, Rumah Denada Diprediksi Seharga Belasan Miliar Rupiah

Denada Tambunan dan putrinya Shakira. (Instagram)

Setelah jual apartemen, kini Denada Tambunan menjual rumah mewahnya yang terletak di dekat Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Rumah itu diiklankan langsung di akun Instagram Denada dan dijual tanpa perantara.

Keputusan menjual rumah itu gak lain dan gak bukan karena Denada akan menggunakannya untuk membantu pengobatan putrinya, Shakira Aurum, yang tengah menjalani perawatan di Singapura. Bukan rahasia lagi tentunya, biaya pengobatan Shakira yang menderita Leukimia memang sangat besar. Menurut laporan di media pada tanggal 19 September 2018, biayanya kini sudah menyentuh Rp 500 juta!

Penasaran dengan prediksi harga rumah milik Denada Tambunan yang sedang dijual? Yuk simak ulasannya di bawah ini.

1. Terletak di Komplek Tanjung Mas Raya

Lokasi rumah Denada, ditandai dengan pin merah. (Google Maps)
Lokasi rumah Denada, ditandai dengan pin merah. (Google Maps)

Sesuai dengan judul ya, rumah ini terletak di dekat Jalan TB Simatupang dan lebih tepatnya di komplek Tanjung Mas Raya. Kalau diperhatikan, lokasinya memang sangat strategis karena gak jauh dari stasiun Tanjung Barat.

Selain itu, komplek perumahan ini juga gak jauh dari wilayah perkantoran TB Simatupang. Dan pastinya, gak jauh dari Gedung Antam.

2. Mewah dan berkonsep modern minimalis

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Denada Tambunan #KING (@denadaindonesia) on Sep 18, 2018 at 2:16am PDT

Dalam postingan di akun Instagram Denada Tambunan, dijelaskan pula bahwa rumah ini adalah rumah mewah dengan gaya modern minimalis. Dari penampakannya, rumah itu emang terlihat keren banget.

Bangunannya berwarna putih dipadukan dengan ornamen batu di dinding. Dilhat dari jauh aja rumah ini tampak sangat megah.

Apalagi, pekarangan rumahnya dirancang sedemikian rupa hingga terlihat lebih tinggi dari jalanan di depan rumah. Tanaman di rumah itu juga tertata dengan cukup rapih.

3. Terletak dalam cluster

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Denada Tambunan #KING (@denadaindonesia) on Jan 28, 2017 at 12:14am PST

Salah satu keuntungan jika kamu membeli rumah mewah Denada Tambunan adalah, rumah ini terletak di dalam cluster. Tentunya tinggal di sini lebih aman karena perumahan cluster selalu dijaga petugas keamanan selama 24 jam.

Agen Asuransi Mitra Lifepal
Agen Asuransi Mitra Lifepal

Posisinya juga ada di hook, sehingga otomatis ukuran rumah ini jauh lebih besar ketimbang tetangganya. Tapi perlu diperhatikan juga, rumah yang ada di hook pasti harganya lebih mahal ketimbang rumah lainnya lho.

Tapi, jelas sekali bahwa rumah ini bisa jadi investasi di masa depan.

4. 2,5 lantai, punya 4 kamar tidur dan 3 kamar mandi

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Denada Tambunan #KING (@denadaindonesia) on Nov 11, 2015 at 10:14pm PST

Rumah 2,5 lantai itu kayak gimana ya? Maksudnya 2,5 biasanya terdiri dari dua lantai tapi ada satu lantai tambahan khusus yang dimanfaatkan buat jemuran.

Selain itu, rumah gedongan ini juga punya empat kamar tidur dan tiga kamar mandi. Pas banget untuk ditempati keluarga besar.

Dalam captionnya, disebutkan pula bahwa taman yang ada di samping rumah itu masih bisa dimanfaatkan jika ingin membuat bangunan tambahan.

Berapa harga rumah Denada Tambunan?

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Denada Tambunan #KING (@denadaindonesia) on Sep 13, 2018 at 12:52am PDT

Denada memang gak blak-blakan soal berapa miliar Rupiah dia bakal menjual rumahnya. Dan gak ada informasi juga soal apakah rumah ini dijual di bawah harga standar karena kebutuhan mendesak Denada untuk biaya pengobatan anaknya.

Namun, menurut penelusuran MoneySmart di situs pencarian properti, rumah di komplek Tanjung Mas Raya, Jakarta Selatan, harganya berkisar antara Rp 4 hingga Rp 14 miliar! Hal itu disebabkan karena prediksi harga tanah di sana kurang lebih dibanderol Rp 9,9 hingga Rp 34 juta per meter persegi.

Sayangnya, Denada gak menyebutkan berapa luas tanah dan bangunan rumahnya. Tapi karena rumah ini letaknya di hook, maka bisa jadi harganya sudah menyentuh sekitar Rp 13 miliar.

Tertarik beli rumah Denada? Denada sudah mencantumkan nomor kontak di 081908764999 atas nama Vicky, buat mereka yang berminat untuk membeli. Bukan Vicky Prasetyo ya.

Agen Asuransi Mitra Lifepal
Agen Asuransi Mitra Lifepal
Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →