Dilaporkan Atas Kasus Penggelapan Uang, Irwansyah Kaya Raya dari Sumber Ini

Irwansyah-dan-4-Sumber-Kekayaannya-yang-Fantastis-Instagram.

Baru-baru ini beredar kabar menghebohkan yang menimpa artis tampan Irwansyah. Ya, suami Zaskia Sungkar ini dilaporkan oleh pengusaha sekaligus selebgram Medina Zein terkait kasus penggelapan uang.

Bersama kuasa hukumnya yang tak lain adalah suaminya sendiri, Lukman Azhari, Medina melaporkan Irwansyah ke Polrestabes Bandung pada Jumat, (18/10/2019) lalu.

Pasalnya, Medina menemukan aliran dana dari rekening PT Bandung Berkah Bersama ke rekening pribadi Irwansyah dan perusahaan miliknya J-Corps (Jannah Corps) dengan nominal yang ditaksir mencapai hampir Rp 2 miliar.

Tak tinggal diam, Zaskia dan Irwansyah pun membantah tuduhan tersebut lewat jumpa pers pada Sabtu, (19/10/2019).

Ngomong-ngomong soal Irwansyah, kamu pasti sudah tahu kalau artis yang satu ini sudah eksis di dunia hiburan sejak tahun 2002 dengan mengawali karirnya sebagai model.

Artis kelahiran Jakarta, 6 Maret 1985 ini pun lantas melebarkan sayapnya dengan terjun ke dunia seni peran dengan bermain film “Heart” di tahun 2006 bersama Nirina Zubir dan Acha Septriasa.

Tak hanya berperan sebagai pemain, Irwan dipercaya untuk menjadi pengisi soundtrack film tersebut. Kesuksesan film dan lagu-lagu yang ia nyanyikan lantas membuat Irwan semakin mantap untuk terjun ke dunia musik.

Sukses menjadi seorang entertainer, tak membuat artis keturunan Minangkabau ini hidup berfoya-foya. Irwan justru mengalihkan kekayaannya dengan berbisnis.

Bersama sang istri, Irwansyah diketahui memiliki rentetan bisnis di berbagai bidang, mulai dari kuliner, fashion hingga travel khusus umroh dan haji.

Nah, buat kamu yang pengin tahu darimana sih sumber kekayaan Irwansyah? Berikut empat di antaranya seperti yang sudah dirangkum oleh Lifepal.co.id:

Baca juga: Husein “Idol” Jual Mainan Miliknya Seharga Rp 60 Juta, Ini Wujudnya Lho!

1. Bintang film, sinetron dan FTV

Irwansyah
Poster sinetron (Instagram).

Nama dan wajah tampan Irwansyah memang baru dikenal publik saat ia membintangi film “Heart” yang ditayangkan pada 2006 silam. Sejak saat itu tawaran berakting pun mulai datang bertubi-tubi ke sahabat Raffi Ahmad itu.

Seperti yang dilansir dari laman Wikipedia, Irwan diketahui sudah membintangi sepuluh judul film, lebih dari 80 judul FTV dan hampir 20 judul sinetron.

Irwansyah bahkan baru saja selesai bermain sinetron kejar tayang “Rindu Tanpa Cinta” sebanyak 55 episode. Jadi, udah gak heran lagi dong kalau Irwan punya banyak uang.

2. Penyanyi

Irwansyah
Irwansyah juga dikenal sebagai penyanyi (Instagram).

Artis berusia 34 tahun ini mulai menjajal peruntungannya di dunia tarik suara sejak ia dipercaya untuk menjadi pengisi soundtrack film “Heart”. Irwan bahkan kembali menjadi pengisi soundtrack film “Love is Cinta” di tahun 2007.

Melihat antusias masyarakat yang begitu luar biasa, membuat Irwan akhirnya mengeluarkan album berjudul “Soliter” di tahun 2008 dan album keduanya di tahun 2013 yang bertajuk “Untuk Selamanya”.

3. YouTube

Irwansyah
Menjadi youtuber bersama Shireen Sungkar (Instagram)

Kini tak sedikit para seleb yang makin tajir melintir sebagai YouTuber. Salah satunya adalah Irwansyah lewat channel YouTube-nya, “The Sungkar Family” bersama Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu.

Channel YouTube yang kini sudah memiliki 2,49 juta subscribers ini diprediksi meraup uang sekitar US$ 17 ribu hingga US$ 26,9 ribu yang kalau dirupiahkan mencapai Rp 240,6 juta hingga Rp 380,7 juta per bulan, seperti yang dilansir dari Social Blade.

4. Bisnis

Irwansyah
Jannah Travel (Instagram)

Tak hanya sebagai artis papan atas, Irwansyah juga dikenal sebagai pebisnis ulung yang sudah memiliki gurita bisnis bersama sang istri, Zaskia Sungkar.

Pasangan yang menikah pada 2011 silam diketahui memiliki bisnis travel umroh dan haji yakni Jannah Travel. Irwan juga memiliki bisnis kue kekinian, Medan Napoleon. Gak cuma itu aja, bersama Raffi Ahmad, Irwan mendirikan rumah produksi yang diberi nama RWAN Picture.

Itu dia empat sumber kekayaan yang dimiliki Irwansyah yang membuat hartanya kian menggunung. Sukses terus Irwan dan semoga masalahnya cepat selesai. (Editor: Winda Destiana Putri).

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →