Rumahnya Punya 2 Kolam Renang dan Koleksi Tas Hermes, Ini Bukti Jennifer Ipel Tajir Melintir!

jennifer ipel

Nama sosialita Jennifer Ipel mendadak menjadi sorotan publik usai menikah dengan pemain FTV, Ajun Perwira. Pasalnya kedua pasangan ini terpaut usia yang cukup jauh, yaitu 17 tahun.

Gaya hidup glamor wanita berusia 49 tahun ini pun turut mencuri perhatian publik. Tak hanya tinggal di rumah mewah yang punya dua kolam renang, Jennifer juga kerap terlihat menenteng tas mahal keluaran brand kenamaan Hermes.

Namun, jauh sebelum menikah dengan Ajun Perwira, pemilik nama lengkap Jennifer Jill Armand Supit ini memang sudah dikenal sebagai sosok sosialita yang punya harta segunung.

Pasalnya, ia merupakan janda dari pengusaha sukses Maxwell Armand yang meninggal dunia di tahun 2017 karena sakit stroke. Maxwell Armand sendiri diketahui memiliki beberapa perusahan besar di Indonesia. Salah satunya adalah di bidang otomotif. Karena itu pula, Maxwell juga disebut sebagai salah satu tokoh otomotif di Indonesia.

Mengikuti jejak sang mantan suami, Jennifer Ipel ternyata juga berprofesi sebagai pengusaha. Salah satunya adalah klub malam.

Pengin tahu seperti apa gaya hidup serbamewah Jennifer Ipel yang menjadi bukti kalau wanita berambut panjang ini memang tajir melintir. Berikut di antaranya seperti yang sudah dirangkum oleh Lifepal.co.id:

Baca juga: Nikahi Pengusaha Kaya Raya, Ajun Perwira Huni Rumah Megah! Begini Penampakannya

Sering Nongkrong di kafe mahal

jennifer ipel
Jennifer, bersama Ajun Perwira dan Salmafina Sunan. (Instagram/@jennifer_ipel)

Jika dilihat dari akun Instagramnya, terlihat Jennifer seringkali berpesta bersama sang suami dan teman-temannya.

Tak hanya berjoget di klub malam, ia juga kerap menghabiskan waktu di kafe mewah yang harga untuk menyantap menu makanan atau minumnya saja bisa menghabiskan bujet ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

Salah satunya pada foto di atas, di mana Jennifer terlihat berpose bersama Ajun Perwira dan Salmafina Sunan di kafe Cork & Screw

Baca juga: Pernikahan Menawan Ajun Perwira dan Pengusaha Kaya Terpaut Usia 17 Tahun

Punya rumah 21 kavling dengan dua kolam renang

jennifer ipel
Berpose di tepian kolam renang. (Instagram/@jennifer_ipel)

Wanita kelahiran 23 September 1970 ini diketahui memiliki hunian yang tak hanya mewah tapi juga sangat luas.

Gak main-main, rumah tersebut diketahui berdiri di atas tanah gabungan 21 kavling. Bahkan, proses pembangunannya pun membutuhkan waktu selama enam tahun.

Gak cuma itu, rumah mewah itu juga dilengkapi dengan fasilitas lengkap. Contohnya saja dua kolam renang yang berada di lantai bawah dan lantai dua hunian tersebut. Area di sekitar kolam renang bisa dijadikan sebagai tempat barbeque-an dan acara lainnya.

Yang lebih mencengangkan lagi, ada salah satu ruangan yang dilengkapi dengan kaca anti peluru. Selain itu, ia juga mempekerjakan 25 asisten rumah tangga! Gak heran kalau setiap bulannya, Jennifer harus merogoh kocek hingga Rp 50 juta hanya untuk bayar listrik.

Baca juga: Jadi Dokter Hingga Anggota DPR, 5 Artis Cilik Ini Sukses Berkarier di Luar Dunia Hiburan!

Mengendarai mobil mewah Mercedes Benz

jennifer ipel
Mobil Mercedes Benz Jennifer Ipel. (Instagram/@jennifer_ipel)

Kemewahan lain yang menjadi gaya hidup Jennifer adalah mengendarai kendaraan super canggih dan mewah yaitu Mercedes Benz warna putih. Hal itu terekam di akun Instagram pribadinya, @jennifer_ipel.

Seperti yang diketahui, harga untuk mobil pabrikan Jerman yang satu ini memang terbilang sangat mahal, bahkan ada yang mencapai miliaran rupiah lho.

Koleksi tas mewah Hermes

jennifer ipel
Koleksi Hermes Jennifer Ipel. (Instagram/@jennifer_ipel)

Para golongan konglomerat alias orang-orang tajir memang gak bisa terlepas dari barang-barang branded. Bahkan untuk sekali berpenampilan saja mereka bisa merogoh kocek hingga miliaran rupiah.

Hal serupa juga terlihat dari gaya Jennifer yang kerap terlihat menenteng tas mahal keluaran Hermes. Gak cuma punya satu atau dua buah tas Hermes, putri dari mendiang aktris senior Rae Sita Supit ini ternyata mengoleksi tas yang dikenal dengan harga super mahalnya itu.

Kalau dihitung-hitung, koleksi tas Hermes milik Jennifer Ipel ini sudah setara dengan berapa rumah ya?

Itu dia empat gaya hidup Jennifer Ipel yang menjadi bukti kalau wanita sosialita yang satu ini memiliki harta segudang. (Editor: Ruben Setiawan)

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →