Kisah Jess No Limit Beli Mobil Ferrari Gara-Gara Mobile Legend

Jess No Limit (IG jessnolimit)

Buat kamu yang demen game, pasti udah gak asing dengar nama Jess No Limit. Pemilik nama asli Tobias Justin itu sukses membeli sportcar Ferrari dari profesi kekiniannya, game!

Cowok kelahiran tahun 1996 ini sukses menggaet 3,8 juta pelanggan di YouTube. Kemudian, Instagram-nya pun diikuti 2,1 juta followers. Dari situ, dia sukses menghasilkan uang, padahal usianya masih di angka 20-an.

Pasalnya, Justin merupakan pemain game Mobile Legend paling sukses di Indonesia. Selain menjuarai laga Mobil Legends Season 6, dia bisa mengantongi uang berlimpah berkat kepiawaiannya bermain game.

Justin menjadi gamer Indonesia yang pertama mampu membeli sportscar. Sampai-sampai, Raffi Ahmad mengajak Justin untuk jalan-jalan Minggu pagi alias morning ride ke kediamannya.

Jess No Limit dan Raffi Ahmad (IG jessnolimit)
Jess No Limit dan Raffi Ahmad (IG jessnolimit)

Itu dilihat dari postingan di YouTube akun Rans Entertainment, Minggu (4/11/2018), Raffi Ahmad naik Lamborghini Aventador.

Penasaran sama kisah gamer muda satu ini? Yuk, simak di sini:

Berawal suka main game dan YouTube

Jess No Limit (IG jessnolimit)
Jess No Limit (IG jessnolimit)

Jess emang gemar banget main game. Salah satu game favoritnya adalah Mobile Legend yang emang sempat, dan masih jadi fenomena di Indonesia dan dunia.

Nah, Jess ternyata punya kemampuan bermain game di atas rata-rata. Terbukti, dia masuk daftar Top Global Mobile Legend Player. Bahkan, dia juga memenangkan laga Mobile Legend season ke-6.

Sembari ikut beragam turnamen game online, pria muda berwajah oriental tersebut membangun akun YouTube. Di sana, dia berbagi aktivitas gaming-nya dan dari sana pulalah jadi titik awal kesuksesan Jess No Limit.

Jess secara rutin mengunggah video sejak September 2017. Gak heran kalau dia bisa meraih jutaan pelanggan. Satu videonya aja bisa ditonton sampai 8,1 juta orang. Dari Adsense YouTube aja, diprediksi dia bisa menghasilkan Rp 3,5 miliar per bulan. Ajib!

Selain dari YouTube, Jess juga punya tim bernama Evos. Di dunia game, tim udah bukan hal asing lagi bagi setiap gamer. Nah, dari tim tersebut, Jess digaji Rp 6 juta per bulan. Kemudian, dia juga dapat tambahan Rp 1 juta bila ada pertandingan.

Uniknya lagi, Jess dapat bayaran rutin dari pihak Mobile Legend secara langsung, lho! Dia digaji Rp 4 juta buat turnamen League Mobile Legend.

Endorse brand ternama Indonesia

Jess No Limit (IG jessnolimit)
Jess No Limit (IG jessnolimit)

Tentu aja nama besar yang Jess miliki sekarang menarik perhatian para brand. Jess No Limit terhitung cukup banyak udah kerja sama dengan brand ternama.

Beberapa brand yang udah pernah kerja sama dengan Jess, antara lain Traveloka, Biznet, Nvidia, dan bahkan GO-JEK. Keren banget deh, pasti bayarannya besar tuh!

Beli mobil mewah dan dapat penghargaan

Jess No Limit dan Jokowi (IG jessnolimit)
Jess No Limit dan Jokowi (IG jessnolimit)

Melihat sepak terjangnya, gak heran kalau Jess bisa membeli mobil mewah. Jess berhasil beli mobil Ferrari California Rp 1,25 miliar. Sementara sebelumnya, Jess juga udah punya Honda HRV dengan harga Rp 300 juta.

Agen Asuransi Mitra Lifepal
Agen Asuransi Mitra Lifepal

Bukan cuma mobil, Jess memberikan hadiah pada dirinya sendiri dengan beli jam tangan Rolex yang emang terkenal mahal. Jam tersebut dia beli dengan dana Rp 300 juta yang diperoleh dari pekerjaannya sebagai YouTuber dan gamer. Mantap banget ya!

Yang bikin Jess makin inspiratif, Jess sukses meraih penghargaan Digital Persona of The Year yang digelar NET TV. Dia juga dapat gelar “Hero Pembangunan” oleh Kementerian Perpajakan karena rutin bayar pajak.

Wah, semoga makin banyak anak muda yang menginspirasi kayak Jess No Limit ini ya! (Editor: Chaerunnisa)

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →