Apa Kabar Keluarga Ozzy Osbourne? Ternyata Mereka Sudah Setajir Ini

ozzy osbourne

Tahu dong siapa itu Ozzy Osbourne. Rocker legendaris yang satu ini bukan cuma sukses di dunia musik, ikon Heavy Metal ini makin tenar dengan reality show berjudul The Osbournes pada tahun 2002.

Di tahun 2016, Ozzy dan putranya justru muncul di acara reality show lain bernama Ozzy & Jack’s World Detour. Di tahun 2018, reality show itu sudah memasuki season 3 lho.

Bicara soal kekayaan, sudah pasti harta keluarga Osbourne ini memang gak ada habisnya. Meski Ozzy Osbourne sudah jarang manggung, maklum usianya memang sudah kepala tujuh. 

Namun, masing-masing anggota keluarga mereka mengantongi kekayaan yang luar biasa besar, begitu pula dengan pemasukannya.

Ingin tahu total aset para anggota keluarga Osbourne sekarang berdasarkan informasi dari situs The Richest? Yuk, simak ulasan berikut:

1. Aimee Osbourne

Ozzy Osbourne
Aimee Osbourne putri Ozzy Osbourne (Instagram/@amomama_usa)

Mungkin kamu gak familiar dengan nama ini. Aimee merupakan putri sulung Ozzy Osbourne yang menghindari publikasi media sejak masih kecil.

Dia juga merupakan satu-satunya anggota keluarga Osbourne yang gak mau nongol di serial The Osbournes. Pantesan saja kita mengira anaknya mereka memang cuma dua.

Usut punya usut, Aimee pernah bilang dirinya memang malu dengan kegilaan yang dilakukan ayah, ibu, dan adik-adiknya di televisi. Akan tetapi, Aimee memang sempat muncul di sebuah acara televisi.

Meski sejumlah media sulit mengidentifikasi kekayaan Aimee, sebagai ahli waris Osbourne setidaknya dia mengantongi US$ 5 juta atau Rp 71 miliar.

Baca juga: Karier dan Kekayaan Komjen Setyo Wasisto yang Miliki Mobil Mitsubishi dan Harta Rp 3 M

2. Jack Osbourne

Ozzy Osbourne
Jack Osbourne putra Ozzy Osbourne (Instagram/@jackosbourne)

Dia adalah putra satu-satunya dari Ozzy Osbourne sekaligus anak bontotnya. Nama Jack mulai dikenal publik berkat serial The Osbournes. 

Padahal, kariernya di dunia akting sudah dimulai di sitkom “That’s 70 Show”. Dia juga pernah mendapat peran di film “New York Minutes”.

Seperti yang disebutkan di atas, saat ini dia sibuk dengan ayahnya di reality show berjudul “Ozzy & Jack’s World Detour”. Total kekayaan Jack diprediksi ada di kisaran US$ 10 juta atau Rp 143 miliaran.

3. Kelly Osbourne

Ozzy Osbourne
Kelly Osbourne putri Ozzy Osbourne (Instagram/@kellyosbourne)

Selain di layar kaca, dia juga sempat video lagu cover dari Madonna berjudul “Papa Don’t Preach”. Namanya pun mulai dikenal pada saat itu. Dia sendiri merilis album berjudul “Shut Up” dan “Sleeping in Nothing”. 

Kelly juga sudah tampil di lebih dari 20 film, kebanyakan memerankan karakter yang namanya sama dengan dirinya sendiri. 

Agen Asuransi Mitra Lifepal
Agen Asuransi Mitra Lifepal

Dia juga sering tampil sebagai host atau presenter acara televisi hingga jadi juri di Australia Got Talent. Dan di serial Ozzy & Jack, dia juga sempat muncul. 

Total kekayaan Kelly diprediksi ada di kisaran US$ 15 juta atau setara dengan Rp 214 miliaran.

4. Sharon Osbourne

Ozzy Osbourne
Sharon Osbourne istri Ozzy Osbourne (Instagram/@sharonosbourne)

Dia adalah istri Ozzy Osbourne yang penampilannya cukup mendominasi reality show The Osbournes. Perempuan ini menikahi Ozzy di saat usianya masih terbilang muda, dia juga bekerja sebagai manajer pribadi Ozzy. 

Lambat laun, Sharon juga mendirikan perusahaan sendiri hingga dia menjadi host di X Factor dan America’s Got Talent

Karena proyeknya yang luar biasa banyak, Sharon sempat masuk ke dalam daftar perempuan terkaya di Inggris pada tahun 2009, versi Sunday Times. Saat ini, kekayaannya diprediksi ada di angka US$ 220 juta atau Rp 3,1 triliun.

5. Ozzy Osbourne

Ozzy Osbourne
Ozzy Osbourne (Instagram/@ozzyosbourne)

Nah, inilah godfather dari musik metal dan rock sekaligus seorang living legend di dunia musik. Ozzy memang berhasil memetik kesuksesan yang luar biasa selama bertahun-tahun berkarier di dunia musik.

Setelah keluar dari Black Sabbath, dia justru makin sukses dengan solo kariernya. Salah satu karya terbaiknya adalah, event Ozzfest yang menghadirkan band-band metal dari penjuru dunia. Black Sabbath akhirnya mengadakan tur reuni saat usia personelnya sudah senja. 

Total kekayaan Ozzy diprediksi sama seperti istrinya yaitu US$ 220 juta atau Rp 3,1 triliun.

Itulah anggota keluarga Osbourne dan jumlah perkiraan hartanya. Tentu saja jumlahnya fantastis, wong mereka sendiri masih aktif di dunia hiburan dan menjalani bisnis di sana. (Editor: Chaerunnisa)

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →