Shazam 2 Lagi Digarap Warner Bros, Harta Kekayaan Pemainnya Capai Rp 168 Miliar Lho!

Shazam

Kabar gembira untuk kamu penggemar film DC Comics dan Shazam! Sebab kelanjutan cerita keduanya sedang dalam penggarapan oleh pihak rumah produksi. Hal itu diungkapkan oleh pihak Warner Bross sebagai distributor resmi.

Sebelumnya Warner Bross juga udah terlebih dahulu merilis trailer film Wonder Woman 1984 yang bakal dirilis pertengahan tahun 2020 nanti di perhelatan Comic Con Experience, Brasil, melansir dari Coming Soon.

Banyak pihak memperkirakan bahwa sekuel kedua film pahlawan yang memiliki kekuatan petir itu bakal dirilis di bioskop seluruh dunia pada tahun 2021 nanti. Jadi kamu harus lebih bersabar lagi nih kayaknya.

Nah daripada nungguin tanggal perilisannya yang masih lama mending kita simak aja nih daftar kekayaan 5 pemain film Shazam yang udah dirangkum berikut ini.

Baca juga: Garap Avengers Ala Indonesia, Ini Fakta Unik Joko Anwar Sutradara Film Gundala

5. Jack Dylan Grazer – Rp 7 miliar

shazam
Jack Dylan Grazer. (Shutterstock)

Aktor pemeran film Shazam pertama yang masuk dalam daftar adalah Jack Dylan Grazer yang memiliki harta kekayaan mencapai US$ 500 ribu. Disini ia berperan sebagai Freddy Freeman.

Walaupun masih berumur 16 tahun tetapi Jack udah membintangi beberapa film seperti Tales of Halloween, IT dan IT Chapter Two yang baru tayang tahun ini. Sepertinya Jack Dylan Grazer bisa menjadi aktor Hollywood yang potensial dalam 5 hingga 10 tahun kedepan ya!

Baca juga: Paling Murah Rp 3,8 Miliar, Ini 8 Komik Marvel Terlangka dan Termahal Sejagat

4. Asher Angel – Rp 14 miliar

shazam
Asher Angel. (Shutterstock)

Ketiga, ada Asher Angel yang lahir pada tanggal 6 September 2002 di Phoenix, Amerika Serikat. Dalam film Shazam, pria berumur 17 tahun ini berperan sebagai Billy Batson.

Selain film ini, Asher Angel juga sempat membintangi beberapa judul film seperti Jolene di tahun 2008, Criminal Minds tahun 2016 dan Nick, Ricky, Dicky and Dawn tahun 20016.

Total kekayaan yang dimilikinya mencapai US$ 1 juta sampai hari ini.

Baca juga: Ini Deretan Film Superhero Indonesia yang Bakal Menyaingi Hollywood

3. Mark Strong – Rp 126 miliar

Shazam
Mark Strong. (Shutterstock)

Ketiga, ada aktor Mark Strong yang lahir pada tahun 5 Agustus 1963 di London, Inggris. Pria berkebangsaan Britania Raya ini tercatat memiliki kekayaan lumayan fantastis mencapai US$ 9 juta atau setara Rp 126 miliar.

Udah terjun ke dunia Hollywood semenjak tahun 1993, Mark Strong sempat membintangi beberapa judul film seperti Stardust, Sherlock Holmes dan Zero Dark Thirty. Di Shazam ia berperan sebagai Dr. Thaddeus Sivana.

2. Adam Brody – Rp 168 miliar

Shazam
Adam Brody. (Shutterstock)

Duduk di posisi runner up aktor terkaya di film Shazam adalah Adam Brody yang lahir pada tanggal 15 Desember 1979 di California, Amerika Serikat.  Dalam film superhero ini ia berperan sebagai Super Hero Freddy.

Agen Asuransi Mitra Lifepal
Agen Asuransi Mitra Lifepal

Beberapa judul film lain yang gak kalah kece pernah dibintangi oleh Adam Brody adalah Mr and Mrs Smith, Scream 4 dan Chips. Total harta kekayaannya tercatat sebesar US$ 12 juta atau Rp 168 miliaran.

1. Zachary Levi – Rp 168 miliar

Shazam
Zachary Levi. (Shutterstock)

Berada di urutan puncak gak lain dan gak bukan Zachary Levi yang memerankan karakter utama Shazam. Zachary lahir di Louisiana, Amerika Serikat pada tanggal 29 September 1980.

Sebelumnya ia pernah membintangi beberapa film seperti Thor Ragnarok, Big Momma’s House 2 dan Alvin and The Chipmunks. Total kekayaannya sama dengan Adam yakni sekitar US$ 12 juta atau setara Rp 168 miliaran. 

Nah itulah sedikit informasi harta kekayaan dari pemeran film Shazam. Siapa nih dari kamu yang udah gak sabar nonton sekuel keduanya nanti? (Editor: Ruben Setiawan)

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →