Masih Ingat Film Kuch Kuch Hota Hai? Sekarang 4 Pemainnya Sekaya Ini

pemeran utama film Kuch Kuch Hota Hai (mansworldindia.com)

Masih ingatkah kamu dengan film Bollywood legendaris Kuch Kuch Hota Hai yang sempat booming di tahun 1998? Film itu ternyata gak cuma sukses di Indonesia, tapi juga beberapa negara lain, termasuk di negara asalnya.

Jalan ceritanya yang seru bisa mengaduk-ngaduk perasaan para penonton. Gak sedikit orang yang jadi baper usai menonton film tersebut, mulai dari tertawa hingga menangis.

Kesuksesan film tersebut bikin para pemainnya juga kecipratan popularitas. Gak cuma terkenal, mereka juga berhasil meraup pundi-pundi kekayaan yang gak sedikit.

Penasaran gak sih berapa sih total kekayaan dimiliki para pemain film Kuch Kuch Hota Hai? Gak usah berlama-lama, berikut empat di antaranya.

Mulai dari yang hartanya paling kecil dulu ya. Yuk, simak!

4. Rani Mukherjee – Rp 175,7 miliar

View this post on Instagram

#Hichki #promotions #nofilter

A post shared by Rani Mukerji Chopra (@ranimukerji_official) on

Tina Malhotra yang diperankan oleh artis cantik Rani Mukherjee ini emang gak git menonjol di Kuch Kuch Hota Hai. Meski gitu peranannya tetap diingat banyak orang.

Rani mulai terjun ke dunia hiburan sejak tahun 1996 dengan bermain di film Raja Ki Aayegi Baraat. Sejak saat itu namanya perlahan mulai dikenal orang. Hingga kini aktris berusia 40 tahun ini udah membintangi hampir 50 judul film.

Ibu satu orang anak ini juga sukses memenangkan berbagai penghargaan, salah satunya adalah Aktris Terbaik buat film Black di tahun 2006.

Kesuksesan yang diraih oleh Rani bikin dia hidup bergelimang harta. Menurut celebritynetworth, kekayaan Rani mencapai US$ 12 juta atau sekitar Rp 175,7 miliar.

3. Kajol – Rp 234,2 miliar

Artis cantik dan India banget, itulah Kajol. Dia juga sukses meraup pundi-pundi kekayaan dari kariernya di dunia seni peran.

Seperti yang dikutip dari celebritynetworth, Kajol memiliki total kekayaan mencapai US$ 16 juta atau sekitar Rp 234,2 miliar.

Istri dari aktor Ajay Devgan ini udah membintangi lebih dari 30 judul film sejak tahun 1992, salah satunya Kuch Kuch Hota Hai. Di ini dia berperan sebagai Anjali Sharma.

Selain itu, bersama sang suami, Kajol juga mendirikan kerajaan bisnis, salah satunya adalah production house bernama Devgan Entertainment and Software Ltd.

2. Salman Khan – Rp 3,9 triliun

Aktor Salman Khan memainkan peran sebagai Aman Mehra yang gak lain adalah tunangan Anjali di film Kuch Kuch Hota Hai.

Kariernya di dunia hiburan terbilang sukses banget dan bahkan bikin dia masuk ke dalam jajaran aktor Bollywood dengan bayaran tertinggi.

Aktor yang udah terjun ke dunia hiburan sejak tahun 1988 ini memiliki total kekayaan mencapai US$ 260 juta atau sekitar Rp 3,9 triliun, dikutip dari celebritynetworth.

1. Shahrukh Khan – Rp 8,8 triliun

Siapa yang gak kenal dengan Raja Bollywood, Shahrukh Khan? Kariernya di dunia hiburan udah gak perlu diragukan lagi.

Pemeran utama di film Kuch Kuch Hota Hai sebagai Rahul Khanna ini, menurut celebritynetworth, memiliki total kekayaan mencapai US$ 600 juta atau sekitar Rp 8,8 triliun.

Gak cuma mendapatkan uang dari dunia hiburan aja, ayah tiga orang anak ini juga memiliki segambreng bisnis, mulai dari properti, rumah produksi, hingga menjadi investor berbagai perusahaan. Gak heran kalau Shahrukh Khan memiliki kekayaan yang berlimpah.

Jadi, siapa yang terinspirasi dari empat bintang Kuch Kuch Hota Hai ini?

 

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →