Hartanya Ratusan Miliar, Khloe Kardashian Bayar Jasa Penata Isi Kulkas Seharga Motor!

khloe kardashian

Khloe Kardashian merupakan salah satu anggota keluarga sosialita Kardashian yang juga tak kalah sukses dengan saudaranya yang lain.

Memang, Khloe belum sesukses Kylie Jenner yang berbisnis kosmetik hingga memiliki kekayaan mencapai US$ 1 miliar atau sekitar Rp 14,17 triliun menurut Forbes. Popularitas Khloe pun belum seperti Kim Kardashian yang menjadi sosialita papan atas.

Namun, Khloe juga memiliki bisnis di dunia fashion dengan meluncurkan label denim khusus wanita. Bukan denim biasa karena ini berukuran besar atau big size yang diberi brand Good American.

Tak disangka, keputusannya mendirikan fashion khusus wanita gemuk itu ternyata mendapat banyak pujian dan bisnisnya berkembang dengan pesat.

Wanita berusia 34 tahun ini juga berkolaborasi dengan Kylie Jenner dengan mengeluarkan brand kosmetik yaitu Koko Kollection by Kylie Cosmetics sejak tahun 2017.

Gak cuma meraup pundi-pundi kekayaan dari bisnis, Khloe juga aktif di layar kaca. Setelah sukses lewat acara televisi “Keeping Up with the Kardashians (KUWTK)”, kini mantan istri Lamar Odom ini membintangi serial dokumenter tentang kebugaran berjudul “Revenge Body with Khloe Kardashian”.

Dilansir dari celebritynetworth, gakheran kalau pemilik nama lengkap Khloe Alexandra Kardashian ini memiliki total kekayaan mencapai US$ 50 juta atau sekitar Rp 708,7 miliar. Selain itu, pendapatannya diketahui sebesar US$ 15 juta atau setara dengan Rp 212,6 miliar.

Dengan jumlah kekayaan yang dimiliki tentu bukan hal yang sulit buat Khloe untuk mengeluarkan uang hampir Rp 10 juta hanya untuk membayar jasa merapikan isi kulkas.

Baca juga: Intip Garasi Mobil Kim Kardashian yang Simpan 3 Buah Rolls Royce Mewah

Menyewa jasa menata isi kulkas

khloe kardashian
Contoh kulkas yang sudah ditata. (thehomeedit)

Memiliki segudang kesibukan, tentu membuat Khloe hanya memiliki waktu yang sedikit di rumah. Meski begitu, ia tetap ingin rumahnya selalu tertata rapi dan bersih termasuk isi kulkasnya.

Hal itulah yang membuat kakak Kendall Jenner ini rela menggelontorkan uang dalam nominal yang cukup besar hanya untuk membayar jasa menata isi lemari es.

Seperti yang dilansir dari People, wanita kelahiran Los Angeles, California, 27 Juni 1984 ini menyewa jasa bersih-bersih rumah agar tempat tinggalnya selalu terlihat nyaman dan bersih.

Wanita cantik yang satu ini pun menggunakan jasa pengaturan rumah The Home Edit untuk menata isi kulkasnya.

Setelah mendapat sentuhan dari penata ruangan profesional, isi lemari es milik Khloe pun terlihat seperti etalase toko yang begitu cantik dan bersih.

Mereka bahkan mengelompokkan jenis makanan dan minuman hingga menyelaraskan warnanya. Gak cuma itu, The Home Edit juga memilih wadah berkualitas tinggi. Alhasil, isi kulkas Khloe tak hanya cantik, namun kualitas makanannya juga terjamin.

Baca juga: Termasuk Ronaldo, Ini Para Pria Berduit yang Sempat Jatuh ke Pelukan Kim Kardashian

Biaya yang dikeluarkan

khloe kardashian
Contoh kulkas yang sudah ditata. (thehomeedit)

The Home Edit merupakan sebuah perusahaan yang memang khusus menangani penataan perabotan rumah agar tampak lebih bagus dan rapi. Yang dirapikan mulai dari kotak penyimpanan, wadah kaca sampai keranjang.

Tak hanya menata isi kulkas, perusahaan tersebut juga membelanjakan isi kulkas, mulai dari makanan beku, sayuran, buah-buahan, susu, daging dan lainnya.

Pelayanan yang tak main-main itu tentu didukung dengan harga yang juga tak murah. Meski begitu, biaya layanan tersebut tergantung dari wilayah, hingga durasi dan keperluannya.

Untuk biayanya sendiri dipatok sebesar US$ 275 per jam untuk tim yang merapikan, US$ 300 untuk yang membelikan perabot organizer dan US$ 100 untuk konsultasi selama 30 menit.

Jika ditotal, maka uang yang harus digelontorkan untuk membuat isi lemari es terlihat rapi yaitu sebesar US$ 675 atau yang jika dirupiahkan mencapai Rp 9,6 juta.

Meski begitu, mengeluarkan uang yang setara seharga motor seken di Indonesia itu tentu tak ada apa-apanya untuk seorang Khloe Kardashian.

Kalau kamu sendiri, berminat menggunakan jasa menata isi kulkas atau justru tertarik membuka usaha serupa di Indonesia? (Editor: Ruben Setiawan)