Melahirkan di Inggris, Rumah Kimberly Ryder dengan Pemandangan Asri Jadi Sorotan!

kimberly ryder

Artis cantik Kimberly Ryder melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki yang bernama Rayden Starlight Akbar, 19 November 2019.

Uniknya, Kimberly Ryder dan sang suami, aktor Edward Akbar yang menikah tahun 2018 memilih untuk melahirkan sang buah hati di Inggris. Negeri Ratu Elizabeth itu tak lain adalah kampung halaman Kimberly.

Kimberly Ryder
Kimberly Ryder melahirkan Rayden Starlight Akbar di Inggris (Instagram/@kimbrlyryder)

Sekadar diketahui, Kimberly dan Edward Akbar memang sudah bertolak ke Inggris saat usia kandungan Kimberly memasuki trimester akhir.

Hal itu diketahui lantaran keduanya kerap mengunggah berbagai aktivitas selama di Inggris. Tak pelak, kediaman Kimberly dan Edward yang masih sangat asri dan nyaman turut menjadi sorotan.

Penasaran seperti apa potretnya? Berikut, beberapa di antaranya seperti dikutip dari channel YouTube Edward Kimberly:

Bagian depan

kimberly ryder
Bagian depan (YouTube/Edward Kimberly)

Usai menempuh perjalanan cukup melelahkan, yaitu selama 30 jam. Akhirnya Kimberly dan Edward sampai di rumah mereka yang berada di Inggris.

Kebahagiaan pun langsung terpancar dari wajah cantik bintang film “From London to Bali” ini saat berpose di depan rumahnya.

Tampak rumah tersebut didesain menggunakan batu bata. Pada bagian depan rumah juga terdapat sebuah pohon yang semakin memberikan kesan asri.

Baca juga: Diboyong Pria Bule Usai Menikah, Begini Penampakan Rumah Siti KDI di Turki!

Pintu masuk

kimberly ryder
Pintu masuk (YouTube/Edward Kimberly)

Berbeda dengan rumah pada umumnya, rumah Kimberly di Inggris terbilang cukup unik.

Pasalnya, saat membuka pintu masuk, langsung disambut dengan tangga yang menuju ke lantai atas. Area tersebut juga didominasi warna putih dan cokelat.

Ruang santai

kimberly ryder
Ruang santai (YouTube/Edward Kimberly)

Di rumah tersebut, terdapat ruang santai yang letaknya tak jauh dari area dapur. Tampak sebuah sofa nyaman berwarna krem lengkap dengan bantal-bantal kecil serta kursi berwarna biru muda melengkapi interior di ruang tersebut.

Meski ruangan tersebut masih didominasi warna putih, cat dinding warna hijau pada bagian belakang sofa memberikan sentuhan kesan asri.

Dapur

kimberly ryder
Dapur (YouTube/Edward Kimberly)

Rumah tersebut juga dilengkapi dengan dapur yang tak terlalu besar alias minimalis. Meski begitu, area tersebut tampak sangat rapi lengkap dengan beberapa perabotan di dalamnya.

Tak jauh dari dapur, terdapat sofa dengan warna soft yang menambah nuansa damai dan tenang.

Pemandangan rumah Kimberly Ryder asri banget

kimberly ryder
Pemandangan rumah asri banget (YouTube/Edward Kimberly)

Jauh dari hiruk pikuk kota, rumah Kimberly dan Edward justru terasa sangat asri dan sejuk. Bahkan, rumah tersebut dikelilingi pepohonan dan halaman luas yang terdapat kuda di dalamnya. Indah banget kan pemandangannya?

Itulah beberapa sudut penampakan rumah Kimberly Ryder di Inggris yang sangat asri dengan pemandangan super spektakuler. Selamat untuk kelahiran buah hatinya ya! (Editor: Chaerunnisa)