Tembus Rp 60 Jutaan! Ini Koleksi Sneakers Komedian Kenta Yamaguchi

koleksi sneakers

koleksi sneakers

Dalam artikel apartemen yang pernah dibahas sebelumnya, komedian asal Jepang Kenta Yamaguchi memang punya koleksi sneakers yang cukup banyak. Koleksi sneakers Kenta Yamaguchi itu mulai dari Nike Air Jordan, Air Force, dan lainnya. 

Meski koleksinya gak semahal Uya Kuya atau penggila tren hypebeast lain, sneakers milik Kenta Yamaguchi tetap saja mahal. 

Beberapa sneaker yang dimilikinya juga sudah langka di pasaran. Mau tahu apa saja, dan berapa harganya? Yuk, ketahui di sini:

1. Revenge X Storm

Koleksi sneakers
Revenge X Storm (YouTube)

Penampakan sneakers yang berdesain simple ini mirip dengan Vans. Namun, sepatu yang masuk dalam salah satu koleksi sneakers milik Kenta itu berdasarkan informasi di Farfetch, harganya mencapai US$ 348 atau Rp 4,8 jutaan.

Baca juga: Banyak Sneakers Mahal, Ini Penampakan Apartemen Kenta Yamaguchi

2. Nike Foamposite

Koleksi sneakers
Nike Foamposite (YouTube)

Koleksi yang kedua adalah, Nike Foamposite berwarna metallic silver. Bahan sepatu ini terbuat dari kulit sintetik dan solnya pun sangat nyaman. Untuk harganya, berada di kisaran US$ 275 atau setara Rp 3,8 jutaan. 

Baca juga: Ada yang Rp 75 Juta, Benarkah Ini Koleksi Sneakers Eric Thohir?

3. Bathing Ape 

Koleksi sneakers
Bathing Ape (YouTube)

Sayangnya, Kenta gak menyebutkan varian sneakers Bape satu ini. Secara desain, bentuknya memang mirip Skull Sta, namun kayaknya sneakers satu ini memang sudah gak diproduksi lagi.

Kalau dijual, tentu saja bisa mahal sekali. Harganya mungkin berada di atas Rp 5 jutaan.

Baca juga: Tanggal Tua Pengin Punya Sepatu? Beli 5 Sneakers di Bawah Rp 1 Juta Ini Aja

4. Vans Flame Old Skool

Koleksi sneakers
Vans Flame Old Skool (YouTube)

Vans satu ini juga merupakan varian jadul yang dirilis ulang. Harganya kurang lebih US$ 60 atau Rp 800 ribuan.

5. Supreme x Nike Air More Uptempo

Koleksi sneakers
Supreme x Nike Air More Uptempo (YouTube)

Nah, sneakers satu ini merupakan salah satu koleksi milik Kenta yang paling mewah dan termahal. Pasalnya, harga pasarannya menyentuh US$ 2.395 atau Rp 33 jutaan!

Buat kamu yang belum familiar dengan sneakers ini, Supreme x Nike Air More Uptempo merupakan kolaborasi antara Supreme dan Nike. Wow, pantas saja harganya mahal ya!

6. Dua buah Air Jordan 12

Koleksi sneakers
Dua buah Air Jordan 12 (YouTube)

Kenta punya dua buah sepatu Air Jordan 12 versi tinggi. Dari namanya saja, tentu kamu sudah bisa menebak ini merupakan sepatu basket legendaris yang dibuat khusus untuk Michael Jordan.

Harga pasaran sepatu ini cukup beragam, tergantung varian dan warnanya. Rata-rata menembus Rp 3 jutaan.

7. Nike Air Force One

Koleksi sneakers
Nike Air Force One (YouTube)

Katanya, ini merupakan sepatu kolaborasi Nike Air Force One dengan Louis Vuitton. Berapa ya harganya? 

Ternyata Kenta bohong. Sepatu ini merupakan sepatu custom, logo Nike yang bermotif Louis Vuitton (LV) itu ternyata dilapisi bahan dari dompet LV KW yang dia beli seharga Rp 500 ribu.

Konon kabarnya, untuk custom sepatu Nike Air Force One ini, Kenta menggelontorkan uang sebesar Rp 3 juta.

8. Air Jordan 1

Koleksi sneakers
Air Jordan 1 (YouTube)

Sekilas mirip dengan Air Jordan 1 Hyper Royal. Namun, logo Nike-nya berwarna hitam. Air Jordan 1 ini merupakan pemberian kawan Kenta yang ingin melihatnya memakai sneakers tersebut ketika tampil di televisi. Sayangnya, dia gak pernah nongol di TV Jepang.

9. Pony

Koleksi sneakers
Pony (YouTube)

Sneakers satu ini mungkin jadi koleksi Kenta yang termurah. Pasalnya, Kenta mengaku harga alas kaki satu ini hanya Rp 500 ribu.

10. Supreme X Nike Zoom Streak

koleksi sneakers
Supreme X Nike Zoom Streak (YouTube)

Alas kaki satu ini juga mewah banget sih, dan populasinya sudah jarang terlihat di pasaran karena sold out. Harga item satu ini di angka US$ 277 atau Rp 3,8 jutaan.

Itulah 10 koleksi sneakers Kenta yang harganya kalau ditotal bisa menembus Rp 60 jutaan. Itu masih 10 koleksi miliknya, dia masih punya Converse, Vans, dan lainnya yang belum masuk ke sini. (Editor: Chaerunnisa)