Udah Nabung buat Beli Tiket Konser Musik Westlife dan Backstreet Boys?

Konser musik

Boyband asal Irlandia, Boyzone baru saja menggelar konser musik di Indonesia. Konser yang digelar pada tanggal 24 Maret kemarin itu sukses mengguncang bikin histeris penggemarnya di Tenis Indoor Senayan.

Selain bisa melepas rindu penggemarnya di Indonesia, konser tersebut menjadi momen paling menyedihkan. Pasalnya, malam itu merupakan konser perpisahan sebelum Boyzone benar-benar bubar. Mereka memutuskan buat mengakhiri karier mereka setelah 25 tahun berkarya.

Tapi setelah Boyzone, Tanah Air bakal kedatangan boyband-boyband lainnya nih. Sama seperti Boyzone, yang datang kali ini juga merupakan grup musik era 90-an. Siapa tahu saja bisa menghilangkan kesedihan kamu atas bubarnya Boyzone. Siapa yang selanjutnya akan menggelar konser musik?  

Baca juga: Ini 10 Konser Musik Berkelas dengan Harga Tiket Termahal di Dunia

Westlife

konser musik
Westlife bakal menyambangi penggemarnya di Indonesia dalam hitungan bulan, (Instagram/@westlife).

Boyband asal Irlandia ini bakal mengguncang Tanah Air dalam waktu dekat. Mereka sepakat buat menggelar konser di ICE BSD pada tanggal 7 Agustus 2019. Event ini masih dalam rangkaian tur bertajuk “The Twenty Tour 2019”.

Rangkaian tur pertama digelar di Irlandia pada bulan Mei mendatang. Konser ini menjadi yang pertama sejak tujuh tahun silam. Pada tahun 2012, mereka memutuskan vakum. Tapi kemudian di tahun 2018, para anggotanya kembali reuni dan menetaskan satu single terbaru berjudul “Hello My Love”. Lagu baru tersebut ternyata ditulis langsung oleh penyanyi papan atas Ed Sheeran.

Tiket konser boyband yang beranggotakan Shane, Nicky, Mark, dan Kian ini sudah mulai dijual. Dilihat dari tiket.com, kursi penonton dibagi menjadi 4 kelas.

  • Diamond VVIP: Rp 2.500.000
  • Platinum: Rp 1.750.000 (Presale) dan Rp 1.950.000 (Reguler)
  • Gold: Rp 1.250.000 (Presale) dan Rp 1.500.000 (Reguler)
  • Silver: Rp 750.000 (Presale) dan Rp 950.000 (Reguler)

Sejak dibentuk tahun 1998, Westlife menjadi boyband yang paling sukses abad ini. Dikutip dari Tirto.id Westlife telah berhasil menjual lebih dari 55 juta keping album di seluruh dunia, dan memiliki 14 single lagu nomor satu setelah Elvis dan The Beatles.

Konser-konser yang mereka adakan juga selalu sukses, tercatat sudah 5 juta tiket terjual di seluruh dunia. Bahkan pada saat konser di stadion sebesar Croke Park Stadium di Irlandia pada tahun 2012 silam, tiket mereka ludes hanya dalam waktu 5 menit!

Nah, buat kamu yang udah gak sabar pengin denger mereka nyanyi “If I Let You Go”, “Flying Without Wings”, “I Have a Dream”, dan “Uptown Girl”, buruan deh beli tiketnya sebelum kehabisan.

Baca juga: Konser “Love Fest Vol. 3” Sukses Ajak Generasi 90-an Bernostalgia

Backstreet Boys

Konser musik
Backstreet Boys bakal menyapa para penggemarnya di Indonesia, (Instagram/@backstreetboys).

Setelah Westlife, bakalan ada satu lagi boyband yang akan mengadakan konser musik di Indonesia, mereka ialah Backstreet Boys! Boyband asal Amerika ini bakalan mengguncang Jakarta pada 26 Oktober mendatang. Tapi belum diketahui di mana venue konser bakal digelar.

Turnya kali ini bertajuk “DNA World Tour”. Tur ini masih dalam rangkaian promosi album baru mereka yang memiliki judul sama yaitu “DNA”.

Konser meraka bakal digelar di Eropa, Amerika, dan sejumlah negara Asia lainnya. DNA merupakan album ke-10 mereka. Di dalamnya terdapat lagu-lagu yang ditulis oleh musisi internasional seperti Lauv, Andy Grammer, Stuart Crichton, Mike Sabbath, dan J Balvin.

Tur dimulai pada 11 Mei mendatang di Portugal. Sementara di Asia, akan digelar di Tokyo pada tanggal 12 dan 13 Oktober, Jakarta 26 Oktober, Manila 28 Oktober, dan penutupnya di Singapura pada 30 Oktober.

Agen Asuransi Mitra Lifepal
Agen Asuransi Mitra Lifepal

Buat kamu para penggemarnya harap bersabar ya. Karena harga tiket untuk konser ini juga belum dirilis. Jadi kalau kamu emang fans berat boyband-boyband di atas, coba deh mulai dari sekarang menabung buat menyaksikan aksi panggung mereka di konser musiknya. (Editor: Mahardian Prawira Bhisma)

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →