Biar Kariermu Gak Gitu-Gitu Aja, Ini 7 Kualitas Diri yang Wajib Kamu Punya

Untuk bisa sukses dalam karier, ada banyak faktor yang perlu dimiliki seorang karyawan. Salah satunya adalah kualitas diri dalam karyawan itu sendiri.

Dengan memiliki kualitas diri, seorang karyawan bisa bergerak maju dari waktu ke waktu hingga mencapai puncak karier tertinggi. Dan rupanya, kualitas diri ini menjadi ukuran human resource department (HRD) ataupun user dalam memilah mana calon karyawan yang potensial.

Makanya penting banget nih buat kamu, baik para job seeker maupun yang udah terjun ke dunia kerja, untuk tahu kualitas-kualitas diri seperti apa yang bisa membawa kamu menuju kesuksesan dalam karier. Buat lebih jelasnya, cari tahu yuk dalam ulasan berikut ini yang dikutip dari Jibe.

Nah, udah tahu kan sekarang kualitas diri seperti apa yang dibutuhkan buat meningkatkan karier? Semoga informasi di atas bermanfaat ya dan semoga juga bisa membantu kamu sukses dalam pencapaian karier!

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →