Mulai dari Rp 30 Ribuan, Ini Deretan Liquid Eyeliner yang Bisa Memberikan Efek Dramatis pada Mata

Mata merupakan salah satu bagian di wajah yang juga perlu diperhatikan. Jika kamu merasa kesulitan membuat mata indahmu semakin cemerlang dengan eyeliner biasa, eits segeralah beralih dalam bentuk cairan. Tentunya liquid eyeliner ini akan memudahkan kamu untuk mendapatkan hasil mata yang jauh lebih indah dari biasanya. 

Liquid eyeliner merupakan terobosan terbaru untuk memudahkan kamu yang ingin mendapatkan hasil riasan yang tajam sekali pulas. Eyeliner cair ini biasanya dikemas dalam bentuk pen, spidol atau tube berkuas kecil. Teksturnya cair karena kandungan airnya yang cenderung lebih banyak.

Eyeliner cair ini dapat menghasilkan garis, lengkungan dan sudut sekalipun hanya sekali sentuhan. Kalau kamu ahli, mengaplikasikan produk kecantikan ini di wajah tentu tidak sulit. 

Kelebihan lain dari produk kecantikan ini juga bisa memberikan efek dramatis pada mata kamu dengan cara yang lebih simpel. Baik itu tipis maupun tebal, semua bisa dihasilkan dalam waktu sekejap saja. 

Nah buat kamu yang lagi mencari produk ini, melansir dari pelbagai sumber, ini dia rekomendasi eyeliner cair yang bisa sempurnakan riasanmu dalam sekejap. 

1. PIXY Slim Line Matte Eyeliner

Liquid Eyeliner
PIXY Slim Line Matte Eyeliner

Liquid eyeliner yang satu ini akan menghasilkan akhir riasan matte intense. Formula waterproofnya mampu membuat riasan sempurna tanpa luntur. Bentuknya yang slimfit ini, dapat membantu kamu membuat garis tipis dan halus. 

Dibanderol harga Rp 47 ribuan, eyeliner cair dari brand lokal ini memiliki kualitas cukup mumpuni serta harga terjangkau. PIXY Slim Line Matte Eyeliner adalah pilihan terbaik yang bisa kamu pilih. 

2. Inez Fine Line Liquid Eyeliner

Liquid Eyeliner
Inez Fine Line Liquid Eyeliner

Inez merupakan merek lokal yang saat ini sudah mulai dikenal banyak orang. Produk yang diberi nama Fine Line Liquid Eyeliner ini memiliki aplikator berupa kuas ultra fine, yang memudahkan kamu dalam membuat garis mata presisi. 

Eyeliner cair ini memiliki formula tahan air, sehingga dapat membuat riasanmu tahan seharian. Fine Line Liquid Eyeliner juga diklaim smudgeproof dan mempunyai warna yang cukup pekat. Dibanderol harga Rp 50.000 produk ini diketahui memiliki kandungan ekstrak Aloe Barbadensis serta Glycerol yang bermanfaat untuk menjaga kelembaban kulit di area mata.

3. Aulia Kosmetik Essence Longlasting Pen Eyeliner

Liquid Eyeliner
Aulia Kosmetik Essence Longlasting Pen Eyeliner

Produk ini merupakan eyeliner cair berbentuk pena. Dibanderol harga sebesar Rp 30 ribuan, produk ini memiliki ujung aplikator tipis dan lancip. Ini tentunya memudahkan kamu dalam membuat garis mata yang presisi. 

Keunggulan lain dari eyeliner cair ini adalah memiliki warna hitam pekat sehingga cocok untuk menciptakan tampilan mata tegas sekaligus dramatis. Produk ini juga diklaim waterproof sehingga akan bertahan lama hingga acaramu selesai. 

4. LT Pro Longer Wear Eyeliner Liquid

Liquid Eyeliner
LT Pro Longer Wear Eyeliner Liquid

Longer Wear Eyeliner Liquid menjadi salah satu produk terlaris. Eyeliner cair ini memiliki kandungan sodium polycrylate, sehingga dapat memberikan hasil waterproof sekaligus smudgeproof. 

Produk seharga Rp 85 ribu ini dilengkapi dengan ujung kuas runcing sehingga memudahkan kamu saat mengaplikasikan winged liner di area kelopak mata. Bagi kamu yang tertarik dengan produk ini dapat membelinya di toko-toko kecantikan lho. 

5. WCKD Power Flick Eyeliner

Liquid Eyeliner
WCKD Power Flick Eyeliner

WCKD, merupakan brand kecantikan Tanah Air yang baru saja rilis. Salah satu produk yang sangat direkomendasikan adalah Power Flick Eyeliner. Produk ini merupakan eyeliner bertekstur cair yang dikemas dalam bentuk seperti pena, dengan desain aplikator ultrafine brush yang menyerupai kuas kaligrafi.

Dengan kelebihan seperti ini, mampu membantu kamu dalam membentuk garis mata sesuai dengan keinginan. Untuk formulanya, produk ini diklaim smudgeproof dan waterproof, serta memiliki pigmentasi warna hitam cukup intens. Untuk mendapatkan produk ini, kamu cukup mengocek uang sebesar Rp 125 ribuan aja nih. 

Nah itu tadi deretan liquid eyeliner dari brand lokal dengan harga cukup terjangkau. Meski tergolong murah, tapi hasil yang didapat gak kalah jauh sama merek impor nih. Kira-kira kamu tertarik pakai yang mana guys? (Editor: Winda Destiana Putri).