Kekayaan Hingga Rp 452 Miliar, Ini 4 Ladang Duit Milik Tom Hardy

Aktor tampan Tom Hardy menjadi perbincangan hangat bagi pecinta film terkait dirinya yang baru saja terlibat di film terbarunya “Venom” sebagai Eddie Brock alias Venom. Tom Hardy memang dikenal dengan peran-perannya yang keras dan gahar. Nah, mau tahu apa dari mana saja sumber duit Tom Hardy? 

Film “Venom” yang bakal rilis pada 3 Oktober 2018 mendatang diprediksi akan meledak dan menghasilkan uang yang gak sedikit bagi sang aktor maupun rumah produksi.

Hal tersebut tentu saja membuat pria bernama asli Edward Thomas Hardy diramalkan bakal semakin tajir melintir.

Pasalnya, Hardy dikabarkan mendapat bayaran hingga US$ 7 juta atau sekitar Rp 105 miliar untuk bermain di film “Venom” ini.

Sementara itu, menurut celebritynetworth, Hardy kini memiliki total kekayaan mencapai US$ 30 juta atau sekitar Rp 452 miliar.

Dari kekayaan tersebut, Tom Hardy diketahui memiliki kendaraan super mewah salah satunya adalah Audi R8 Spyder yang harganya diperkirakan mencapai US$ 177.100 atau setara Rp 2,6 miliar. Belum lagi huniannya yang super megah dan berbagai barang branded yang ia gunakan.

Hal itu wajar adanya mengingat kesuksesan pria berusia 41 tahun di jagat hiburan Hollywood. Tom Hardy yang dikenal sebagai aktor ini diketahui telah membintangi lebih dari 40 film sejak berkarier dari tahun 2001.

Penasaran gak sih apa saja kekayaan yang didapatkan oleh pemeran Bane dalam film “Batman The Dark Knight Rises” ini? Gak usah berlama-lama, berikut empat sumber duit yang membuat Tom Hardy semakin tajir melintir yang sudah dirangkum oleh MoneySmart.id

1. Pemain film

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tom Hardy (@tomhardy) pada 15 Jan 2018 jam 4:21 PST

Pria kelahiran Hammersmith, London, Inggris, 15 September 1977 ini dikenal sebagai seorang aktor yang sudah membintangi puluhan judul film.

Menariknya, film yang dibintangi Tom Hardy kebanyakan berhasil menembus Box Ofiice yang membuat namanya semakin melesat dan berhasil menjadi salah satu aktor cukup dipertaruhkan aktingnya di industri perfilman Hollywood.

Sebut saja salah satunya “The Dark Knight Rises”, “The Revenant”, “Mad Max: Fury Road”, “Star Wars: The Last Jedi” hingga “Venom”.

Untuk sekali bermain film, Hardy disebut-sebut mendapat bayaran hingga ratusan miliar rupiah. Jadi, wajar aja kalau Hardy kini hidup bergelimang harta.

Agen Asuransi Mitra Lifepal
Agen Asuransi Mitra Lifepal

2. Serial TV

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tom Hardy (@tomhardy) pada 28 Jan 2018 jam 7:31 PST

Masih berkutat di dunia seni peran, Hardy juga terjun ke serial televisi. Gak hanya mengambil peran di dalamnya, Hardy juga nyemplung sebagai co-creator dan executive producer. Salah satunya adalah serial televisi “Taboo” yang tayang sejak tahun 2017 hingga sekarang.

Sejak tahun 2001 hingga saat ini, suami dari Charlotte Riley ini diketahui sudah membintangi lebih dari 10 judul serial televisi.

3. Teater

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tom Hardy (@tomhardy) pada 21 Mar 2018 jam 8:12 PDT

Untuk menguji kemampuan aktingnya, Hardy juga mencoba peruntungannya dengan bermain teater. Tak hanya di negara kelahirannya Inggris, Hardy juga bermain teater di Amerika Serikat.

Hingga kini, pecinta hewan anjing ini sudah bermain di enam panggung teater salah satunya yang terkenal adalah “The Long Red Road” yang memainkan karakter Sammy di panggung Goodman Theater, Chicago di tahun 2010.

4. Rapper

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tom Hardy (@tomhardy) pada 27 Mei 2018 jam 6:12 PDT

Tak hanya di dunia seni peran, aktor yang memiliki banyak tato di tubuhnya ini juga nyemplung ke dunia musik. Bukan menjadi penyanyi, tapi sebagai rapper.

Bertajuk “Falling On Your Arse 1999”, Tom Hardy mengisi suara sebagai rapper dalam salah satu lagu yang  berjudul “Rented Suit Plastic Shoes”.

Gak cuma itu aja, Hardy juga mengajak musisi kenamaan Sam Williams untuk penyusunan albumnya.

Bahkan diketahui kalau Hardy merupakan penggemar musik rap sejak remaja. Ia bahkan, menulis lirik musik rap saat tengah senggang.

Itu dia empat sumber duit yang bikin duit Tom Hardy gak habis-habis. Kamu juga bisa lho memiliki harta berlimpah seperti Hardy. Ya, gak harus jadi artis juga sih. Kamu bisa mencoba peruntunganmu dengan berbisnis atau terjun ke investasi.

Gak perlu modal yang gede-gede dulu, kamu bisa membangun bisnis dari modal kecil seperti bisnis cemilan atau memanfaatkan internet dengan menjadi blogger atau selebgram.

Sedangkan investasi, kamu bisa mencoba terjun ke investasi emas maupun reksadana yang modalnya masih ratusan ribu rupiah.

Yuk, mulai hasilkan pundi-pundi rupiah dari sekarang agar masa tua kamu tentram dan nyaman. Gak pusing lagi mikirin mau makan apa besok apalagi utang.

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →