Ini Dia Sosok Tri Hanurita, Mantan Istri Irwan Mussry yang Juga Tajir Melintir

Nama Tri Hanurita mencuat setelah Irwan Mussry menikah dengan Maia Estianty. Sang mantan istri pengusaha Time International itu juga bukan dari kalangan biasa, tapi juga termasuk keluarga konglomerat Indonesia yang sudah tajir sejak lahir.

Tri Hanurita merupakan putri ketiga dari salah satu orang terkaya di Indonesia, yaitu Sudwikatmono Prawirodiharjo.

Sudwikatmono menikah dengan Sulastri, dan dikaruniai anak bernama Martina, Miana, Tri Hanurita, dan Agus Lasmono Sudwikatmono.

Sudwikatmono meninggal di Singapura setelah menjalani perawatan selama tiga bulan di Rumah Sakit Mount Elizabeth pada 8 Januari 2011.

Terlepas dari siapa orangtua Tri Hanurita, mantan istri Irwan Mussry ini juga merupakan wanita karier yang sukses. Terbukti, dia sempat menjabat sebagai anggota DPR RI pada 2009 hingga 2014.

Nah, untuk mengetahui lebih jauh fakta tentang Tri Hanurita, yuk simak pemaparan berikut:

Putri konglomerat Indonesia

Tri Hanurita
Tri Hanurita bersama Lala Hamid (IG lalahamid)

Dilansir dari Wikipedia, Sudwikatmono merupakan komisaris utama di beberapa perusahaan.

Beberapa perusahaan itu di antaranya, PT Indocement Tunggal Prakarsa TBK., PT Indofood Sukses Makmur TBk, dan PT Bogasari Flour Mills dan PT Indika Entertainment. Beberapa perusahaan yang pernah dia pegang hingga kini masih ada dan berjaya.

Pemilik nama lengkap Sudwikatmono Prawirodiharjo yang masih sepupuan dengan mantan Presiden Soeharto itu memiliki total kekayaan mencapai Rp 7,6 triliun.

Sebagai anak, dijamin istri Brigjen TNI Dessano Indrasakti, SE itu tetap hidup makmur. Selain kekayaan sang ayah tidak akan habis tujuh turunan, Tri Hanurita juga sukses menjadi wanita karier.

Istri perwira yang kini jadi Staf Ahli Menhan

Dessano Indrasakti (Dok Kementan)
Dessano Indrasakti (Dok Kementan)

Setelah bercerai dari Irwan Mussry, wanita kelahiran 1966 itu sudah menikah lagi dengan seorang perwira tinggi TNI bernama Dessano Indrasakti. Saat ini, Dessano bekerja di Kementerian Pertahanan Republik Indonesia.

Kementan pada bulan April lalu memberitahukan bahwa Brigjen TNI Dessano Indrasakti, SE telah diangkat sebagai Staf Ahli Menhan Bidang Ekonomi.

Sosialita papan atas

Tri Hanurita bersama teman sosialitanya (IG lalahamid)
Tri Hanurita bersama teman sosialitanya (IG lalahamid)

Parasnya yang cantik dan chubby membuatnya terlihat lebih muda, meski usianya sudah menginjak kepala lima.

Selain itu, Tri Hanurita juga merupakan sosialita papan atas Tanah Air yang kerap menghadiri beragam acara bersama teman-teman sosialitanya. Salah satunya, saat dia berpose bersama istri Bambang Trihatmodjo, Mayangsari.

Tri Hanurita bersama teman sosialitanya (IG lalahamid)

Ada juga saat bersama sahabatnya, Lala Hamid dan Makki “Ungu”. Dia yang bersahabat dengan Lala Hamid beberapa kali tampak berpose bersama wanita berperawakan besar itu.

Memiliki rumah mewah

Tri Hanurita di rumah mewahnya (FB Lynda Healing)
Tri Hanurita di rumah mewahnya (FB Lynda Healing)

Kehidupan pribadi Tri Hanurita dan suaminya yang sekarang tak banyak dibagi ke media sosial. Namun, sebuah akun Facebook bernama Lynda Healing membagikan foto dirinya bersama Tri Hanurita di kediaman mantan istri Irwan Mussry tersebut.

Rupanya, dia tengah menghadiri acara ulang tahun Tri Hanurita pada Desember 2015 lalu. Di foto tersebut, tampak perayaan sebuah pesta dengan hidangan yang begitu banyak.

Tempat yang dibuat pesta dengan tuan rumah Tri Hanurita itu terlihat sangat megah. Ruangannya begitu besar seperti hall dalam sebuah gedung.

Lampu dan tembok dengan nuansa warna kuning oranye membuat ruangan tersebut terlihat sangat mewah.

Tampak gordyn-gordyn menjulang tinggi menambah kesan rumah itu memiliki ukuran yang besar. Terlihat sedikit tangga melingkar yang digunakan untuk akses ke lantai atas

Tri Hanurita yang mengenakan baju warna emas dan rok hitam itu terlihat sangat menawan. Jika itu memang kediaman Tri Hanurita, gak heran karena dia merupakan keturunan konglomerat.

Itu dia beberapa fakta mengenai mantan istri Irwan Mussry. Sebagai sosok yang tajir, dia inspiratif banget ya!