Mau Traktir Teman Kantor? Pesan Pizza Aja di 4 Restoran Ini

traktir teman kantor

Sebagai karyawan di perusahaan, paham dong kalau urusan traktir-menraktir selalu jadi ritual yang kerap dilakukan saat target tercapai, ulang tahun, terima gaji pertama, atau untuk meramaikan pesta perpisahan yang mau resign. Momen kayak begini memang patut dirayakan dong.

Nah soal mau traktir apa, sudah paling sempurna deh kalau kamu pesan pizza. Selain rasanya yang enak banget dan variannya beragam, pizza paling gampang buat sharing, dan bikin kenyang pula. Makanya, makanan asal Italia ini populer buat acara makan bareng.

Karena populer banget, gak heran kalau banyak restoran pizza di Jabodetabek. Daripada bingung, pilih saja 4 restoran yang sering kasih promo dan kerja sama dengan kartu kredit di bawah ini. Gak cuma hemat, dijamin rasanya enak dan bisa bikin momen traktiran kamu makin seru.

1. Pizza Express

traktir teman kantor
(Pizza Express/Pizza Express)

Dulu, restoran ini namanya Pizza Marzano. Namun pada 2013, setelah mereka berulang tahun ke 7, mereka ganti nama jadi Pizza Express.

Sebagai pembuka, jangan lupa pesan garlic bread mozzarella yang rasanya juara banget. Kejunya yang tebal bahkan sampai tumpah ke samping. Penggemar keju pasti suka deh.

Karakter roti pizzanya cenderung tipis, tapi rasanya enak dan benar-benar gak mengecewakan karena porsinya besar. Menu pizzanya jelas macam-macam, ada Basillica Romana, Hawaiian Pizza Express, American Hottest, dan lainnya.

Harganya pizzanya mulai dari Rp 112 ribuan, tapi jangan khawatir. Kalau pakai kartu kredit Standard Chartered Titanium atau tipe lain kecuali Classic, bisa dapat diskon 30 persen. Pizza Express ada di Kota Kasablanka, Citywalk, Bintaro Jaya Sektor 9, Pondok Indah Mall, Senayan City, Lippo Mall Kemang, dan Aeon Mall.

2. Domino’s Pizza

traktir teman kantor
(Domino’s Pizza/Panoramio)

Kalau pizza yang ini, lebih seru dipesan online atau via telepon dan dikirim ke kantor buat makan ramai-ramai.

Domino’s memberikan garansi dalam 30 menit, pizza hangat sudah sampai di tanganmu. Di Indonesia sendiri, Domino’s Pizza sudah ada di 7 kota yaitu Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, dan Bali.

Soal harga, pizza yang satu ini terjangkau banget, yang Rp 40 ribuan juga ada. Dan mereka pun sering memberikan promo, sebut saja seperti buy 1 get 1 premium pizza jika kamu melakukan pemesanan secara online.

Soal rasa, sudah pasti enak dan bisa jadi rekomendasi. Ada rasa ayam bakar, rendang, loaded meatzza, tandoori chicken, American classic, cheese mania, dan lain-lain.

3. Pizza Hut

traktir teman kantor
(Pizza Hut/Careers at Pizza Hut)

Siapa yang gak kenal restoran pizza yang paling familiar di Jabodetabek ini. Outlet-nya ada di mana-mana, mau delivery pun prosesnya cepat dan praktis.

Rotinya tebal dan rasanya jangan ditanya deh, sudah pasti menggugah selera. Salah satu menu legendarisnya adalah Meat Lovers yang isinya penuh dengan daging. Ada juga Deluxe Cheese yang penuh dengan keju.

Salah satu ciri khas pizza ini adalah pinggiran rotinya yang bisa dipilih sesuai selera. Ada yang bisa diisi sosis seperti stuffed crust,  atau keju yaitu cheese crust atau cheesy bites, dan lainnya.

Mau makan dengan hemat di Pizza Hut? Gampang kok. Pakai saja kartu kredit BRI dan kamu bakal mendapat diskon 15 persen untuk minimal transaksi Rp 200.000. Tapi periodenya cuma sampai Juni 2017 ya.

4. Pizza e-Birra

traktir teman kantor
(Pizza e Birra/Zomato)

Kalau yang ini lebih pas sepertinya kalau dimanfaatkan buat farewell dinner atau kongkow-kongkow habis pulang kantor.

Rasa pizzanya beragam, ada pepperoni, spicy oxtail, texas bbq, dan lain-lain. Selain pizza, di sini kamu harus nyobain chicken wings-nya yang terkenal enak. Pas deh pokoknya buat jadi variasi makanan saat nongkrong.

Kalau mau makan irit di sini juga bisa. Pakai saja kartu kredit CIMB Niaga tipe Classic, Gold, Platinum, Air Asia, World, Infinite, Ultimate, Corporate, dan Kartu Kredit CIMB Bank Regional, nanti bakal ada diskon 15 persen lho sampai Maret 2018.

Tapi promonya gak berlaku buat pembelian minuman beralkohol ya. Pizza e-Bira ada di Gandaria City Mall, Central Park, Plaza Indonesia, Setiabudi Building, dan Mal Puri Indah.

Gimana guys, sudah siap traktir teman kantor makan pizza? Ingat lho, pizza termasuk jenis makanan berlemak, jadi jangan keseringan juga jajannya. Imbangi selalu dengan makanan sehat, dan juga olahraga yang rutin.

 

CTA Standard Chartered Titanium pizza

 

Yang terkait artikel ini:

[Baca: Mau Meredakan Stres? Makan Es Krim dengan Hemat di 5 Tempat Ini Aja]

[Baca: Diet Gak Harus Mahal. Lakukan 6 Cara Ini Biar Kantong Aman]

[Baca: Makan Ribs Enak dan Hemat di Jakarta? Cobain 5 Tempat Ini]