Mulai Kuliah di Stanford University, Gini Kehidupan Sederhana Maudy Ayunda di Amerika

Maudy Ayunda (Instagram).

Ayunda Faza Maudya atau yang dikenal dengan nama Maudy Ayunda merupakan salah satu artis Indonesia yang memiliki segudang prestasi. Tak hanya di dunia hiburan, tapi juga pendidikan.

Artis berusia 24 tahun bahkan mampu menyeimbangkan antara karier sebagai seorang selebriti dan pendidikannya. Pasalnya dengan setumpuk aktivitasnya di dunia keartisan, tak sedikit selebriti yang memutuskan untuk vakum dari pendidikannya agar dapat fokus berkarier.

Tapi hal tersebut tak berlaku bagi pemain film “Habibie & Ainun 3” ini. Seperti yang diketahui kalau Maudy merupakan lulusan Universitas Oxford, Inggris jurusan P.P.E (Politics, Philosophy, and Economics). Ia bahkan berhasil menyabet predikat cumlaude.

Usai menyelesaikan pendidikan S1-nya, Maudy kembali menggegerkan publik karena diterima di dua universitas ternama dunia yakni Stanford University dan Harvard University.

Meskipun sempat dilanda kebingungan, akhirnya pilihan jatuh ke Stanford University yang terletak di California, Amerika Serikat. Sekedar informasi kalau Stanford University juga merupakan kampus ketiga terbaik di dunia, seperti yang dikutip dari usnews.

Sejak awal September, Maudy diketahui sudah bertolak ke Amerika Serikat untuk melanjutkan studi S2-nya. Pelantun lagu “Goodbye” ini kerap membagikan kesehariannya selama berada di Negeri Paman Sam itu.

Pengin tahu seperti apa potretnya? Intip aja yuk di bawah ini seperti yang sudah dirangkum oleh Lifepal.co.id dari akun Instagram pribadi Maudy Ayunda.

Sebelum mulai kuliah, sempatkan diri jalan-jalan dulu

Maudy Ayunda
Maudy saat di San Francisco (Instagram).

Aktris kelahiran Jakarta, 19 Desember 1994 ini sebelum memulai aktivitasnya menempuh pendidikan di Stanford menyempatkan diri untuk berjalan-jalan di San Francisco, California.

Gak neko-neko, Maudy terlihat kasual dan juga sederhana hanya dengan mengenakan sweater, celana panjang hitam dan juga slip on putih. Meski begitu, tas yang ia gunakan merupakan keluaran merek ternama Hermes.

Tampil kasual saat tur keliling kampus

Maudy Ayunda
Tur keliling kampus (Instagram).

Dengan penampilannya yang sangat sederhana, Maudy terlihat sangat bersemangat dan penuh kebahagiaan saat tur keliling kampus untuk lebih mengenal tempatnya belajar.

Maudy Ayunda juga membagikan pemandangan indah dari jendela kamarnya

Maudy Ayunda
Pemandangan dari jendela kamar Maudy (Instagram)

Peraih penghargaan Female Single of The Year untuk judul lagu “Untuk Apa” di ajang Indonesian Choice Awards 2015 juga membagikan pemandangan indah dari kamarnya.

Langit yang sangat biru sangat kontras dengan warna bangunan yang soft. Ditambah dengan warna hijau dari pepohonan dijamin dapat memanjakan mata kamu.

Berpose di depan kampusnya dengan penuh kebahagiaan

Maudy Ayunda
Maudy di Stanford University (Instagram).

Maudy Ayunda yang mengawali kariernya dengan beradu akting di film “Untuk Rena” ini tampak sangat bahagia berpose di depan kampusnya Stanford University. Penampilannya juga sangat kasual dengan outfit serba hitam dan slip on putih andalannya.

Pemandangan kampusnya juga sangat indah, dijamin anti bosan nih

Maudy Ayunda
Stanford University (Instagram).

Di akun Instagram-nya, Maudy juga membagikan pemandangan indah di tempatnya menimba ilmu. Salah satunya area belajar di area outdoor. Banyak tanaman dengan langit yang indah, dijamin bisa bikin semangat semakin menggebu-gebu belajarnya.

Menonton pertandingan football di kampus bersama teman-temannya

Maudy Ayunda
Stanford Stadium (Instagram).

Tak melulu belajar, Maudy juga menyempatkan diri untuk bersenang-senang bareng teman-temannya dengan menonton pertandingan sepak bola di stadion milik kampusnya.

Agen Asuransi Mitra Lifepal
Agen Asuransi Mitra Lifepal

Tampil sederhana tanpa makeup saat berangkat ke kampus

Maudy Ayunda
Maudy saat berangkat ke kampus (Instagram).

Meski memiliki predikat sebagai seorang artis ternama, Maudy memang dikenal sebagai sosok yang gak neko-neko terutama dalam soal penampilan dan makeup.

Termasuk pada foto di atas, di mana Maudy terlihat hanya mengenakan maskara dan lipstik dengan rambut diikat dan mengenakan kaos saat akan berangkat kuliah.

Itu dia beberapa potret kehidupan seorang Maudy Ayunda yang kini tengah menimba ilmu di salah satu kampus ternama Stanford University, Amerika Serikat. Sukses terus ya Maudy! (Editor: Winda Destiana Putri)

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →