Gaji Dirapel Bulan Depan? Meme Ini Bikin Kamu Gemas dan Geli Sendiri

Meme gajian

Meme gajian yang satu ini memang beda, dan diperuntukkan buat mereka yang gajinya dirapel bulan depan.

Gaji yang dirapel bulan depan tentunya bakal dirasakan mereka yang baru saja masuk kerja di perusahaan baru. Biasanya, mereka masuk di akhir bulan mendekati gajian.

Beberapa perusahaan memang seringkali memberikan gaji proporsional yang dihitung dari hari kerja mereka yang baru masuk. Namun, gak sedikit juga justru merapel untuk bulan depan, alias gak bayar untuk bulan ini tapi bayar dobel di bulan depan.

Sejatinya, peristiwa ini emang gak menyenangkan. Tapi, ada manfaatnya juga kok. Penasaran sama manfaatnya? Simak saja meme gajian di bawah ini:

1. Bisa hemat bulan ini

Buat yang emang sudah menganut prinsip hidup hemat, mau dirapel tiga bulan juga gak masalah. Rekening tetap aman!

2. Bulan depan rekening gendut!

Kenapa harus mutung atau misuh-misuh pas denger kabar gajimu bulan ini dirapel bulan depan? Itu tandanya bulan depan kamu banyak duit, seperti yang disebut di meme gajian ini.

3. Bisa belajar nabung buat yang gak biasa nabung

Meme gajian ini sejatinya memberitahu kamu soal positifnya gaji yang dirapel. Ketika gaji itu gak cair, maka kamu mau gak mau nabung dan gak banyak pengeluaran hingga bulan depan.

Secara gak langsung bagus dong buat membiasakanmu menabung. Setuju gak?

4. Bodo amat mau dirapel yang penting kamu sudah keterima kerja

Mau dirapel atau dibayar proporsional, gak masalah dong mestinya. Kan kamu udah dapet kerjaan, bukan lagi jadi pencari kerja.

5. Yang penting naik gaji

Gak usah belaga mutung kayak orang kena masalah ekonomi guys. Sabar aja, toh dirapel tapi gaji kamu di perusahaan ini naik kan dibanding yang lama? Apa malah jangan-jangan sebaliknya?

Itulah lima meme gajian buat kamu yang baru masuk ke perusahaan baru. Cukup terhibur dan tercerahkan kah dengan meme-meme ini?

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →