Jadi Koki Tajir, Ini Nih Rumah Gordon Ramsay yang Mewah dan Indah

Gordon Ramsay House (mirror.co.uk)

Hobi nonton Master Chef? Pasti udah gak asing dong sama Gordon Ramsay, sang juri yang dikenal paling galak dibanding koki lainnya.

Pria berusia 51 tahun ini telah banyak menerima penghargaan dan sejumlah bintang Michelin atau penghargaan tertinggi buat juru masak.

Gordon Ramsay emang tegas dan gak jarang bikin sakit hati orang, apalagi kalau dia koki baru yang ikut Master Chef. Tapi, bisa jadi ketegasan itu karena dia pengin orang-orang mengikuti jejaknya sebagai chef yang punya uang miliaran.

Menariknya, Gordon Ramsay juga bukan cuma dikenal sebagai chef aja, tapi juga selebriti papan atas.

Dari sejumlah pekerjaan yang dijalaninya, tahun ini Ramsay mampu menghasilkan sekitar $62 juta atau setara Rp 894 miliar.

Punya harta berlimpah, tentu diiringi dengan kepemilikan properti yang mewah. Koki dunia ini memiliki lebih dari tiga mobil mahal merek Ferrari dan beberapa rumah buat berlibur.

Penasaran gak gimana rumah yang ia tempati saat ini?  Mari kita intip isi rumah Gordon Ramsay di bawah ini.

Rumah mewah seharga Rp 100 miliar

Gordon Ramsay
(Image: Velvetropes)

Rumah Gordon Ramsay berlokasi di Bel Air, Long Angeles, California, Amerika Serikat. Posisinya dikelilingi pemandangan memesona dari kota, lembah, hingga lautan.

Cakep banget deh.

Bergaya tradisional

gordon ramsay
(Image: Aol)

Gordon Ramsay memilih gaya tradisional pada konsep rumahnya. Rumah seluas 688 meter persegi ini dibangun di atas tebing oleh arsitek dunia bernama Ken Ungar.

Rumah ini dilengkapi lima kamar tidur, enam kamar mandi, ruang tamu, kolam renang, dan dapur yang mewah.

Minim warna dan langit-langit yang tinggi

gordon ramsay
(Image: Aol)

Rumah mewah ini didominasi warna putih dengan sentuhan warna-warna alam seperti cokelat dan hijau. Hal ini juga berlaku pada furnitur yang digunakan.

Akibat pemilihan warna tersebut, rumah pun jadi tampak semakin luas. Apalagi langit-langit sengaja dibuat tinggi dan penggunaan jendela yang besar.

Pemandangan teras yang indah

gordon ramsay
(Image: Aol)

Pada bagian teras terdapat beberapa kursi menghadap perbukitan yang asri. Di rumah ini juga terdapat sebuah kolam renang.

Kabarnya, Gordon Ramsay rutin berenang di sini setiap pagi hari demi menjaga kebugaran tubuhnya.

Inilah dapur sang koki dunia

gordon ramsay
(Image: Aol)

Di waktu luangnya, Gordon Ramsay sering memasak buat keluarga di dapur seperti yang terlihat pada gambar di atas. Lain waktu dia juga mengajak anak-anaknya memasak bersama.

Dapurnya cukup besar, udah gitu bersih lagi. Bikin selera masak sekaligus selera makan makin besar nih!

Itulah rumah besar nan mewah milik Gordon Ramsay.Gimana menurutmu, apa arsitekturnya udah menggambarkan karakter sang pemilik rumah?

Share yuk di kolom komentar!

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →