Melepas Masa Lajang, Ini Perjalanan Karier Panji Trihatmodjo

Nama keluarga Cendana tentu udah jaminan buat Panji Trihatmodjo bisa hidup enak. Namun, ternyata pria yang menikah pada 4 Agustus 2018 ini menyimpan sejumlah kiprah karier dan bisnis yang gak boleh dipandang sebelah mata.

Hari ini, Panji menikahi seorang wanita berkewarganegaraan asing Varsha Strauss. Kekasihnya tersebut udah diperkenalkan ke publik sejak tahun 2016. Nambah lagi nih anggota keluarga Cendana.

Nama Panji sendiri sebenarnya udah gak asing lagi di dunia gosip hiburan Indonesia. Pasalnya, sebelum akhirnya menikah dengan Varsha, Panji pernah menjalin hubungan dengan beberapa artis Indonesia. Bahkan, cucu Soeharto tersebut sempat juga berkecimpung di panggung perfilman Indonesia.

Punya Ayah dengan Segudang Bisnis

Keluarga Cendana emang dikenal sebagai pebisnis. Udah jadi rahasia umum kalau anak-anak mantan Presiden Soeharto memiliki bisnis yang menggurita. Mulai dari paman dan bibi Panji, sampai ayahnya sendiri, Bambang Trihatmodjo.

Ayah Panji memiliki sejumlah bisnis, mulai dari real estate, perhotelan, televisi swasta, perkebunan, perikanan, transportasi, industri otomotif, makanan, kimia, dan pariwisata. Malah sebelum terjadi krisis moneter, Bambang Trihatmodjo pernah punya bank yang kemudian dilikuidasi.

Jadi, gak heran kalau anak-anak Bambang, termasuk Panji, punya darah pebisnis. Malah kakak pertama Panji, Gendis, terkenal aktif berbisnis.

Perjalanan Karier dan Bisnis Panji Trihatmodjo

Meski berasal dari salah satu keluarga terkaya di Indonesia, Panji Trihatmodjo gak sekadar “numpang hidup” pada orangtuanya. Malah dia aktif buat berkarier serta mau belajar bisnis baru.

Salah satu bidang bisnis yang dia tekuni dan cukup dikenal adalah bidang otomotif. Panji menjadi petinggi di perusahaan Hyundai Mobil Indonesia.

Meski ayahnya menjabat sebagai komisaris di perusahaan tersebut, Panji sempat menuturkan kalau dia belajar bisnis pelan-pelan. Malah dia gak mengandalkan ayahnya melainkan belajar bisnis dari orang lain.

Sebelum benar-benar jadi bos di Hyundai, Panji pun sempat terjun ke bisnis perfilman. Sekitar tahun 2012 silam, dia jadi produser buat film Indonesia berjudul “Hattrick”. Di film tersebut, Panji jadi produser yang mana dia pun harus gelontorkan dana. Dia mengatakan bahwa dia gak pakai uang ayahnya buat mencoba ladang bisnis tersebut.

Meski gak pakai uang orangtuanya, Panji mengakui bahwa dia masih minta saran dari ayahnya yang tentu udah lebih berpengalaman berbisnis.

Gak diketahui berapa total kekayaan Panji. Plus, Panji juga gak mengungkapkan bisnis apa aja yang dia tangani selain Hyundai dan perfilman. Namun, dia sempat menuturkan bahwa bisnis-bisnisnya yang lain tetap jalan meski dia dulu sempat sibuk di bidang perfilman.

Sempat ada tawaran buat berakting namun Panji menampik kesempatan tersebut. Sebab, paras putra dari Halimah dengan nama lengkap Panji Adikumoro Trihatmodjo tersebut emang ganteng sih.

Yang pasti, suskes deh buat Panji! Semoga acara pernikahannya pun lancar serta makin sukses berkarier.

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →