Mewah dan Megah Bak Istana, Begini Lho Penampakan Rumah Nia Ramadhani

Nia Ramadhani dan keluarga (instagram @ramadhaniabakrie)

Gak sedikit orang yang penasaran gimana sih penampakan rumah Nia Ramadhani. Pasalnya, wanita berusia 28 tahun ini terkenal hidup bergelimang harta.

Bisa dibilang apa yang diperoleh Nia dimulai pada delapan tahun lalu, ketika ia memutuskan menikah dengan Ardie Bakrie, anak konglomerat Aburizal Bakrie.

Usai menikah, kehidupan Nia mulai berubah. Ia memutuskan buat berhenti dari dunia akting yang udah membesarkan namanya dan fokus mengurus keluarga. Keputusan itu toh gak bikin kondisi keuangangannya goyah. Malah hidup Nia Ramadhani kini semakin mapan.

Buat kamu yang penasaran gimana penampakan rumah Nia Ramadhani yang mewah bak istana. Langsung aja yuk intip di bawah ini:

1. Tampak luar

rumah-ramadhani
Tampak luar rumah Nia Ramadhani (youtube)

Dari luar aja udah terlihat gimana megahnya rumah Nia Ramadhani dengan nuansa serba putih serta jejeran pilar tinggi yang bikin rumah tersebut telihat bak istana.

2. Bagian depan

rumah-nia-ramadhani
Bagian depan rumah Nia Ramadhani (kapanlagi)

Pada bagian depan rumah Nia Ramadhani, kamu bisa melihat deretan gorden tinggi masih dengan nuansa putih.

Beberapa vas bunga cantik juga diletakkan di bagian depan rumah biar terlihat semakin cantik.

3. Pintu masuk rumah

rumah-nia-ramadhani
Pintu masuk rumah Nia Ramadhani (tribunnews)

Saat masuk ke dalam rumah, kamu bakal melihat desain ruangan berwarna kuning gading dengan karpet besar di bawahnya.

Terdapat beberapa lukisan dan motor antik nan mewah yang diletakkan persis di depan pintu masuk ruangan.

4. Bagian dalam

rumah-nia-ramadhani
Bagian dalam rumah Nia Ramadhani (kapanlagi)

Pada bagian dalam, juga terlihat lantai marmer yang cantik serta hiasan lampu yang pastinya berharga mahal.

Terdapat juga beberapa lukisan yang menggantung di dinding dengan sofa putih yang cukup besar. Tempat ini biasa dipakai buat santai-santai.

Ada juga tangga yang emang di desain mewah buat menghubungkan lantai satu dan juga lantai dua.

5. Ruang penyimpanan

Ruang penyimpanan rumah Nia Ramadhani (tribunnews)

Nia Ramadhani tentu aja memiliki berbagai koleksi fashion item. Mulai dari baju, sepatu, hingga tas. Karena itulah wanita kelahiran 16 April 1990 ini memiliki ruang penyimpanan yang luas banget.

Seperti yang terlihat, ada deretan lemari yang dilengkapi dengan kaca besar. Di dalamnya banyak produk-produk branded yang mungkin gak bisa kebeli oleh kita.

6. Kamar

rumah-nia-ramadhani
Kamar rumah Nia Ramadhani (tribunnews)

Pemain sinetron ‘Bawang Merah Bawang Putih’ kerap  membagikan aktivitas bersama keluarga di Instagram Stories. Beberapa kali ia mengambil gambar di kamar.

Kamar pribadi Nia Ramadhani gak kalah megah dari ruangan lain. Di dalamnya terdapat tempat tidurnya yang besar serta beberapa cermin.

Pada bagian kamar tersebut juga terdapat tempat khusus buat beribadah bersama.

7. Belakang rumah

rumah-nia-ramadhani
Belakang rumah rumah Nia Ramadhani (kapanlagi)

Pada bagian belakang, seperti di depan tadi, juga terdapat pilar-pilar besar dan tinggi. Hamparan rumput hijau asri bikin rumah nampak segar.

8. Taman

rumah-nia-ramadhani
Taman rumah Nia Ramadhani (grid)

Rumah Nia Ramadhani juga terdapat taman yang indah dengan dihiasi berbagai tamanan yang bikin suasana tampak asri.

Juga terdapat beberapa permainan anak yang bikin kita serasi sedang berada di taman hiburan.

9. Kolam renang

rumah-nia-ramadhani
Kolam renang rumah Nia Ramadhani (kapanlagi)

Gak cuma taman, di bagian belakang rumah Nia Ramadhani juga terdapat kolam renang besar. Di dalam kolam renang itu tersedia berbagai mainan buat anak-anak menghabiskan waktu.

Gak ketinggalan, terdapat juga bangku dan meja di pinggir kolam renang buat tempat bersantai.

10. Tempat kumpul Girls Squad

rumah-nia-ramadhani
Tempat kumpul Girls Squad (grid)

Rumah Nia Ramadhani juga kerap dijadikan tempat kumpul para anggota Girls Squad. Bahkan, rumah tersebut sering dijadikan lokasi buat foto.

Itulah penampakan rumah Nia Ramadhani yang mewah dan berkelas.

Hayo siapa di antara kamu yang terinspirasi pengin memiliki rumah seperti Nia Ramadhani? Kayaknya kamu harus kerja keras banget nih kalau mau sama.