Lewat Mitra Tokopedia, Kini Kamu Bisa Jual Listrik Hingga Voucher Game

Mitra Tokopedia

Tokopedia meluncurkan aplikasi Mitra Tokopedia, dengan aplikasi tersebut semua orang bisa berjualan produk digital Tokopedia. Kini kamu bisa menjadi agen penjual seperti paket data, token listrik, BPJS, voucher game dan lain sebagainya.

Mitra Tokopedia akan mempermudah semua orang untuk memulai dan mengembangkan usaha, terutama para pemilik usaha kecil, baik toko kelontong, warung, kios, usaha individu atau sejenisnya.

Melalui aplikasi ini, Tokopedia menjembatani dunia ritel online dan dunia offline. Pelaku bisnis offline sekarang bisa memanfaatkan teknologi untuk mengembangkan usaha mereka secara online.

“Kami yakin Mitra Tokopedia bisa menjadi solusi bagi para pemain ritel tradisional untuk dapat ikut serta berpartisipasi dalam tren perkembangan teknologi. Khususnya terkait perdagangan online, dengan cara yang lebih mudah, cepat dan efisien,” jelas Melissa Siska, COO Tokopedia dalam keterangan resminya.

Aplikasi ini sudah dapat digunakan oleh seluruh masyarakat Indonesia dengan layanan pelanggan 7×24 jam.

Selain fitur penjualan produk digital, Tokopedia juga menghadirkan fitur grosir yang saat ini telah tersedia di Kota Bekasi dan akan segera hadir di kota-kota lainnya dalam waktu dekat.

Atas setiap pembelanjaan, setiap Mitra Tokopedia akan mendapatkan keuntungan langsung berupa diskon dan promo cashback.

Siapa saja bisa menjadi Mitra Tokopedia, dengan mengunduh aplikasi, melakukan registrasi menggunakan nomor ponsel dan memasukkan data diri.

Aplikasi yang berukuran 1 MB ini didesain agar ramah digunakan pada smartphone Android apa saja.

Peluang Bisnis 

Shutterstock
Ilustrasi Peluang Bisnis (Shutterstock)

Kemunculan aplikasi ini juga bisa menjadi alternatif peluang bisnis yang menguntungkan. Terutama bagi kamu yang memiliki kekurangan dari sisi modal. Bahkan, bagi kamu yang memiliki kesibukan bekerja, bisnis ini bisa menjadi alternatif pasive income yang positif.

Terlebih produk digital seperti, paket data, voucher game kini telah menjadi kebutuhan yang sangat dicari masyarakat. Tak seperti makanan, menjual produk digital memiliki resiko yang lebih rendah, karena tidak ada istilah basi.

Tokopedia merupakan salah satu platform marketplace besar di Indonesia. Pihaknya berusaha memberdayakan jutaan merchant dan konsumen untuk berpartisipasi dalam industri perdagangan online.

 

Editor: Ayyi Achmad Hidayah

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →