Modal Cepek, Ini 5 Tempat Makan Steak Jabodetabek yang Aman di Kantong

Lagi pengin makan steak tapi dompet udah tipis? Duh, memang sih ya, saat lagi gak punya banyak uang, kita malah cenderung lebih BM alias banyak mau. Padahal steak yang enak biasanya kita dapatkan di restoran bintang lima dan jelas harganya gak ramah di kantong. Benar gak?

Tapi, gak perlu sedih. Ternyata, ada kok tempat makan steak di Jakarta yang harganya cukup terjangkau. Di 5 tempat makan ini, kamu bisa makan steak enak dengan modal 100 ribu aja.  Siap-siap ngiler yah, nih daftarnya.

1. Joni Steak

Inilah salah satu tempat makan steak yang wajib kamu kunjungi di Jakarta. Harganya terjangkau banget. Kamu bisa menikmati steak di sini dengan bujet kurang dari Rp 100 ribu aja.  

Dagingnya disajikan dengan bumbu yang lumayan gurih. Jadi, udah nikmat, bahkan sebelum pakai saus. Kabarnya, restoran steak ini bermula dari sebuah tenda sederhana di Pasar Baru, Jakarta Pusat. Tapi kini, Joni Steak udah punya dua cabang lain di daerah Kelapa Gading dan Gajah Mada.

2. Kapten Steak

Restoran yang satu ini cukup unik. Sebab, meski namanya Kapten Steak, tempat makan ini juga menyediakan menu lain seperti Juhi, Soto Betawi, dan menu non-western lainnya.

Meski begitu, sajian steaknya tetap bisa memuaskan lidah. Tekstur dagingnya cukup lembut dengan berbagai saus nikmat yang pasti bikin nagih. Kapten Steak membuka gerai di daerah Sunter Utara dan Serpong.

3. Abuba Steak

Restoran satu ini udah pasti wajib masuk daftar.  Abuba Steak jadi tempat makan legendaris karena selain rasa hidangannya enak, harga terjangkau, juga gampang ditemui.

Dengan duit Rp 100 ribu, kamu bisa menikmati New Zealand Rib Eye yang empuk dan juicy. Sayuran dan mashed potato yang disajikan pun cukup banyak. Pasti puas deh makannya.

Abuba Steak udah punya banyak cabang. Beberapa di antaranya ada di daerah Tebet, Margonda Depok, Serpong, Kelapa Gading, dan masih banyak lagi.

4. Double U Steak

Bagi warga Bekasi, mungkin udah gak asing sama tempat makan ini. Di sini, dengan bujet 100 ribu kamu bisa menikmati  Sirloin Australian Premium Beef. Saus yang ditawarkan juga cukup beragam, seperti saus BBQ, Creamy Mushroom, Black Pepper, Chimichurri, Herb Butter, dan Bearnaise. Tinggal pilih deh, mau disantap bareng french fries, wedges, mashed potato, atau baked potato.

Soal rasa, steak di sini udah terkenal kelezatannya. Dagingnya yang empuk bagai meleleh saat disantap. Aroma rempah dan bumbu dagingnya, bikin makin terasa nikmatnya. Selain itu, tempatnya juga asyik buat kumpul bareng teman-teman atau keluarga.

Sebagai informasi, jika kamu datang ke sana saat ulang tahun kamu bisa mendapatkan Sirloin Steak, Gratis!  Promo ini berlaku sampai akhir 2018 nanti.

5. PGP

Dari bekasi, kita pindah ke Tangerang. Restoran PGP yang berdekorasi modern ini nyaman banget buat santai berlama-lama. Cocok nih buat acara keluarga atau reunian bareng teman lama.

Kalau mampir ke sini, jangan lupa coba Australian Sirloin dengan cream sauce yang lembut di lidah. Selain steak, PGP juga menyediakan hidangan comfort food lain kayak Signature PGP Burger, Fish and Chips, dan aneka salad. Untuk minuman juga cukup banyak pilihannya.

Soal harga gak perlu risau. Sirloin Steak lengkap dengan french fries dan mushroom sauce bisa kamu santap cukup dengan bujet Rp 95 ribu aja.

Wah, jadi tambah ngiler gak nih? Bisa menikmati berbagai pilihan steak enak di Jabodetabek modal Rp 100 ribu, harusnya sih kamu gak galau lagi. Tunggu apalagi? Langsung deh ajak teman kamu buat makan bareng di salah satu resto di atas. Mau makan steak sendiri biar lebih khidmat  juga monggo. Selamat menikmati!

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →