Kisah Model Natalia Vodianova dari Keluarga Miskin Jadi Mantu Bernard Arnault

Kisah-Model-Natalia-Vodianova-dari-Keluarga-Miskin-Jadi-Mantu-Bernard-Arnault

Natalia Vodianova punya kisah hidup bak putri yang hidup di dunia dongeng. Natalia Vodianova yang berprofesi sebagai model dulunya datang dari keluarga miskin dan siapa sangka kini dirinya menjadi menantu miliarder, Bernard Arnault.

Banyak emang kisah perempuan cantik di dunia nyata datang dari keluarga miskin lalu berubah drastis bak putri raja. Hal ini dialami oleh model asal Rusia, Natalia Vodianova. 

Seperti yang dikutip dari Okezone.com, Senin, (22/7/2019), Natalia yang kelahiran Rusia tahun 1982 silam ini berprofesi sebagai seorang model papan atas. Namanya udah lama berkibar di panggung fesyen internasional. 

Nama-nama desainer kenamaan emang udah banyak mengontrak dirinya buat menjadi model brand fesyen branded. Natalia dulunya adalah seorang gadis kurang mampu. Masa kecilnya banyak dihabiskan di sebuah kota kecil di Rusia, Gorki. 

Baca juga: Akhir Tahun 2018, Majalah Forbes Rilis Deretan Model Termahal di Dunia

Merasakan hidup dengan himpitan ekonomi hingga remaja

Natalia Vodianova
Natalia sempat merasakan hidup sulit hingga remaja, (Instagram/@natasupernova).

Masa kecilnya yang selalu mengalamiu himpitan masalah ekonomi tak bikin dirinya putus asa. Kini namanya merupakan salah satu model kenamaan di negara asalnya. 

Natalia yang memiliki saudara tiri yakni Kristina dan Oksana emang berjuang keras dalam menjalani hidupnya Salah satu dari saudara tirinya mengalami kelumpuhan otak dan autisme. 

Belum lagi saat Natalia masih kecil, ia udah gak merasakan kasih sang ayah tutup usia saat dirinya masih kanak-kanak. Dengan kondisi yang dialami oleh Natalia sekeluarga, ibunda tercinta pun membanting tulang demi memenuhi kebutuhan ketiga anaknya dan biaya pengobatan. 

Menjual sayur mayur dan buah-buahan segar dilakukan oleh ibunda Natalia kala itu. Natalia mengalami hidup sulit dengan himpitan ekonomi keluarganya hingga ia beranjak dewasa. 

Baca juga: Kalahkan Bill Gates! Bernard Arnault Jadi Orang Terkaya Kedua di Dunia

Di usia 15 tahun, Natalia udah menjadi model profesional dan hijrah ke Paris

Natalia Vodianova
Di usia 15 tahun, Natalia udah menjadi model profesional dan hijrah ke Paris, (Instagram/@natasupernova).

Dewi fortuna nampaknya memihak pada Natalia kala itu yang masih 15 tahun. Di usianya yang masih belia, Natalia dipertemukan oleh pencari bakat dari agensi model di Rusia. 

Sejak itu lah, langkah kecilnya menjalani kasting demi kasting. Paras unik dan cantiknya pun berhasil bikin orang kepincut dengannya. Dalam waktu gak begitu lama, nama Natalia Vodianova mantab terjun sebagai model profesional. 

Kariernya sebagai model pun sangat diperhitungkan nih di panggung mode internasional. Di usianya menginjak 17 tahun, Natalia pun hijrah ke negeri kiblat mode apalagi kalau bukan Paris, Prancis. 

Jerih payahnya sebagai seorang gadis miskin dan masalah ekonomi yang menyelimutinya, Natalia mampu bertahan hidup dengan kebolehannya sebagai model. Gimana gak, desainer-desainer dan rumah mode kenamaan langsung mengontrak dirinya sebagai model. 

Baca juga: Jadi Orang Terkaya Ketiga di Dunia, Nih 6 Wejangan Menusuk Bos Louis Vuitton

Agen Asuransi Mitra Lifepal
Agen Asuransi Mitra Lifepal

Natalia dijuluki “Supernova” di panggung model internasional

Natalia Vodianova
Natalia dijuluki “Supernova” di panggung model internasional, (Instagram/@natasupernova).

Gak heran dalam karier modelnya yang begitu meroket, Natalia mendapatkan julukan “Supernova”. Kecantikan dan kebolehannya dalam dunia modeling, Natalia merupakan salah satu model yang paling banyak dicari dan mendapatkan bayaran paling tinggi lho. 

Wajahnya yang cantik, bola mata besar warna biru udah banyak menghiasi majalah-majalah mode kenamaan. Bahkan sekelas Vogue aja memajang wajahnya sebagai sampul majalah. 

Gak cuma itu, rumah mode seperti Gucci, Prada, Chanel, Versace dan Hugo Boss mengontrak dirinya buat bekerja sama. Udah gitu namanya didapuk sebagai salah satu model dengan penghasilan tertinggi mencapai US$ 20 juta atau setara dengan Rp 278,8 triliun lho. 

Udah mendapatkan penghasilan tertinggi ketiga di dunia model, dewi fortuna gak ada habis-habisnya memeluk dirinya dengan keberuntungan lagi. Di usianya masih 19 tahun, ia dipertemukan oleh seorang pria kaya bernama Justin Portman. 

Menikah 9 tahun dan bercerai, Natalia Vodianova akhirnya dipinang oleh putra dari bos Louis Vuitton

Natalia Vodianova
Natalia bersama sang suami Antoine Arnault yang gak lain putra dari bos Louis Vuitton, Bernard Arnault, (Instagram/@natasupernova).

Pernikahannya emang gak berjalan mulus. Sembilan tahun membina biduk rumah tangga, ia dan sang suami memutuskan buat berpisah. Dari pernikahannya dengan Justin Portman, ia dikaruniai tiga orang anak. 

Ya namanya sebuah keberuntungan lagi-lagi memihak pada Natalia Vodianova. Natalia dipertemukan kembali dengan seorang miliarder asal Paris, Prancis. Antoine Arnault lah pria yang beruntung bertemu dengan Natalia Vodianova. 

Antoine Arnault merupakan putra dari Bernard Arnault yang gak lain bos dari Louis Vuitton. Asal kamu tahu ya, Bernard Arnault merupakan orang terkaya di dunia saat ini. 

Nah, itu dia kisah perjalanan hidup model papan atas Natalia Vodianova. Sebuah kerja keras bakal terbayarkan saat kita menjalaninya dengan sungguh-sungguh. (Editor: Mahardian Prawira Bhisma)

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →