Jauh dari Kata Mewah! Begini Potret Rumah Sederhana Okie Mantan Istri Pasha Ungu

Okie Agustina

Okie Agustina

Nama Okie Agustina memang dikenal masyarakat saat masih menjadi istri vokalis grup band papan atas Indonesia, Pasha Ungu. Wajah cantik Okie Agustina kerap wara-wiri di layar kaca menemani segala aktivitas sang suami. 

Sayangnya, jalinan rumah tangga Okie Agustina dan Pasha Ungu harus kandas di tengah jalan pada tahun 2009 lantaran diduga mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Namun, kini keduanya sudah menjalani hidup masing-masing. Okie menikah dengan pemain sepakbola asal Malang, Gunawan Dwi Cahyo. Sementara Pasha menikah dengan Adelia Wilhelmina pada tahun 2011 lalu.

Usai bercerai, wanita kelahiran Bogor, 25 Agustus 1982 ini mulai terjun ke dunia hiburan. Dia diketahui pernah bermain film “Hantu Binal Jembatan Semanggi”. Okie juga sempat menjadi produser sebuah band baru bernama Kraton.

Lama tak terdengar kabarnya, Okie Agustina dan Gunawan diketahui menempati sebuah rumah sederhana yang terletak di Bogor, Jawa Barat. Meski jauh dari kata mewah, rumah tersebut terasa nyaman dan homey.

Pengin tahu seperti apa penampakan rumah sederhana Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo? Berikut, potretnya seperti dilansir dari channel YouTube Esge Entertainment.

Tampak depan

Tampak depan (YouTube/Esge Entertainment)

Dari tampak depan, rumah tersebut memang terlihat didominasi dengan cat dinding warna oranye dan putih yang sederhana dan jauh dari kesan mewah. Padahal, kebanyakan artis menghuni rumah mewah.

Di bagian teras, tampak sebuah rak sepatu yang cukup padat. Namun, rumah itupun dilengkapi dengan taman kecil dan beberapa pepohonan yang memberikan kesan asri. 

Baca juga: Seperti Istana! Rumah Pasha Ungu Dilengkapi Mini Golf dan Kolam Renang

Garasi rumah

Garasi rumah (YouTube/Esge Entertainment)

Rumah pasangan yang menikah pada 13 Juli 2012 ini juga tidak memiliki garasi besar dan hanya area parkir mobil di bagian depannya. 

Meski tak terlalu besar, area parkir tersebut cukup untuk menampung satu buah mobil dan beberapa sepeda motor.

Halaman depan rumah Okie Agustina

okie agustina
Halaman depan rumah (YouTube/Esge Entertainment)

Cukup sederhana, tapi rumah Okie dan Gunawan sangat asri dan nyaman. Pasalnya, rumah tersebut dilengkapi sebuah taman di bagian depan. 

Meski tak begitu luas, di halaman tersebut juga terdapat gazebo untuk tempat bersantai.

Ruang makan

okie agustina
Ruang makan (YouTube/Esge Entertainment)

Memasuki area rumah, kamu akan dapat melihat jelas area meja makan yang letaknya tak jauh dari ruang keluarga.

Dinding di ruangan tersebut dilengkapi dengan wallpaper bernuansa garis-garis hijau dan putih, serta terdapat beberapa bingkai foto keluarga.

Ruang keluarga

okie agustina
Ruang keluarga (YouTube/Esge Entertainment)

Ruang keluarga di rumah Okie Agustina dan pesepakbola Gunawan juga tak begitu luas. Hanya terdapat sebuah televisi layar datar, dan karpet kecil.

Di ruangan tersebut tampak tumpukan mainan anak-anak. Ruang keluarga tampaknya menjadi tempat paling nyaman untuk anak-anak bermain.

Area kolam ikan

okie agustina
Ada kolam ikan (YouTube/Esge Entertainment)

Kesan asri dan homey memang kental terasa di rumah Okie. Tak hanya dilengkapi halaman kecil dan gazebo pada bagian depan rumahnya. Di area tersebut juga terdapat sebuah kolam ikan kecil yang juga dihiasi dengan beberapa tanaman.

Itulah beberapa penampakan sudut rumah Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo yang meski sederhana tapi sangat nyaman. Tertarik mengaplikasikan penataan gaya rumah Okie Agustina? (Editor: Chaerunnisa)