Hartanya Tetap Berlimpah, Ternyata Okky Lukman Punya 5 Keran Penghasilan dari Sini!

Nama Okky Lukman tentu sudah gak asing lagi di telinga masyarakat. Pasalnya, Okky Lukman sudah terjun ke dunia keartisan sejak tahun 1993 dengan membintangi serial televisi komedi tradisional, “Lenong Bocah”.

Penampilan Okky Lukman yang cukup berisi dengan gaya bicara yang cerewet dan njeplak, membuatnya sukses menarik perhatian penonton. Tak pelak, tawaran tampil di layar kaca pun mulai menghampiri wanita berdarah Minang ini.

Secara perlahan, wajah pemilik nama Okky Ayudhia Lukman itu mulai wara-wiri di layar kaca. Hal tersebut membuat namanya juga semakin dikenal masyarakat. Tercatat, Okky sudah membintangi lebih dari 15 judul sinetron.

Gak cuma itu aja, Okky juga menjajal peruntungannya di dunia tarik suara dan juga model iklan. Wanita kelahiran Jakarta, 25 Agustus 1984 ini juga berkecimpung sebagai presenter.

Meski kini parasnya sudah jarang tampil di layar kaca, Okky tetap hidup nyaman dan bergelimangan harta lho.

Penasaran gak sih dari mana saja sumber kekayaan Okky Lukman? Mending langsung aja yuk simak di bawah seperti yang dirangkum Lifepal dari beberapa sumber:

Berakting

Okky lukman
Berakting (Instagram/@okidatanglagi)

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, sejak kemunculannya di acara “Lenong Bocah” Okky mulai banyak mendapat tawaran berakting.

Okky pernah bermain dalam sinetron paling hits pada masanya “Jinny oh Jinny”. Dalam sinetron terus, dia harus beradu akting dengan Diana Pungky dan juga Indra Bruggman.

Baca juga: Jarang Tampil di Layar Kaca, Ricky Harun Punya Keran Penghasilan dari 5 Bisnis Ini!

Nyanyi

okky lukman
Nyanyi (Instagram/@okidatanglagi)

Di era tahun 1990-an, saat industri musik anak-anak Tanah Air tengah berjaya, wanita berusia 35 tahun ini diketahui sempat mengeluarkan dua album yang bertajuk “Aduh Gile”  dan “Dolanan”.

Meski kariernya di dunia musik anak-anak mulai tenggelam, nyatanya Okky kerap mendapatkan tawaran untuk menjadi pengisi acara offline.

Sering tampil di berbagai acara televisi

okky lukman
Sering tampil di berbagai acara televisi (Instagram/@okidatanglagi)

Meski dia sudah jarang terlihat menjadi salah satu pemeran dalam proyek sinetron. Okky masih tetap eksis tampil di layar televisi dengan membintangi berbagai acara televisi. Sebut saja Pesbukers hingga Rumpi (No Secret).

Presenter

okky lukman
Presenter (Instagram/@okidatanglagi)

Bintang sinetron “Sebening Kasih” ini juga melebarkan sayapnya di dunia presenter. Bahkan, Okky kini lebih banyak mendapatkan job sebagai pembawa acara, baik acara on air atau off air.

Model

okky lukman
Model (Instagram/@okidatanglagi)

Okky Lukman memang sempat mengejutkan publik dengan penampilan barunya saat ini yang terlihat lebih kurus. Dia diketahui tengah menjalani program diet dengan mulai mengatur pola makan dan rutin olah raga.

Hal tersebut rupanya menambah pundi-pundi kekayaan Okky Lukman. Pasalnya, dia beberapa kali percaya untuk menjadi model, dan berjalan di panggung fashion show

Itulah lima keran penghasilan seorang Okky Lukman yang terbukti tetap eksis di dunia hiburan sekitar 26 tahun. Sukses terus Okky! (Editor: Chaerunnisa)