5 Penyanyi Wanita Ini Berbayaran Termahal Sepanjang 2019!

penyanyi wanita

Taylor Swift Salah Satu Penyanyi Wanita Ini Berbayaran Termahal Sepanjang 2019

Menjadi penyanyi wanita bisa jadi impian jutaan perempuan di dunia. Selain bisa menghasilkan karya yang keren, penyanyi wanita juga bisa menghasilkan uang sangat banyak, apalagi kalau sudah go international.

Munculnya artis-artis baru di dunia hiburan membuat para penyanyi wanita yang sudah eksis sejak lama, sedikit demi sedikit bergeser pamornya. Hal ini juga memperlihatkan panggung dunia hiburan semakin sengit.

Meski demikian, terdapat beberapa nama penyanyi wanita yang masih merajai dunia tarik suara di dunia pada hari ini. Salah satu indikatornya, pendapatan yang jumlahnya bisa mencapai triliunan rupiah.

Yuk, kita ketahui daftar penyanyi wanita dengan bayaran terbesar tahun 2019 seperti dikutip dari Career Addict:

5. P!nk – Rp 784 miliar

seorang wanita berambut pendek blonde tengah menyanyi
P!nk (Shutterstock)

Penyanyi wanita pertama yang mendapatkan bayaran paling besar kelima adalah P!nk. Perempuan berusia 39 tahun ini terkenal lewat judul lagu “Just Give Me A Reason” dan “So What”.

Pada tahun 2017 lalu, dia merilis sebuah album bertajuk Beautiful Trauma. Pendapatan yang berhasil dikumpulkan P!nk pada tahun 2019 mencapai US$ 57 juta atau setara Rp 784 miliar.

4. Katy Perry – Rp 791 miliar

seorang wanita memakai gaun biru tengah melambai tangan
Katy Perry (Shutterstock)

Di urutan keempat ada penyanyi wanita cantik Katy Perry yang sempat menjalin kasih dengan John Mayer.

Katy Perry membawakan banyak lagu hits sepanjang kariernya seperti “TGIF”, “Hot and Cold” serta “Dark Horse” yang membuatnya bertengger di papan atas deretan lagu Billboard.

Selama tahun 2019, Katy Perry berhasil menambahkan pundi-pundi uangnya sebanyak US$ 57,5 juta atau setara Rp 791 miliaran.

3. Rihanna – Rp 853 miliar

seorang wanita bergaun putih tengah tersenyum
Rihanna (Shutterstock)

Selanjutnya, ada penyanyi wanita Rihanna yang melejit lewat lagu Umbrella di awal kariernya. Selain lagu tersebut, Rihanna juga sempat membawa lagu lain yang gak kalah kece seperti “Diamond” dan “Love The Way You Lie”.

Dengan suara khasnya yang mudah dikenali banyak orang, Rihanna sukses mendapatkan honor sebesar US$ 62 juta atau setara Rp 853 miliar pada tahun 2019 yang lalu.

2. Beyonce Knowles – Rp 1,1 triliun

seorang wanita berambut blonde bergaun hitam tengah melihat ke arah kamera
Beyonce Knowles (Shutterstock)

Beyonce Knowles, penyanyi wanita dengan bayaran tertinggi kedua di dunia tahun 2019 ini berhasil meraup uang sekitar US$ 82 juta atau setara Rp 1,1 triliunan.

Sebelum bersolo karier, istri musisi Jay Z ini sempat  bergabung dengan girl band Destiny Child yang terkenal lewat lagu “Say My Name” dan “Independent Woman”.

1. Taylor Swift – Rp 2,5 triliun

seorang wanita tengah menyanyi
Taylor Swift (Shutterstock)

Bertengger di urutan puncak, ada Taylor Swift dengan pendapatan mencapai US$ 185 juta atau setara Rp 2,5 triliun. Angka tersebut dua kali lipat lebih dari Beyonce Knowles yang hanya meraup Rp 1,1 triliun.

Beberapa lagu yang sukses dibawakan Swift di sepanjang kariernya adalah “Blank Space”, “22 and Me”. Pasti kamu pernah dengerin, kan?

Itulah lima penyanyi wanita dengan bayaran paling banyak sepanjang tahun 2019.  Kalau saat ini belum ada artis Indonesia yang mengikuti jejak mereka berlima, kini waktunya buat kamu bersinar menunjukkan bakatmu.

Bukan hal tak mungkin buatmu bisa mengikuti langkah mereka mendapat bayaran termahal dari profesi yang digeluti. Kini saatnya untukmu bersinar! (Editor: Chaerunnisa)

Marketplace Asuransi #1 di Indonesia

Cari Asuransi Terbaik Sesuai Anggaranmu

  • Bandingkan > 100 polis asuransi
  • Konsultasi & bantuan klaim gratis