Keluar Uang Rp 42 M Buat Persiapan Kiamat, Ini 5 Cara Post Malone Hamburkan Uang

Post-Malone-Instagram.

Familiar dengan rapper yang satu ini? Post Malone mulai naik daun pada tahun 2015 lewat singlenya yang berjudul White Iversion.

Pria dengan wajah bertato ini, juga menyanyikan salah satu lagu di original soundtrack Spiderman: Into the Spider Verse yang judulnya Sunflower. Pasti kamu tahu dong sama lagu ini.

Bisa dibilang, kini namanya sudah setara dengan musisi-musisi di Amerika Serikat. Sebut saja seperti DJ Khaled, Justin Bieber, dan lainnya.

Pria kelahiran 1995 silam ini disinyalir mengantongi kekayaan senilai US$ 14 juta atau setara dengan Rp 198 miliar. Dan dia pun punya kebiasaan yang luar biasa dalam menghabiskan uangnya.

Pengin tahu lebih lanjut? Yuk simak ulasannya di bawah sini.

1. Rp 113 juta hanya untuk beli biskuit

Post Malone
Malone beli biskuit ratusan juta (Instagram).

Sebagai seorang seleb, Post Malone tergolong cukup akrab dengan fansnya. Dan dia pun sering disebut kelewat dermawan.

Dalam ajang Coachella Music Festival, Malone menghabiskan uang sebesar US$ 8 ribu alias Rp 113 juta hanya untuk membeli biskuit di Popeye Chicken. Biskuit-biskuit itu dia bagikan ke fans-fansnya lho.

Kira-kira gimana ya kok bisa dihabiskan untuk biskuit doang. Bukannya mendingan buat sumbangan lain?

2. Habis kecelakaan beli mobil

Post Malone
Malone seringkali beli kendaraan baru (Instagram).

Di tahun 2018, Post Malone sempat dikabarkan menyetir mobil Rolls Royce Wraith miliknya di San Fernando Valley. Namun nahasnya, mobil itu dihantam oleh pengendara lain di jalanan.

Namun selang 24 jam dari peristiwa itu, Malone langsung membeli mobil Rolls Royce varian Phantom. Harganya US$ 420 ribu atau setara dengan Rp 6 miliar. Mestinya dia fokus dulu gitu benerin mobil lamanya.

Dua Rolls Royce juga nampaknya belum cukup bagi Malone. Selang beberapa jam, dia pun membeli mobil lain yaitu Hennesy Velociraptor 6×6 yang sudah dicustom. Seleranya mantap banget deh!

3. Rumah Rp 42 miliar untuk persiapan kiamat

Post Malone
Malone bahkan sudah menyiapkan rumah untuk kiamat (Instagram).

Baiklah, Post Malone adalah seorang penganut teori konspirasi seputar kiamat yang diprediksi bakal tiba dalam waktu dekat ini. Gak heran kalau akhirnya dia nekat keluar uang Rp 42 miliar untuk mendirikan sebuah rumah mewah di Utah, yang dilengkapi dengan bunker bawah tanah.

Rumah itu memiliki luas kurang lebih 1.200 meter persegi. Dia pun blak-blakan ngomong kalau ruang bawah tanah itu bakal sangat berguna untuk menghadapi hari kiamat.

Waduh, kalau kenyataannya kayak film 2012 sepertinya mau ada ruang bawah tanah juga sama aja deh.

4. Gudang senjata

Post Malone
Malone diketahui memiliki gudang senjata (Instagram).

Berbeda dengan gudang senjatanya Parto Patrio yang isinya senapan angin, gudang senjata Post Malone berisi senjata api. Beberapa koleksi senjata di sana antara lain adalah M14, Walther PPK, Desert Eagle, Colt M1911, dua unit Glock lapis emas, AR-15, pump-action Mossberg shotgun, Glock 19, dan pistol FN Five-Seven pistol dengan fitur laser sight.

Kok banyak banget? Ini mau ngikutin Punisher, Jason Bourne, atau James Bond ya? Apa kabar kalau polisi melihat ini semua ya? Semuanya senjata militer lho.

Malone cuma mengatakan bahwa dia punya aset-aset yang harganya gak ternilai. Dia juga bakal memanfaatkan senjata ini buat melindungi teman-temannya.

5. Bling-bling

Post Malone
Sering pamer perhiasan (Instagram).

Yang namanya rapper pasti identik sama hal ini. Bling-bling alias perhiasan tentu jadi hal utama yang seringkali dipamerkan rapper.

Pastinya, Post Malone punya dua jam tangan Rolex senilai US$ 52 ribu atau Rp 740 juta. Gigi palsu berwarna emas juga dia pakai, serta beragam aksesoris di jari dan kalung.

Terlihat lebay sih pastinya, tapi ya itulah yang dijual oleh seorang rapper. Bukan cuma lagu melainkan juga gaya dan aksi panggung.

Itulah lima cara Post Malone menghabiskan duitnya yang berjumlah miliaran. Cukup bikin geleng-geleng kepala kan. (Editor: Winda Destiana Putri).

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →