Nih Prediksi Harga Apartemen Denada yang Katanya di Bawah Standar

harga apartemen

Lewat Instagram, tepat pada 30 Juli lalu, aktris sekaligus penyanyi terkenal Denada mengumumkan bahwa dirinya sedang menjual apartemen. Kira-kira berapa ya harga apartemen itu? Apa mahal?

Setelah dibaca di bagian caption, tercantum kalimat “HARGA JUAL DI BAWAH HARGA STANDAR.” Wah, bisa jadi harga apartemen yang dijual Denada murah nih.

Unggahan itu sontak memicu reaksi warganet, terutama yang mengikuti akun Denada. Beberapa seleb juga ikut berkomentar. Salah satunya adalah penyanyi top Melly Goeslaw.

Gak sedikit yang berpikir bahwa uang hasil penjualan apartemen itu bakal digunakan buat pengobatan Shakira, putri Denada yang menderita leukimia dan lagi dirawat di Singapura. Biaya pengobatan sang anak tentu aja gak sedikit.

Pengin tahu soal harga apartemen ini dan detainya? Mari kita ulas di bawah ini.

1. Lokasi di Kuningan, Jakarta Selatan

View this post on Instagram

Dijual Cepat TANPA PERANTARA (MILIK PRIBADI):• • 1 Unit Apartemen Eksklusif SIAP HUNI di kawasan Kuningan (SEGITIGA EMAS), Jakarta Selatan. Fasilitas eksklusif: LIFT PRIBADI langsung ke unit.• • LOKASI PRIMA SEGITIGA EMAS. Dekat dengan Rumah Sakit, bermacam2 Pusat Perbelanjaan, akses jalan banyak dan mudah.• • 2 + 1 Kamar Tidur, 2 + 1 Kamar Mandi. TANPA FURNITURE. Luas: 105,35 m2 semi gross. Unit di lantai rendah, selantai dengan Swimming Pool.• —->>> Geser untuk melihat foto2 REFERENSI atau CONTOH dari unit yang serupa atau mirip dengan unit yang akan dijual. (Unit yang akan dijual, adalah TANPA FURNITURE).• • HARGA JUAL DIBAWAH HARGA STANDAR.• • Peminat serius, bisa langsung menghubungi Mbak Tyas (0852 7522 7723) atau Fanty (0812 8181 2792).

A post shared by Denada Tambunan (@denadaindonesia) on

Dalam caption video slideshow di Instagram itu, tertulis kalau apartemen ini terletak di kawasan Segitiga Emas. Otomatis dekat dengan rumah sakit, pusat perbelanjaan, dan akses jalanan.

Semua tentu tahu bahwa harga apartemen di wilayah Kuningan gak ada yang murah. Berdasarkan informasi pada situs jual beli properti, apartemen di wilayah itu harganya berkisar antara Rp 1,3 hingga Rp 8 miliar, tergantung luas dan fasilitasnya.

Kira-kira di angka berapa ya harga apartemen Denada?

2. Luas apartemen 105,35 meter persegi

Menurut informasi dari akun Instagram Dena, luas apartemen yang dia jual adalah 105,35 meter persegi. Ada tiga kamar tidur dan tiga kamar mandi juga.

Jika kita lihat dari spesifikasinya, udah gak mungkin ini adalah tipe studio. Sayang gak dijelaskan juga apakah ini tipe junior, loft, atau yang lain.

Setiap apartemen di Kuningan punya harga yang berbeda-beda.

Sebut aja di Bellagio Residence, yang berukuran 104 meter persegi, dijual Rp 2,6 miliar hingga Rp 3 miliar. Sedangkan di Puri Casablanca dengan kocek Rp 3,1 miliar kamu udah bisa dapat yang 135 meter persegi. Sementara di Sommerset Grand Citra, yang luasnya 135 meter persegi dihargai Rp 4,5 miliar.

Apakah mungkin harga apartemen Denada ada di kisaran itu nilainya? Bisa jadi iya, bisa jadi juga enggak. Mungkin malah lebih mahal.

3. Ada lift pribadi

View this post on Instagram

Me and #putriraja 👑💋❤️

A post shared by Denada Tambunan (@denadaindonesia) on

Bisa jadi yang bikin harga apartemen Denada lebih tinggi dibanding apartemen-apartemen Kuningan lainnya adalah unit dilengkapi lift pribadi.

Sebagai gambaran, harga apartemen mewah di Kuningan yang pakai lift pribadi seperti The Elements tembus Rp 8 miliar. Tapi, apartemen itu luasnya 186 meter persegi alias lebih lapang dibanding apartemen Denada.

Sedangkan di Groove Kuningan, kamu bisa dapat harga Rp 4,5 miliar buat apartemen dengan dua kamar yang luasnya 105 meter persegi dan udah pakai lift.

Kira-kira berapa ya harga apartemen Denada?

Harga apartemen di sana, seperti yang dari tadi udah dijelaskan, menyentuh angka miliaran, tapi gak sampai Rp 10 miliar juga. Harga apartemen Denada jelas termasuk di dalamnya.

Tanya Lifepal - Untuk Pertanyaan Keuanganmu
Apakah poin-poin omnibus law cipta kerja (ciptaker) yang perlu diketahui karyawan?Di wilayah kantor saya sering sekali dengar tentang ramai nya perbincangan omnibus law akhir-akhir ini. Penasaran aja, apa sih poin-poin penting untuk kita para karyawan?Dijawab : Rieke Caroline, SH, MKn.

Kenapa gak bisa lebih detail? Soalnya dari awal Denada sendiri gak menyebut nama apartemennya dengan jelas. Bisa jadi karena soal privasi.

Jadi, apa kamu tertarik buat beli? Simak dulu fakta-fakta apartemen Denada di bawah ini.

1. Dijual tanpa perabotan

Walaupun harganya di bawah standar dan siap huni, tapi ternyata apartemen ini gak dilengkapi perabotan.

2. Udah ada selebriti yang tertarik beli

Ternyata udah ada beberapa seleb Tanah Air yang mengincar apartemen ini. Siapa mereka?

Pertama adalah Billy Syahputra, yang gak lain adalah adik almarhum Olga Syahputra. Kabarnya, meski tertarik beli, Billy mengaku saat ini dananya belum terkumpul.

3. Penjualan apartemen itu dibantu Nikita Mirzani

https://www.instagram.com/p/BlM1QugAKZ3/?hl=en&taken-by=nikitamirzanimawardi_17

Terdengar kabar bahwa Nikita Mirzani juga aktif membantu Denada dengan menawarkan apartemen itu ke rekan-rekannya. Nikita sempat bilang bahwa gak sedikit rekannya yang emang sedang berinvestasi di sektor properti.

Agen Asuransi Mitra Lifepal
Agen Asuransi Mitra Lifepal

Meski demikian Niki juga mengatakan sampai saat ini belum ada respons dari rekan-rekannya tentang apartemen itu.

4. Netizen malah minta Hotman Paris beli apartemen Denada

View this post on Instagram

Pagiiii ! Ayok renanggggg

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on

Dari banyaknya komentar netizen pada unggahan itu, gak sedikit yang me-mention Hotman Paris Hutapea buat turun tangan. Mereka pengin pengacara kondang ini membelinya. Semua orang tahu kalau Hotman Paris itu tajir melintir.  

Entah deh apakah bang Hotman bakal tertarik buat beli atau gak.

Tapi jika kamu yang tertarik buat beli apartemen ini dan emang punya uang, ya gak usah ragu lagi.

Denada mencantumkan nomor kontak di IG-nya. Kamu bisa hubungi Tyas (085275227723) atau Fanty (081281812792) buat menanyakan secara detail harga apartemen.

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →