Cantik Gak Harus Mahal! Ini Dia Rekomendasi Eyeshadow Palette Di bawah Rp 100 Ribuan

Rekomendasi Eyeshadow Palette yang Harganya di Bawah Rp 100 Ribu (Shutterstock).

Rekomendasi Eyeshadow Palette yang Harganya di Bawah Rp 100 Ribu (Shutterstock).

Gak selamanya tampilan mata memukau harus dibentuk dari palet yang mahal. Sebetulnya ada kok eyeshadow palette yang harganya murah meriah tapi memiliki kualitas yang baik. 

Apalagi sebagai pemula yang sedang belajar make up rasanya sayang banget kan kalau harus mengeluarkan banyak uang hanya untuk membeli produk kecantikan. Belum tentu juga cocok di wajahmu, kalau jadinya iritasi bagaimana? Jadi buang-buang uang kan? 

Nah buat kamu yang gemar bermain-main dengan riasan mata, eyeshadow menjadi produk sangat menyenangkan bukan? Apalagi kalau kamu berhasil menemukan harga yang terjangkau tetapi memiliki kualitas oke punya. 

Berikut ini, mengutip berbagai sumber, rekomendasi eyeshadow palette yang bisa kamu gunakan dengan harga di bawah Rp 100 ribu. Simak yuk ulasannya. 

1. Beauty Creations

Eyeshadow Palette
The Nudes Eyeshadow Palette

Mungkin kamu masih belum sering mendengar merek ini. Maklum saja, Beauty Creations memang masih baru di industri kecantikan. Meski demikian, brand ini sudah memiliki banyak komentar positif lho. 

Bukan hanya dibanderol harga cukup murah, yakni Rp 95 ribuan, merek ini menawarkan kamu 10 warna menarik dalam satu palette nya. The Nudes Eyeshadow Palette menghadirkan warna warna bernuansa nudes, pink, bronze, hingga coklat tua. 

Riasan mata lembut maupun smokey eyes sekalipun bisa dihadirkan dari brand ini. Selain The Nudes Eyeshadow Palette, masih ada 6 palette lagi yang ditawarkan oleh merek ini lho. Untuk harganya, tenang aja guys masih di bawah Rp 100 ribuan kok!

2. City Color

Eyeshadow Palette
City Color Barely Exposed

Dari sekian banyak pilihan eyeshadow palette yang ditawarkan merek ini, ada baiknya kamu mencoba series Barely Exposed. Jenis ini digadang-gadang sebagai dupe dari Urban Decay Naked Palette dengan harga Rp 89.000. 

Kalau kamu pengin warna lebih bold lagi, bisa melirik Boho Chic Palette yang memiliki 12 warna. Warna-warna yang ditawarkan termasuk emas, ungu terang, serta biru metalik dengan shimmer yang cantik. Untuk palette yang satu ini hanya Rp 90.000 aja lho! Murah banget kan?

3. Focallure

Eyeshadow Palette
Focallure Smokey Eyeshadow Palette

Eyeshadow Palette yang kerap digunakan oleh beauty blogger Tasya Farasya ini tentu sudah tidak diragukan lagi kualitasnya girls. Meski terlihat elegan nan mahal, harganya bikin kamu tercengang deh. 

Focallure Smokey Eyeshadow Palette dibanderol harga Rp 50.000 aja nih. Namun, produk Focallure yang paling populer adalah 9 Colors Shimmer and Matte Eyeshadow Palette yang berisi 9 warna dengan 5 pilihan warna yang bisa kamu dapatkan di kisaran harga Rp 70.000 nih.

4. Catrice

Eyeshadow Palette
Catrice Eyeshadow

Brand ini menawarkan 4 jenis untuk Collection Eyeshadow Palette dengan nuansa yang berbeda: The Essential Nude, The Modern Matt, The Nude Blossom, dan The Precious Copper. Masing-masing cuma dibanderol harga Rp 85.000 saja. 

Tiap-tiap palette tersebut juga dilengkapi dengan 1 shade untuk contour dan 1 shade untuk highlighter. Sehingga totalnya kamu mendapatkan 9 pilihan warna dalam satu palette. Keren banget kan?

5. Inez Cosmetics

Eyeshadow Palette
Inez Cosmetics Eyeshadow

Inez Cosmetics saat ini menjadi merek yang sudah cukup terkenal akan kualitas eyeshadownya. Dibanderol harga murah meriah aja nih, kamu udah bisa membawa pulang satu eyeshadow dengan empat warna di dalamnya. 

Cukup dengan uang Rp 48 ribu, Inez menawarkan 8 pilihan eyeshadow dengan warna warni cukup ciamik. Kalau ingin membuat smokey look kamu perlu memilih nuansa silver dan biru. 

Nah itu tadi lima rekomendasi merek eyeshadow palette yang bisa kamu pilih. Selain harganya murah, kualitasnya gak kalah dengan merek impor. Kira-kira kamu tertarik mencoba yang mana nih? (Editor: Winda Destiana Putri).