Seharga Rp 4 T! Begini Penampakan Resor Mewah Kim Jong Un

Kim Jong Un

Kim Jong Un yang termasyur sebagai seorang penguasa Korea Utara ternyata memiliki resor mewah yang dibangun dengan dana mencapai Rp 4 triliun.

Korea Utara tidak seperti disangka penduduk dunia, memiliki resor ski mewah dengan fasilitas dan pemandangan salju yang menakjubkan.

Masikryong Ski Resort yang sejak diresmikan bulan Desember 2013 kini menjelma resor mewah dan begitu populer di Korea Utara.

Untuk membangun resor mewah ini, pimpinan tertinggi Korea Utara, Kim Jong Un harus menggelontorkan dana sekitar US$ 300 juta atau setara Rp 4 triliun.

Seperti apa resor Masikryong Ski Resort milik Kim Jong Un? Simak pemaparannya seperti dilansir dari Suara.com jaringan MoneySmart:

Dipakai latihan para atlet

Kim Jong Un
Kim Jong Un memiliki Masikryong Ski Resort yang dibangun Rp 4 T (Wikipedia)

Dengan fasilitas kereta gantung, arena luncur, kursus ski, serta fasilitas kesehatan untuk para pencinta olahraga seluncur salju.

Tak heran, resor sejak tahun 2018 digunakan sebagai tempat latihan para atlet Korea Utara mengikuti gelaran Olimpiade Musim Dingin 2018 ini memiliki.

Baca juga: Seharga Rp 25 Miliar, Seperti Inikah Vila Mewah Conor McGregor?

120 kamar dengan beragam fasilitas

Kim Jong Un
Kim Jong Un membangun resor mewah Masikryong Ski Resort (Wikipedia)

Para wisatawan dapat bermalam di sekitar 120 kamar hotel dengan beragam fasilitas mulai dari kolam renang, meja biliar, ruang karaoke hingga sauna.

Para wisatawan yang bermalam di resor ini pun dapat melakukan transaksi dengan beragam mata uang mulai dari dolar, yuan, yen hingga euro.

Baca juga: Begini Penampakan Vila Ayu Ting Ting yang Ditaksir Rp 7 Miliar

Harga setengah sampai Rp 1,5 juta

Kim Jong Un
Kim Jong Un memiliki resor mewah Masikryong Ski Resort (MasikryongSkiResort)

Menyambangi resor yang berdiri di Puncak Gunung Taehwa, atau setara 20 kilometer di luar Kota Wonsan di Provinsi Kangwon, Korea Utara ini kita harus merogoh kocek sekitar Rp 570 ribu. Sedangkan untuk bermain ski, kita harus merogoh kocek sekitar Rp 1,5 juta.

Setiap harinya, Masikryong Ski Resort hanya menerima sekitar 2 ribu pengunjung per hari.

Tertarik mengunjungi resor mewah milik Kim Jong Un? Siap-siap menikmati keindahan Korea Utara!

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →