Harga Sewa Hampir Rp 4 Juta! Intip Resor Keren Nadine Chandrawinata di Raja Ampat

nadine chandrawinata

Nadine Chandrawinata terkenal sebagai salah satu artis Indonesia yang mencintai alam. Karena itu, Nadine membangun sebuah resor bernuansa alam di Raja Ampat, Papua Barat, sejak tahun 2012 silam.

Resor milik Puteri Indonesia pada tahun 2005 yang mewakili DKI Jakarta itu bernama Raja Ampat Dive Resort. Resor tersebut terletak di Jalan Raya Waisa, Waigo, Tapokreng.

Nadine Chandrawinata
Nadine Chandrawinata memiliki resor Raja Ampat Dive Resort di Papua (Instagram/@rajaampatdiveresort)

Memiliki resor yang berada di salah satu objek wisata paling digemari di Tanah Air, Nadine mengaku menjalani perjalanan bisnis yang tidak mudah. Bahkan, dia pernah mengalami kerugian saat memulai berbisnis.

“Saat saya mencoba bisnis saya sempat mengalami kerugian, memang takut (rugi) tapi itu harus kita jalani,” ungkap Nadine, seperti dilansir dari Sindonews jaringan MoneySmart.

Meski begitu, istri Dimas Anggara tersebut tidak putus asa. Bahkan, dia belajar dari kerugian yang dialaminya sehingga bisa menjadi pengusaha muda yang sukses.

“Kita jangan takut pas rugi, kita jangan patah semangat. Tapi belajar dari kerugian itu. Nah itu yang bikin saya berkomitmen terus maju dan sampai saat ini bisa berjalan terus,” imbuhnya.

Lantas, seperti apa resor keren milik wanita yang lahir di Hannover 8 Mei 1984? Yuk, lihat di sini:

Akomodasi liburan tepi laut

Nadine Chandrawinata
Resor Raja Ampat Dive Resort milik Nadine Chandrawinata memberikan akomodasi liburan pinggir laut (Instagram/@rajaampatdiveresort)

Raja Ampat Dive Resort yang terletak di salah satu pulau di Raja Ampat ini menawarkan akomodasi liburan tepi laut yang menakjubkan, dengan layanan full-board di pusat selam properti, restoran dan akses Wi-Fi gratis di area umum.

Dibutuhkan 20 menit naik perahu dari properti ini untuk menuju Waiseo, Ibu Kota Raja Ampat, sedangkan Bandara Dominique Edward Osok di Sorong dapat dijangkau dengan naik feri sekitar 2 jam dari Pelabuhan Sorong, dan dilanjutkan15 menit berkendara ke Bandara.

Baca juga: Seharga Rp 4 T! Begini Penampakan Resor Mewah Kim Jong Un

Fasilitas resor

Nadine Chandrawinata
Fasilitas resor Raja Ampat Dive Resort milik Nadine Chandrawinata (Instagram/@rajaampatdiveresort)

Setiap kamar ber-AC Raja Ampat Dive Resort menawarkan kipas angin, lemari pakaian, brankas pribadi, area tempat duduk, tempat tidur berkanopi, serta kamar mandi dalam yang menampilkan fasilitas shower dan perlengkapan mandi gratis. 

Anda dapat menikmati sore dengan bersantai di teras yang menampilkan pemandangan laut.

Staf ramah dan layanan ekstra

Nadine chandrawinata
Pelayanan di resor Raja Ampat Dive Resort milik Nadine Chandrawinata (Instagram/@rajaampatdiveresort)

Staf yang ramah siap membantu Anda dengan permintaan binatu, layanan antar-jemput di sekitar Raja Ampat serta layanan transfer bandara. 

Terdapat juga perpustakaan di mana Anda dapat membaca buku dalam suasana yang tenang dan dikelilingi taman tropis yang asri. Layanan tata graha harian juga disediakan dengan gratis.

Resor satu ini menawarkan paket menginap bagi tamunya. Seperti dilihat dari akun Instagram mereka, @rajaampatdiveresort, paket menginap dimulai dari harga Rp 2,2 juta/orang untuk 3 hari 2 malam hingga Rp 3,8 juta/orang untuk 2 hari 1 malam.

Agen Asuransi Mitra Lifepal
Agen Asuransi Mitra Lifepal

Itulah penampakan resor keren milik Nadine Chandrawinata. Tertarik menginap di tempat satu ini?

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →