Bukan Sembarang Orang! Ini 3 Sumber Uang Calon Suami Cut Tari

Richard Kevin

Kabar bahagia datang dari Cut Tari yang akan segera melepas status janda dengan menikahi Richard Kevin pada 12 Desember mendatang.

Kabar yang datang dari Cut Tari dan Richard Kevin tentu saja langsung menjadi sorotan publik. Pasalnya, usai bercerai dengan Johannes Yusuf Subrata pada tahun 2013, wanita berusia 44 tahun itu menutup rapat kehidupan pribadinya.

Karena itu, gak heran banyak orang penasaran dengan sosok calon suami Cut Tari, yang tak lain adalah Richard Kevin. 

Aktor tampan yang sudah banyak membintangi judul film dan sinetron. Wajahnya bahkan sudah wara-wiri di dunia hiburan sejak tahun 2006 silam.

Meski begitu, kehidupan Richard Kevin memang terbilang jauh dari sorotan media. Bahkan, tak banyak yang tahu pria berusia 38 tahun itu sudah pernah menikah dengan model cantik Ida Helena dan dikaruniai seorang anak bernama Kingston.

Keponakan Ari Wibowo dan Ira Wibowo ini bukanlah wajah baru di dunia hiburan Tanah Air. Bahkan, dia memiliki mesin uang yang membuat kekayaannya terus berlipat ganda.

Bukan hanya memiliki wajah tampan dan tubuh ideal, Richard Kevin juga memiliki keran penghasilan yang sangat menjanjikan.

Penasaran apa saja fakta menarik Richard Kevin? Berikut, tiga di antaranya seperti yang dilansir dari beberapa sumber:

1. Model dan bintang iklan

Richard Kevin
Model dan bintang iklan (Instagram/@richardkevinkevin)

Aktor tampan kelahiran Jakarta, 29 Desember 1980 ini mengawali kariernya sebagai seorang model sebuah majalah remaja.

Wajahnya yang menawan membuatnya mulai kebanjiran job sebagai model video klip, dan bintang iklan.

Eksis berkecimpung sebagai model, Richard Kevin mendapat tawaran bermain film berjudul “Cinta Pertama” pada tahun 2006. Saat itu, dia harus beradu akting dengan artis cantik Bunga Citra Lestari (BCL).

Hingga kini, Richard Kevin masih kerap terlihat membintangi beberapa produk sebagai model iklan. Salah satunya, iklan pasta gigi.

Baca juga: Udah Jarang Nongol di Layar Kaca, Gak Nyangka Ini 4 Sumber Duit Cut Tari

2. Berprofesi sebagai aktor

richard kevin
Berprofesi sebagai aktor (Instagram/@richardkevinkevin)

Richard Kevin yang pernah menjadi tersangka kasus kecelakan pada tahun 2013 dikenal sebagai aktor yang sudah membintangi beberapa judul sinetron dan film.

Meski pertama kali terjun ke dunia akting lewat film “Cinta Pertama”, namanya baru dikenal masyarakat saat berperan sebagai Rendy di film “Get Married” pada tahun 2007.

Dalam film tersebut, dia beradu berakting dengan beberapa artis papan atas Indonesia. Yaitu, Nirina Zubir, Aming, Desta dan Ringgo Agus Rahman.

Sejak saat itu, tawaran sebagai aktor pun terus menghampirinya. Bahkan, dia pernah bermain dalam sinetron kejar tayang berjudul “Kupinang Kau dengan Bismillah”.

3. Bisnis manajemen artis

richard kevin
Bisnis manajemen artis (Instagram/@richardkevinkevin)

Masih berhubungan dengan dunia keartisan, Richard Kevin ternyata memiliki bisnis yang membuat hartanya terus bertambah, yaitu rumah produksi dan manajemen artis yang bernama Icon Talent Management.

Sudah banyak artis-artis tenar jebolan production house tersebut. Bahkan, Icon Talent Management juga telah memproduksi beberapa judul FTV.

Itulah beberapa keran penghasilan yang dimiliki aktor tampan sekaligus calon suami Cut Tari, Richard Kevin. Hebat ya! (Editor: Chaerunnisa)