Dihuni 14 Makhluk Gaib, Begini Potret Rumah Berhantu Nan Mewah Milik Jeremy Teti!

Jeremy-Teti-blog

Sosok Jeremy Teti tentu sudah tak asing lagi bagi sebagian masyarakat Indonesia. Jeremy Teti mulai dikenal publik sebagai pembawa berita karena memiliki suara yang khas.

Selain bersuara khas, gaya menyampaikan berita pria berusia 51 tahun ini juga kerap menjadi sorotan. Gak heran, kalau dia dikenal banyak orang.

Dalam dunia pemberitaan, Jeremy bukanlah pendatang baru. Pasalnya, dia sudah menggeluti profesi tersebut sejak tahun 1994 dengan bekerja di SCTV Surabaya sebagai announcer continuity. Hingga di tahun 1996, dia melakukan siaran on air perdananya di Liputan 6 bersama Ira Koesno.

Jeremy Teti juga gak main-main melakoni pekerjaannya sebagai jurnalis. Bahkan, dia pernah terancam hampir tewas saat liputan di Timor Timur yang kala itu akan berpisah dari Indonesia di tahun 1998.

Gak heran, dia sukses memboyong penghargaan sebagai Presenter Berita & Talkshow Berita di ajang “Panasonic Gobel Awards 2014”.

Sayangnya, dia memutuskan mengundurkan diri sebagai pembawa berita karena ingin fokus di dunia hiburan.

Pria kelahiran Atambua, Nusa Tenggara Timur, 31 Maret 1968 ini tercatat sudah menjadi presenter beberapa acara televisi. Gak cuma itu, dia bahkan terjun ke dunia akting dengan bermain di sinetron “Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten”.

Kesuksesannya sebagai news anchor dan artis tentu saja membuat rekening Jeremy Teti semakin menggendut. Dia bahkan memiliki sebuah hunian mewah yang terletak di kawasan Kotabumi, Tangerang.

Meski begitu, kabarnya rumah Jeremy Teti dikenal angker dan dihuni 14 makhluk gaib. Seperti yang ditayangkan di beberapa acara televisi, salah satunya SILET.

Karena itu, Lifepal ingin mengulas beberapa sudut rumah Jeremy Teti yang meski berhantu tapi juga mewah.

Bagian depan rumah 

Jeremy teti
Tampak depan rumah

Dari bagian depan, terlihat rumah tersebut didominasi dengan warna putih untuk cat dindingnya dan hitam tampak pada warna pagarnya.

Rumah itu juga dikelilingi banyak pepohonan yang memberikan kesan asri dan homey banget. Tak hanya tampak mewah, rumah Jeremy Teti juga terbilang unik karena terdapat dua patung yang berbentuk seperti malaikat.

Baca juga: 7 Rumah Artis Berharga Miliaran Rupiah Ini Berhantu, Ada yang Bekas Kuburan!

Halaman depan rumah

Jeremy teti
Halaman depan (Instagram/@tetijeremy)

Di bagian halaman depan, tampak sebuah mobil mewah terparkir cantik yang cukup mencuri perhatian.

Untuk cat dindingnya, didominasi dengan warna putih dan merah. Area tersebut juga dilengkapi dengan tanaman dan ukiran berbentuk unik pada bagian pintunya.

Ruang tamu

jeremy teti
Ruang tamu (Instagram/@tetijeremy)

Memasuki bagian rumahnya, kamu akan disuguhkan dengan sofa nyaman berwarna merah lengkap dengan bantal-bantal.

Tepat di belakang sofa ruang tamu, terdapat rak penyimpanan warna cokelat yang berisi beberapa pajangan, mulai dari patung, piala penghargaan dan beberapa botol minuman.

Banyak pajangan unik

jeremy teti
Banyak pajangan unik (Instagram/@tetijeremy)

Dari bagian depan rumah Jeremy Teti memang terlihat ada beberapa pajangan berbentuk unik. Salah satunya yang ditempelkan di salah satu pintu kamar.

Pajangan tersebut tampak seperti seorang wanita yang mengenakan baju serbahijau. Di samping pintu juga terdapat sebuah bingkai cermin dengan bentuk unik.

Kamar tidur

jeremy teti
Kamar tidur (Instagram/@tetijeremy)

Etnik dan unik terasa sangat kental di dalam kamar tidur Jeremy Teti. Ruangan tersebut didominasi dengan warna putih pada cat dindingnya.

Namun persis di belakang tempat tidur terdapat sebuah kain terbentang. Ruang kamar tidur presenter “Poci” ini juga terdapat beberapa bingkai yang ditempelkan di dinding.

Itulah beberapa sudut rumah Jeremy Teti yang kabarnya dihuni oleh 14 makhluk halus namun tetap terlihat mewah nan unik. (Editor: Chaerunnisa)

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →