Nikahi Model Cantik, Vokalis Muse Matt Bellamy Siapkan Rumah Mewah Seharga Rp 103 M!

matt bellamy

matt bellamy

Kamu pasti udah gak asing lagi kan sama grup band asal Inggris yakni Muse? Baru-baru ini, Matt Bellamy, sang vokalis bersuara khas melangsungkan pesta pernikahannya dengan Elle Evans. 

Elle Evans tidak lain dan tidak bukan adalah bintang video klip Mercy, salah satu lagu Muse yang udah rilis semenjak tahun 2015. Hubungan mereka berdua sebetulnya udah mulai terendus oleh media di tahun 2017 ketika Matt dan Elle melangsungkan pertunangan secara diam-diam. 

Di tahun yang bersamaan juga diketahui Matt Bellamy telah membeli rumah petenis legendaris Amerika Serikat Pete Sampras seharga Rp 103 miliaran di kawasan Brentwood, Los Angeles. Daripada penasaran terus mending kita lihat aja langsung nih penampakan huniannya, seperti dikutip dari Variety. 

Baca juga: Seperti Istana! Rumah Pasha Ungu Dilengkapi Mini Golf dan Kolam Renang

Rumah Matt Bellamy memiliki luas tanah sekitar 641 meter persegi

matt bellamy
Bagian depan rumah. (Variety)

Masuk ke halaman depan rumah, terdapat sebuah garasi berpintu yang cukup besar untuk memarkirkan beberapa mobil. Dapat dilihat juga terdapat banyak ornamen kayu serta batu di dinding rumah.

Ornamen itu membuat rumah itu terlihat semakin serasi dengan keberadaan banyak pohon di sisi kiri, kanan dan belakang rumah. 

Baca juga: Lebih Mewah dan Megah Mana, Rumah Hotman Paris atau Hotma Sitompul?

Ruang keluarga Matt Bellamy didominasi nuansa putih, abu-abu dan cokelat 

matt bellamy
Ruang keluarga. (Variety)

Masuk ke dalam ruang keluarga, terlihat berbagai furnitur seperti sofa, kursi, lampu, televisi hingga rak buku yang ditata dengan rak yang dipasang di dinding. Gak ketinggalan, ada sebuah tangga melingkar untuk naik ke lantai 2.

Bagian ubinnya menggunakan bahan dasar kayu berwarna cokelat dan temboknya memanfaatkan warna hijau keabu-abuan untuk menambah kesan nyaman. Untuk lemari dan pintunya menggunakan warna dasar putih.

Baca juga: Dikenal Crazy Rich! Begini Wujud Rumah Mayangsari yang Mewah dan Megah

6 buah kamar tidur yang luas dengan pemandangan indah

matt bellamy
Kamar tidur. (Variety)

Selanjutnya ada kamar tidur yang super nyaman. Selain karena luas, warna putih yang dominan digunakan menambah kesan lega buat siapapun orang yang menginap di rumah Matt Bellamy.

Terdapat 2 kaca yang terbilang besar untuk menerangi ruangan secara alami tanpa harus menggunakan listrik. Kalau mau ngobrol santai juga bisa karena terdapat sebuah meja kecil dan 3 buah kursi. 

Kamar mandi dengan bathtub dan 6 buah panel jendela 

matt bellamy
Kamar mandi. (Variety)

Terletak di samping kamar tidur, ada kamar mandi yang bisa digunakan oleh Matt Bellamy atau Elle Evans bersantai sambil berendam. Asyiknya, kamar mandi ini dilengkapi sebuah bathtub besar di sisi ruangan. 

Ruangan ini makin kece sebab ada 6 panel jendela kaca yang dimanfaatkan untuk pencahayaan serta melihat pemandangan taman sekitar rumah.

Halaman belakang dengan kolam renang dan tempat BBQ 

matt bellamy
Halaman belakang. (Variety)

Kurang afdol kayaknya kalau rumah selebriti Hollywood gak ada kolam renangnya. Hunian Matt Bellamy yang harganya tembus Rp 103 miliaran ini juga memilikinya. Walau ukurannya gak terlalu besar, tapi kolam ini bisa menampung beberapa orang untuk sekedar berendam.

Selain itu, ada juga tempat barbekyuan tepat berada di bawah kanopi untuk melengkapi suasana kumpul bareng keluarga serta teman di momen-momen spesial.

Nah itulah penampakan rumah mewah Matt Bellamy dan Elle Evans di Los Angeles, Amerika Serikat. Semoga hubungan mereka bisa terus berjalan baik di rumah yang kece ini ya! (Editor: Ruben Setiawan)

Marketplace Asuransi #1 di Indonesia

Cari Asuransi Terbaik Sesuai Anggaranmu

  • Bandingkan > 100 polis asuransi
  • Konsultasi & bantuan klaim gratis