Rumah dengan Bentuk seperti Ini Cocok untuk si Petualang Sagitarius!

Sagitarius

Bulan Desember merupakan bulan bagi para Sagitarius merayakan kelahirannya. Sagitarius dikenal sebagai zodiak yang memiliki jiwa petualang, suka kebebasan, mandiri, dan berpengetahuan luas. 

Menurut para astrologer, pemilik zodiak ini merupakan tipikal orang yang optimistis. Para Sagitarius juga dikenal sebagai  sosok yang jujur, terus terang, energik dan piawai membawa diri. 

Mereka mencapai tujuan karena memiliki pikiran yang positif, namun demikian ide-ide mereka sering kali sulit dimengerti.

Karena memiliki wawasan luas, fleksibel dan diplomatis, mereka suka mengambil kesimpulan tanpa mengumpulkan fakta terlebih dahulu. 

Keinginannya untuk berpetualang membawanya ke tempat yang jauh. Si pemilik zodiak satu ini dapat menjadi teman perjalanan yang menyenangkan karena mudah beradaptasi dengan lingkungan sekitar.

Mereka pribadi mandiri. Sebagai teman seperjalanan, mereka penuh pesona, dan menyenangkan. Zodiak ini juga selalu sedia menolong orang lain dan membuat orang lain terinspirasi antusiasme yang ada dalam pribadi mereka. 

Mereka suka menjadi pemimpin dan mudah tenar. Kemampuannya dalam hal berencana, digabung dengan kekuatan, stamina dan etika kerja yang kuat selalu membawa mereka menjadi pemenang. 

Lantas, dengan semua kepribadian seperti itu, apa jenis rumah yang cocok untuk si pemilik zodiak Sagitarius?

Rumah cluster townhouse

Seorang Astrologer bernama Suzie Kerr Wright mengatakan, Sagitarius yang tidak sudah berada di satu tempat dalam waktu lama paling cocok mempunyai rumah tidak terlalu rumit.

Sebagai petualang sejati, Sagitarius akan sering bepergian. Karena itu, rumah berbentuk sederhana, simpel, dan mudah ditata serta dibersihkan sangat cocok untuk pemilik zodiak berlambang kuda berbadan setengah manusia dan panah ini.

“Mereka tidak mempunyai cukup waktu untuk mengerjakan berbagai tugas rumah karena sangat sibuk,” kata Suzie.

“Seorang Sagitarius sangat suka bepergian dan akan merasa terbantu jika ada tetangga atau seseorang yang mau menjaga rumahnya saat dia sedang pergi,” sambungnya.

Dengan semua karakteristik tersebut, Sagitarius sangat cocok memilih rumah di area cluster bergaya townhouse. Pasalnya, antara rumah satu dan lainnya saling berdekatan.

Model rumah ini juga biasanya tidak dilengkapi pagar pemisah. Ini akan mempermudah tetangga dekat untuk mengawasi rumah Sagitarius.

Baca juga: Ini 4 Zodiak yang Cocok Jadi Bos, Kamu Salah Satunya?

Rumah minimalis

Selain rumah di area cluster bergaya townhouse, Sagitarius juga cocok tinggal di rumah minimalis. 

Pasalnya, tipe seperti itu lebih mudah ditinggal untuk jangka waktu lama. Sehingga, zodiak ini tak akan terlalu kewalahan jika harus merapikan dan membersihkan rumahnya ketika sebelum atau setelah bepergian.

Apartemen

Tak hanya landed house, apartemen juga merupakan salah satu jenis hunian yang jadi pilihan tepat untuk Sagitarius. 

Apartemen yang kerap dibangun minimalis memiliki segudang fasilitas yang memudahkan si pemilik zodiak Sagitarius ketika sedang di rumah atau bepergian.

Itulah tiga jenis rumah yang cocok dipilih kamu pemilik zodiak Sagitarius seperti dilansir dari Suara.com jaringan MoneySmart. Semoga informasi tadi bermanfaat!