Gak Cuma Kaya dari Goyang Dangdut, Ini Lho Kerajaan Bisnis Dewi Perssik

Nama pedangdut Dewi Perssik pasti sudah gak asing lagi buat kamu yang bukan cuma penikmat penampilannya sebagai pedangdut. Gak cuma jago berjoged saat di atas panggung, mantan istri Saipul Jamil tersebut ternyata juga jago berbisnis.

Gak heran deh kalau bisnis Dewi Perssik cukup memberikan sumbangsih buat kekayaan pedangdut yang juga emang terkenal dengan kontroversinya.

Pedangdut yang terkenal dengan goyang gergaji tersebut sebenarnya senantiasa dapat job manggung. Gak cuma tampil di televisi tetapi sering diundang oleh para pejabat Tanah Air. Pantas aja duit Dewi Perssik banyak ya.

Meski demikian, Dewi Perssik sadar kalau dirinya gak bisa andalkan sumber penghasilan dari dunia hiburan di usianya mungkin kelak sudah gak muda lagi. Pasti ada masa-masanya. Jadilah, dia memulai beberapa bisnis.

Penasaran apa aja bisnis Dewi Perssik? MoneySmart.id sudah merangkum beberapa bisnis milik Dewi Perssik seperti berikut ini:

1. Bisnis karaoke

Bisnis karaoke, (Instagram/@dewiperssikreal).

Yap! Bisnis karaoke yang dimiliki oleh Dewi Perssik ini emang sedang ramai jadi pembicaraan nih. Sebab, dana yang digelontorkan oleh pedangdut yang akrab disapa Depe ini mencapai Rp 7 miliar! Wah banyak banyak banget ya Dewi mengeluarkan modal buat bisnis karaokenya ini.

Diberi nama DeQueen Family KTV, Dewi Perssik memilih kota Medan sebagai kota pertama sebagai cabang pertamanya nih.

Cara ini juga cukup jitu. Memilih kota Jakarta tentu butuh bujet lebih besar lagi. Kemudian, dia harus segera bersaing dengan merek karaoke yang lebih banyak lagi.

2. Toko baju di Tanah Abang

Dewi juga buka toko baju di Tanah Abang, (Instagram/@dewiperssikreal).

Seperti halnya artis lain, Dewi juga mencoba buat buka bisnis fashion. Salah satunya adalah dengan membuka toko baju sendiri di Tanah Abang.

Kenapa harus Tanah Abang? Hal ini tentu cocok banget dengan pangsa pasar Dewi Perssik yang emang menyasar kelas menengah ke bawah. Sebagian besar fans Dewi emang berasal dari kalangan tersebut. Jadi, cukup gampang buat Dewi mengenalkan brand-nya.

Selain itu, Tanah Abang sendiri dikenal sebagai salah satu pusat perbelanjaan pakaian terbesar di Jakarta dan bahkan di Indonesia. Dengan demikian, Dewi bakal lebih berpeluang mendapatkan pelanggan.

3. Clothing line sendiri

Gak cuma buka toko baju, Dewi juga punya bisnis clothing line, (Instagram/@dewiperssikreal).

Nah, selain buka toko baju sendiri, bisnis Dewi Perssik pun disertai dengan bikin brand sendiri. Kemudian, brand tersebut dijual pula di toko tersebut.

Lini fashion yang digarap oleh depe diberi nama Pixie by Dewi Perssik. Nama brand tersebut juga sekaligus dijadikan nama toko baju di Tanah Abang tersebut.

Oh ya, sistem penjualan ini dilakukan oleh Depe gak cuma dengan jualan offline aja. Dewi juga membuka metode reseller dan dropshipping buat meluaskan penjualan brand-nya tersebut.

4. Rumah produksi

Dewi Perssik juga punya usaha rumah produksi lho, (Instagram/@dewiperssikreal).

Dewi Perssik mengaku dia terinspirasi oleh Raffi Ahmad buat terjun di bisnis rumah produksi. Akhirnya, Dewi pun mengiyakan tawaran temannya buat join di bisnis rumah produksi tersebut.

Cuma aja gak diketahui rumah produk yang dikelola atau diberi dana oleh Dewi Perssik. Yang pasti, Dewi sendiri terlihat beberapa kali emang punya talent yang dia orbitkan. Termasuk salah satu adalah keponakannya sendiri.

Wah, mantap deh buat Dewi Perssik! Padahal asal tahu aja bayaran sekali manggung buat Dewi Perssik bisa mencapai Rp 200 juta, lho.

Santer kabar Dewi Perssik bisa dapat Rp 2,5 miliar per bulan dari manggung dan jadi juri ajang kontes dangdut. Tapi, Dewi masih tetap mencoba buat berbisnis.

Nah, gimana kamu sudah mendapatkan inspirasi gimana Dewi Perssik berbisnis? Kamu yang pegawai kantoran juga bisa nih mencoba bisnis seperti Depe ini. Meski gak harus sebesar bisnis mantan istri Saipul Jamil, kamu bisa banget mencoba bisnis kecil-kecilan yang pasti bikin pundi-pundi rupiah bertambah.

Kalau sudah meraup keuntungan, sebaiknya kamu gak menghamburkan buat kesenangan sesaat. Bisa banget lho kamu mencoba berinvestasi biar pundi-pundi rupiah kamu semakin menggunung. Silahkan mencoba ya!

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →