Diboyong Pria Bule Usai Menikah, Begini Penampakan Rumah Siti KDI di Turki!

Tak lagi jadi penyanyi dangdut di Tanah Air, Siti KDI memilih berkarier dan tinggal di negara sang suami, Cem Junet Perk di Turki.

Setelah dipersunting pria Turki bernama Cem Junet Perk pada tahun 2011, Siti KDI diboyong sang suami ke Turki meskipun masih bolak-balik Indonesia. Pemilik nama Siti Rahmawati itupun memutuskan menetap di Turki mengikuti sang suami. 

Apalagi, adik pedangdut Cici Faramida itu telah dikaruniai seorang anak cantik bernama Elif Kayla Perk yang lahir di Liv Hospitalm, Turki, pada 21 Agustus 2013.

Menetap di Turki, wanita 38 tahun itu menjadi distributor resmi Molia Cosmetics buat Indonesia. Sebelumnya, produk tersebut sudah rilis lebih dulu dan cukup digandrungi di Turki.

Pemilik album “Hanya Kamu” itupun sampai menggandeng Runner Up Putri Muslimah Asia 2018, Avida Lale sebagai brand ambassador, belum lama ini.

Sebelum berbisnis di negeri pemain Elif, Siti diketahui mengawali karier di dunia dangdut sejak menjuarai Kontes Dangdut TPI tahun 2004. Kariernya setelah itu mentereng hingga akhirnya menikah pada tahun 2011.

Setelah menikah dan bertahun-tahun menetap di Istanbul, Turki, membuat publik penasaran bagaimana kondisi Siti KDI. Termasuk, huniannya di Turki.

Potret rumah milik publik figur memang selalu menarik perhatian. Selain bisa menuntaskan rasa penasaran, potret rumah milik publik figur juga bisa memberi inspirasi. Termasuk, rumah Siti KDI di Turki.

Untuk mengetahuinya, yuk simak penampakannya seperti kerap dipamerkan Siti KDI di laman Instagramnya, @siti_perk:

Tampak asri

siti kdi
Tampak asri (Instagram/@siti_perk)

Di bagian luar rumahnya, Siti tampak menata huniannya dengan asri. Tampak tanaman hijau dihiasi bunga-bunga yang merekah menghiasi area outdoor tersebut. 

Baca juga: Lama Gak Muncul dan Menetap di Turki! Siti KDI Sibuk Bisnis Kosmetik

Ruang tamu

siti kdi
Ruang tamu (Instagram/@siti_perk)

Masuk ke dalam ruang tamu, Siti tampak menatanya dengan sofa bermotif bunga-bunga warna biru dan krem. Sebuah meja kayu melengkapi tatanan di area tersebut.

Ruang makan dilengkapi perapian

siti kdi
Ruang makan dilengkapi perapian (Instagram/@siti_perk)

Untuk ruang makan huniannya, Siti tampak menatanya dengan meja panjang dihiasi berbagai makanan khas Indonesia, salah satunya nasi kuning. Saat itu, Siti tampaknya tengah merayakan ulang tahun ke-5 sang putri.

Sebuah perapian dengan susunan batu bata merah tampak menghiasi area cozy tersebut.

Dapur

siti kdi
Dapur minimalis (Instagram/@siti_perk)

Sama seperti dapur yang berkonsep minimalis di Indonesia, dapur di rumah Siti KDI didominasi warna putih dan abu-abu.

Di sana ada sebuah kitchen set berupa lemari kecil yang bersambung dengan meja persegi panjang warna putih.

siri kdi
Dapur (Instagram/@siti_perk)

Di atas kitchen set hanya terlihat sedikit peralatan dapur, di antaranya ada satu teko pemanas air, teko kaca bening, dan sebotol sirup.

Itulah penampakan hunian Siti KDI di Turki. Meski minimalis, penataan huniannya tampak cozy ya. Gimana menurut kamu?