Jamie Chua Terima Rp 4 Miliar per Bulan, Buat Apa Aja Sih Duitnya?

Jamie Chua. (Instagram)

Janda kaya asal Singapura sekaligus sosialita Jamie Chua sukses menarik perhatian para netizen berkat gaya hidupnya yang glamor. Gimana gak glamor ya, asal tahu aja tunjangan yang dia peroleh dari sang mantan suami mencapai Rp 4,5 miliar per bulan.

Oh ya, Jamie Chua pun berhasil membekukan harta mantan suaminya sebanyak hampir Rp 930 triliun plus properti-propertinya. Ajib!

Tanpa perlu kerja, Chua udah bisa membiayai hidupnya sampai tujuh turunan kali ya. Bicara soal Rp 4,5 miliar per bulan, pasti banyak penasaran nih gimana sih cara sosialita Jamie Chua habiskan uangnya?

Apalagi, harta Jamie gak cuma dari tunjangan itu aja, lho. Jamie Chua kini juga aktif berbisnis. Beberapa bisnis yang dia jalani antara lain bisnis kosmetik dengan merilis brand sendiri bernama Luminous1. Selain itu, dia pun aktif bergabung di startup digital bernama Closet Raider.

Tentu aja, sebagai selebriti di media sosial, berbagai tawaran sebagai brand-ambassador dan endorsement pun menghampiri Jamie Chua.

Gak heranlah kalau Jamie Chua bisa punya gaya hidup jet set. Di media sosial Jamie Chua, kamu bisa lihat gimana mewahnya hidup janda taipan Nurdian Cuaca asal Indonesia tersebut.

Penasaran gimana Jamie Chua pakai uang yang dia terima dari mantan suaminya plus bisnis yang dia geluti kini? Yuk, simak daftar berikut ini.

1. Habiskan SG$ 14.000 per bulan buat perawatan kecantikan

 

View this post on Instagram

 

A post shared by ♡ ᒍᗩᗰIE ᑕᕼᑌᗩ ♡ 蔡欣颖 (@ec24m) on Aug 31, 2018 at 8:04pm PDT

Biaya perawatan kecantikan Jamie Chua mencapai SG$ 14.000 atau Rp 151 juta per bulan. Pantes aja cantik gitu ya!

Biaya tersebut meliputi perawatan berikut ini:

  • Perawatan langsing yaitu shaping bentuk tubuh dua kali seminggu, SG$ 1.100 atau sekitar Rp 12 juta.
  • Perawatan rambut, SG$ 250 atau Rp 2,7 juta buat 30 menit.
  • Perawatan rambut berupa cuci rambut dan blow serta perbaiki rambut sekali seminggu, masing-masing SG$ 68 atau Rp 736 ribu dan SG$ 318 atau Rp 3,4 juta per 60 menit.
  • Facial wajah sekali dua minggu, SG$ 588 atau Rp 6,3 juta.
  • Manicure dan pedicure sekali setiap sembilan hari, SG$ 150 atau Rp 1,6 juta.
  • Pijat seluruh badan setiap hari Minggu, SG$ 220 atau Rp 2,3 juta.

Fantastis ya biaya perawatan Jamie Chua! Bayangin aja, kamu cuci-blow di Jakarta 10 persen dari angka di atas juga udah termasuk mahal ya.

2. Kolektor tas mahal Hermes Birkin

 

View this post on Instagram

 

A post shared by ♡ ᒍᗩᗰIE ᑕᕼᑌᗩ ♡ 蔡欣颖 (@ec24m) on Aug 24, 2018 at 8:27pm PDT

Yap! Sosialita Singapura ini dikenal sebagai fans fanatik Hermes. Bahkan, doi punya koleksi Hermes sebanyak 200 item. Jumlah tersebut masuk sebagai koleksi terbanyak dunia, bahkan melebihi Victoria Beckham.

Tas Hermes milik sosialita Jamie Chua sendiri berkisar dari angka SG$ 11 ribu atau setara Rp 118 juta sampai dengan SG$ 190 ribu atau sekitar Rp 2 miliar!

3. Kasih hadiah mewah ke kedua anaknya

 

View this post on Instagram

 

A post shared by ♡ ᒍᗩᗰIE ᑕᕼᑌᗩ ♡ 蔡欣颖 (@ec24m) on Jul 13, 2018 at 1:51am PDT

Jamie Chua punya prinsip gak mau kasih hadiah mewah pada kedua putra dan putrinya, Cleveland dan Calista.

Eits, ternyata “mewah” versi Jamie Chua emang di atas rata-rata banget deh. Pasalnya, Chua pernah memberikan mobil Range Rover seharga lebih dari SG$ 270 ribu atau sama dengan Rp 2,9 miliar ke putranya. Kemudian, dia juga membelikan sang putra sepatu merek Givenchy dan Valentino yang harganya aja mencapai SG$ 1.000 atau Rp 10 juta sepasang.

Sementara itu, buat sang putri bernama Calista, Chua memberikan tas tangan merek Chanel yang harganya SG$ 6 ribu atau setara Rp 64 juta.

Mewah banget ya gaya hidup sosialita Jamie Chua ini!

Itu belum termasuk pengeluaran dia buat jalan-jalan ke berbagai negara. Plus, makan malam mewah dan sebagainya. Tentu aja semuanya jadi konsumsi publik karena terpampang dengan rapih di laman Instagram-nya.

Kalau dipikir-pikir, dana Rp 4,5 miliar bisa jadi cukup banget buat dia hidup mewah begitu.

Buat kamu yang gajinya sepuluh juta, kamu mesti ngumpulin uang tersebut selama 37,5 tahun tanpa makan, lho. Jamie Chua bisa dapat itu dengan tanpa bekerja hanya dalam sebulan. Fantastis!