5 Fakta Menarik Stephanie Poetri, Anak Titi DJ Pelantun “I Love You 3000”

Stephanie Poetri

Stephanie Poetri merupakan anak Diva Indonesia, Titi DJ yang kini namanya tengah naik daun usai meluncurkan single terbaru berjudul “I Love You 3000” yang sangat booming, belakangan ini.

Bahkan, suara merdu penyanyi cantik bernama lengkap Stephanie Poetri Dougherty itu terus terngiang di telinga banyak orang.

Kesuksesan Stepganie Poetri membuatnya berhasil menyabet piala Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2019 sebagai Best New Asian Artist dan Best Artist.

Stephanie Poetri
Stephanie Poetri (Instagram/@stephaniepoetri)

Penghargaan yang diperoleh dara berusia 19 tahun ini tentu saja menjadi sebuah apresiasi yang sangat luar biasa. Pasalnya, Stephanie bisa dibilang merupakan artis pendatang baru.

Selain punya karier yang gemilang, Stephanie juga memiliki paras yang sangat cantik. Gimana gak, sang ibu merupakan penyanyi papan atas Titi DJ yang sudah dikenal kecantikannya. Sedangkan sang ayah yang bernama Andrew Hollis Dougharty berkebangsaan Amerika.

Gak heran tak sedikit orang yang kepo alias penasaran tentang sosok penyanyi cantik satu ini.

Biar gak makin penasaran, berikut ini beberapa fakta menarik mengenai Stephanie Poetri Dougharty, seperti yang dirangkum dari beberapa sumber:

1. Masih sangat muda

Stephanie Poetri
Masih sangat muda (Instagram/@stephaniepoetri)

Stephanie Poetri ternyata umurnya masih sangat muda lho, yaitu 19 tahun. Adik Salmaa Chetizsa Muchtar, Salwaa Chetizsa Muchtar, dan Daffa Jenaro Muchtar lahir di Jakarta, 20 Mei 2000. Wih, masih muda tapi sudah sangat berprestasi ya!

Baca juga: Jadi Janda, 5 Artis Ini Malah Sukses Kelola Kerajaan Bisnis

2. Berkarier di dunia musik

stephanie poetri
Berkarier di musik (Instagram/@stephaniepoetri)

Meski sang ibu merupakan salah satu Diva Indonesia, Stephanie Poetry tak merasa aji mumpung. Pasalnya, dia berhasil meraih kesuksesan di dunia musik berkat jerih payahnya sendiri.

Sekadar diketahui, dia pernah mengikuti ajang pencarian bakat “Indonesian Idol Junior” pada tahun 2014. 

Gak cuma itu, dia juga menjadi pengisi suara di soundtrack film ternama “Ada Apa Dengan Cinta? 2” berjudul “Bimbang” karya musisi Melly Goeslaw. 

3. Sulit berkomunikasi menggunakan Bahasa Inggris

stephanie poetri
Sulit berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris (Instagram/@stephaniepoetri)

Meski lahir di Indonesia dan sang ibu juga merupakan Warga Negara Indonesia, dara yang akrab disapa Meanie itu rupanya tak tinggal di Indonesia. Itu yang membuatnya merasa kesulitan jika harus berkomunikasi menggunakan Bahasa Indonesia.

4. Satu agensi dengan Rich Brian

Satu agency dengan Rich Brian (Instagram/@stephaniepoetri)

Kesuksesannya melantunkan lagu “I Love You 3000” rupanya tak hanya membuat namanya melejit di Indonesia, tapi juga di Amerika Serikat.

Bahkan, Meanie dilirik perusahaan ternama asal Amerika Serikat, 88 Rising dan langsung mendapat kontrak. Seperti yang diketahui, Rich Brian merupakan salah satu artis yang tergabung dalam agency tersebut.

5. Jago makeup

Jago makeup (Instagram/@stephaniepoetri)

Pelantun lagu “Appreciate” ini ternyata juga jago memulas makeup ke wajah cantiknya. Bahkan, dia beberapa kali mengunggah tutorial makeup di akun Instagramnya.

Itulah lima fakta menarik anak Diva Indonesia Titi DJ, Stephanie Poetri yang meski berusia muda tapi sudah punya segudang prestasi. Sukses terus ya! (Editor: Chaerunnisa)

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →