Kaya Raya di Usia Matang, Ini Lho Sumber Duit Artis Senior Ferry Salim

Nama Ferry Salim sudah gak asing lagi di jagad hiburan Indonesia. Aktor ternama kelahiran 1967 tersebut adalah salah satu aktor senior yang kiprahnya gak perlu diragukan lagi dalam berakting.

Aktif di ranah hiburan sejak tahun 1996 hingga sekarang tentu jadi salah satu jaminan kesuksesan Ferry. Artis pria asal Palembang tersebut buktikan diri bahwa dia tetap bisa sukses dan cari duit di usia gak lagi muda.

Terbukti beragam peran di puluhan film dan sinetron sudah dia coba. Bahkan, namanya masih aja laris manis hingga kini. Kamu pasti familiar banget sama wajah aktor berdarah oriental ini kan?

Penasaran kan dari mana sih duit bapak dari Brandon Salim yang bikin dia bisa tetap kece seperti sekarang ini? Kalau kamu rajin pantengin Instagram-nya, kamu pasti bisa lihat gimana mentereng gaya berpakaian ayah dari Brandon Salim ini.

1. Model

Model merupakan profesi pertama yang ditekuni oleh Ferry Salim, (Instagram/@ferrysal1m).

Siapa sangka sebelum menjadi aktor, sebenarnya dirinya terlebih dahulu aktif sebagai model. Pantas aja penampilannya sampai sekarang fashionable banget ya.

Sejak duduk di bangku SMA, dirinya aktif berkecimpung di dunia modeling. Selepas kelar kuliah di Amerika Serikat bahkan Ferry melanjutkan profesi yang sempat dia tinggalkan tersebut.

Gak heran Ferry selalu jadi langganan di Jakarta Fashion Week. Style fashion Ferry di JFW 2019 tempo hari benar-benar kece habis!

2. MC – Master ceremony

Ferry Salim juga menekuni profesi sebagai Master Ceremony, (Instagram/@ferrysal1m).

Selain jadi model dan dikenal sebagai aktor, Ferry Salim sesekali jadi MC dan presenter. Beragam program televisi sudah dia bawakan. DEngan kemahirannya dalam berbicara, Ferry Salim emang kerap jadi langganan buat membawakan berbagai macam acara on air maupun off air.

Salah satu yang paling anyar adalah program acara masak di salah satu televisi nasional. Bahkan, Ferry jadi belajar masak karena tugasnya tersebut.

3. Aktor

Aktor merupakan profesi yang masih dijalani Ferry Salim sampai sekarang, (Instagram/@ferrysal1m).

Sebagai aktor, Ferry Salim udah gak perlu diragukan lagilah. Sebab, aktor tampan tersebut udah banyak main sinetron dan film. Bahkan, kini Ferry udah berani gak main sinetron meskipun dapat bayaran menggiurkan karena dirinya lebih fokus berakting di depan layar lebar.

Tawaran main sinetron saja berani dia tolak, itu artinya penghasilan Ferry sebagai aktor film pasti udah mumpuni banget nih.

4. Bintang iklan

Sosok dan bawaannya yang matang, sering membuat Ferry Salim menjadi bintang iklan, (Instagram/@ferrysal1m).

Jadi selebriti di dunia hiburan tentu gak lengkap kalau gak kebagian jadi bintang iklan, bukan? Ketenaran Ferry Salim tentu mengundang perhatian banyak brand buat menggaet dirinya. Wajahnya yang begitu kebapakan, membuat Ferry sering menjadi bintang iklan.

Terbukti belasan iklan udah digarap oleh Ferry Salim. Bahkan, brand yang bekerja sama gak tanggung-tanggung. Garuda Indonesia, Shangrilla Hotel sampai dengan HSBC bekerja sama dengan Ferry.

5. Bisnis

Gak cuma sebagai aktor dan bintang iklan, Ferry Salim juga sempat membuka usaha restoran, (Instagram/@ferrysal1m).

Tampaknya Ferry Salim tahu bahwa dia gak selamanya bisa tenar di ranah hiburan meski sampai sekarang pun dirinya  tetap laris-manis. Ferry pun merambah dunia bisnis sebagai sumber penghasilan.

Beberapa tahun lalu, Ferry mendirikan restoran bernama Shabu Slim. Restoran tersebut bahkan ditempat di lokasi-lokasi hits kota Jakarta, mulai dari Kelapa Gading dan mall Central Park. Namun sayang restoran tersebut kini sudah tutup. Meski demikian, tentu Ferry sempat meraup cuan dari restoran tersebut.

Agen Asuransi Mitra Lifepal
Agen Asuransi Mitra Lifepal

Selain bisnis kuliner, sekarang Ferry sedang aktif mengelola bisnis kosmetik bernama House of Samkim. Dia membuka gerai buat perawatan kulit termasuk pula meluncurkan produk kosmetik buat pria dan wanita.

6. Manajer artis

Ferry Salim juga memanajeri sang anak, Brandon Salim, (Instagram/@ferrysal1m).

Meski memanajerin anak sendiri yaitu Brandon Salim tentu tetap harus profesional, bukan? Lagipula, hal tersebut bisa jadi investasi besar buat Ferry meneruskan bakat aktingnya pada si anak. Dengan demikian, nama Ferry Salim bakal makin tetap dikenal lewat anaknya.

Wah, keren deh pria yang sempat didapuk jadi Pria Metroseksual dari majalah MarkPlus tersebut. Gak salah deh kalau Ferry Salim bisa tampil kece nan fashionable seperti yang terlihat di laman Instagram-nya yang sering disisipin kalimat kocak tersebut.

Nah, gimana nih kamu sudah mendapatkan inspirasi dari sosok Ferry Salim yang dikenal pekerja keras? Gak heran nih kalau di usianya yang sudah gak muda lagi, Ferry Salim masih banyak mempunyai pemasukan dari hasil kerjanya dari dulu sampai sekarang.

Kalau sudah seperti ini, kamu bisa sih mencontek cara hidup Ferry Salim yang pekerja keras dan pintar berinvestasi. Biar hidup kamu nanti di usia senja gak susah-susah amat ya. (Editor: Mahardian Prawira).

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →