Gak Tajir dari Lahir Tapi Bisa Hidup Mewah, Ini 5 Ladang Duit Bella Shofie

Bella Shofie. (Instagram)

Sebagian dari kamu tentu tahu bahwa Bella Shofie sering pamer kekayaan di sosial media, terutama di Instagram. Sebut aja seperti foto dengan mobil Porsche, gaun mahal, tas mewah, dan traveling ke mana-mana.

Asal kamu tahu, Bella gak lahir dari keluarga kaya. Keluarga Bella yang tinggal di Medan hidup sederhana. Sempat dikabarkan bahwa orangtuanya cuma pedagang kecil.

Salah satu sumber pemasukannya adalah dari layar kaca. Dari sini dia dapat uang banyak, dan akhirnya mampu mengangkat derajat dirinya sendiri dan keluarga.

Tapi, apakah cuma dari layar kaca aja? Ternyata gak. Dia masih punya ladang uang lain.

Pengin tahu apa aja sumber pendapatan Bella Shofie? Berikut ulasannya:

1. Pakaian Ready to Wear

 

View this post on Instagram

 

A post shared by BS (@bellashofie_brand) on Apr 21, 2018 at 7:29pm PDT

Brand pakaian ready to wear milik Bella diberi nama dirinya sendiri: Bella Shofie. Koleksi pakaian di sini ya gak jauh beda dengan style Bella sehari-hari, mewah dan glamor.

Buat berbisnis di dunia fashion, Bella sempat sekolah desain lho. Dia yakin keartisan seseorang bisa pudar seiring dengan berjalannya waktu. Karena itu dia berbisnis.

Bintang film Dendam Arwah Rel Bintaro ini udah mempromosikan merek yang dia garap lewat beberapa gelaran fashion show.

2. Busana Muslim

 

View this post on Instagram

 

A post shared by BELLS_byBellaShofie (@bells_bybellashofie) on May 31, 2018 at 2:27pm PDT

Brand yang satu ini punya akun Instagram yang berbeda dengan yang pertama. Produk yang dijual juga cuma busana Muslim. Selain dress, Bells juga menjual kaftan hingga mukena.

Agen Asuransi Mitra Lifepal
Agen Asuransi Mitra Lifepal

Inspirasi dari baju Muslim rancangan Bella adalah Ratu Balqis. Konsep utamanya adalah elegan dan desain yang “ramai”.

Harganya cukup mahal. Sebut aja kaftan yang harganya mencapai Rp 1 jutaan. Gak heran kalau koleksinya dipampang di gelaran BATA Fashion.

3. Dress Mahal

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Mrs. SOFINA R. NASUTION ??? (@bellashofie5292) on Apr 23, 2018 at 8:42pm PDT

Masih dalam industri fashion, Bella Shofie Couture adalah brand ketiga milik Bella. Sayangnya, akun Instagram merek ini dikunci.

Butik ini menjual dress mahal yang dibuat langsung oleh Bella. Gayanya flawless banget. Beberapa dress sempat dia pakai buat datang ke arisan sosialita.

4. Sebagian dari Daniel Rigan

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Mrs. SOFINA R. NASUTION ??? (@bellashofie5292) on Feb 15, 2018 at 6:29pm PST

Belakangan ini media massa mengendus kabar kalau pengusaha Daniel Rigan menikahi Bella secara siri. Daniel adalah pengusaha batubara asal Kalimantan.

Bisa jadi Bella juga mendapat uang dari Daniel sebagaimana istri pada umumnya. Bisa jadi pula Bella mengurus sebagian bisnis daniel dan dibayar dari sana.

Ya, poin ini masih gak jelas sih.

5. Endorsement

 

View this post on Instagram

 

Agen Asuransi Mitra Lifepal
Agen Asuransi Mitra Lifepal

A post shared by Mrs. SOFINA R. NASUTION ??? (@bellashofie5292) on Feb 13, 2018 at 4:02am PST

Sama seperti artis-artis pada umumnya, Bella juga aktif mendapatkan penghasilan sebagai brand ambassador. Hal itu bisa kamu lihat sendiri di akun Instagramnya.

Produk-produk yang meng-endorse Bella antara lain adalah Fit Belly Slim.

Buat sekali posting di Instagram, tentunya tarif Bella gak murah. Mengapa demikian? Karena followers-nya Bella banyak banget. Sampai artikel ini dibuat aja udah 1,5 juta pengikut.

Tapi, dengan menunjuk Bella sebagai endorser, maka dijamin produk bakal cepet terkenal deh. Jadi emang sama-sama menguntungkan.

Itulah lima sumber kekayaan Bella Shofie selain main film. Semua aktivitas itu dilakukan atas kesadaran kalau dunia keartisan gak bakal abadi.

Bisnis pun gitu. Ada kalanya di atas, tapi kadang juga di bawah. Tapi seengaknya, bisnis masih bisa tetap jadi sumber pendapatan harian meski kamu gak terkenal sebagai individu.

Tertarik punya bisnis fashion seperti Bella Shofie? Mulailah dengan jualan online dulu, baru setelah itu bikin butik.

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →