Jadi Janda, Yuni Shara Makin Tajir. Dari Mana Uangnya?

Yuni Shara (instagram @yunishara36)

Siapa sih gak kenal sama Yuni Shara? Yap! Artis senior Indonesia ini udah lama terkenal di dunia hiburan Indonesia. Dia pertama dikenal sebagai penyanyi spesialis tembang lawas yang albumnya laris manis di pasaran! Gak heran kalau kekayaan Yuni Shara ini banyak banget.

Terlihat beberapa kali mengenakan outfit ratusan juta rupiah, pemilik nama asli Wahyu Setyaning Budi tersebut buktikan penghasilannya sebagai entertainer itu gak main-main banyaknya. Gak cuma itu aja sih, Yuni pun punya rumah mewah hingga kendaraan. Meski udah cukup lama menjanda, Yuni Shara mampu merawat anak-anaknya serta hidup mewah.

Mungkin, banyak orang yang heran dari mana sumber kekayaan Yuni Shara. Apakah dengan jadi penyanyi saja bisa membuatnya kaya raya?

Jangan sepelekan ya. Sumber kekayaan Yuni Shara bukan dari pesugihan kok. Berikut ini deretan sumber uang Yuni Shara yang bahkan bakal bikin kamu terperangah.

1. Penyanyi

Suara Yuni Shara udah gak diragukan lagi deh. Sebelas dua belas sama adiknya, Krisdayanti.

Meski popularitas Yuni Shara sebagai penyanyi udah mulai luntur karena regenerasi, namun tetap aja profesi tersebut jadi sumber kekayaannya kini. Yap! Hasil kerja keras menyanyi dan royalti dari album-albumnya yang terdahulu tentu jadi fondasi kuat buat dia bisa kaya seperti sekarang.

Meski udah gak aktif bernyanyi di panggung televisi, Yuni masih menyanyi di panggung off air lho! Konon, beberapa tahun lalu, tarif doi buat nyanyi bisa sampai Rp 65 juta buat satu malam. Bisa jadi sekarang lebih dari angka tersebut.

2. Tambang batu bara

https://www.instagram.com/p/BI4cn4CACvq/?hl=id&taken-by=yunishara36

Udah cukup lama berita tentang Yuni mengelola bisnis tambang batu bara. Usaha tersebut udah dia tekuni sejak tahun 1999. Salah satu tambang yang dia kelola tersebut berada di Palaran, Kalimantan Timur.

Bisnis ini emang termasuk jarang dikelola oleh wanita. Namun, Yuni Shara membuktikan bahwa bisnis seperti ini bukan cuma buat pria.

3. Bisnis konstruksi

Wanita kelahiran 1972 ini emang patut dapat acungan jempol deh. Pantas aja kekayaan Yuni Shara makin tambah dan tambah terus. Dia senang berbisnis di bidang yang berskala cukup besar.

Gak cuma batu bara aja, Yuni pun aktif di bisnis konstruksi. Salah satu proyek yang dia tangani beberapa waktu terakhir adalah pembangun jalan.

4. Kuliner food truck

Gak cuma bisnis yang cukup “berat-berat” lho, Yuni pun mencoba terjun ke bisnis kuliner. Namun, dia melakukan sesuatu yang cukup unik.

Yuni mendirikan kuliner food truck yaitu kuliner yang menggunakan mobil van buat menjajakan dagangannya. Dia beri nama Yuni’s Warung buat usaha kulinernya ini. Selain itu, dia juga menggandeng Chef Chiko Hakim sebagai partner bisnis.

5. Rilis brand fashion sendiri

View this post on Instagram

Brown batik Kaftan Kaftan Collection .Size: Free size .Material: Satin .Description material: This kaftan soft, cool and not transparent, suitable for wearing it for Ramadan and Eid. . .Wa: 081806606910/line: @kanzicollection #kanzicollection #instafashion #Fashionista #instamagazine_ #madeinindonesia #proudofindonesia #desainer #indonesia #jakarta #singapore #malaysia #Brunei #Fashionista #australia #sydney #australianfashion

A post shared by Kanzi by Liza Yahya (@kanzicollection) on

Tanya Lifepal - Untuk Pertanyaan Keuanganmu
Apakah poin-poin omnibus law cipta kerja (ciptaker) yang perlu diketahui karyawan?Di wilayah kantor saya sering sekali dengar tentang ramai nya perbincangan omnibus law akhir-akhir ini. Penasaran aja, apa sih poin-poin penting untuk kita para karyawan?Dijawab : Rieke Caroline, SH, MKn.

Gak lengkap rasanya bila jadi artis namun gak punya brand sendiri. Yuni pun merilis brand fashion-nya sendiri yang diberi nama Kanzi YS. Produk fashion yang dia punya ini berupa kaftan dan berbagai pakaian wanita dengan motif kebanyakan Batik.

Bisnis tersebut dikelola Yuni bersama desainer Liza Yahya.

Top deh buat Yuni Shara!

Yuni Shara membuktikan bahwa wanita bisa mandiri. Jadi kaya raya gak harus bergantung pada pasangan, apalagi orang lain. Sukses buat Yuni!

 

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →