Ada yang Sampai Rp 87 Juta, Ini Koleksi Tas Mewah Ajudan Iriana Jokowi

Sandhyca Putrie

Sosok Sandhyca Putrie termasuk sosok yang menjadi perbincangan usai pelantikan Presiden Jokowi dan Wapres Ma’ruf Amin. Siapa sih dia?

Personel Angkatan Udara dan Paspampres yang modis ini ternyata sudah lima tahun bekerja sebagai ajudan Iriana Jokowi. 

Sandhyca Putrie
Sandhyca Putrie (Instagram/@sandhycaputrie)

Sosoknya memang sudah viral, beberapa bulan lalu, mengingat perempuan berusia 33 tahun ini memiliki paras cukup cantik. Gak heran kalau jumlah followers di Instagramnya juga banyak.

Tak hanya itu, Sandhyca Putrie juga punya selera fashion yang cukup tinggi. Itu terlihat dari beberapa koleksi tas miliknya yang mencapai puluhan juta rupiah. 

Mau tahu apa saja koleksi tas milik Sandhyca Putrie? Yuk, simak ulasannya di sini:

1. Chanel Boy Small Black Gold

Sandhyca Putrie
Chanel Boy Small Black Gold (Instagram/@sandhycaputrie)

Koleksi tas pertamanya, tas warna hitam dengan rantai dan hardware berwarna emas. Tas ini merupakan salah satu varian dari brand Chanel yang cukup mahal.

Harga pasarannya mulai dari US$ 6.200 atau setara dengan Rp 87 jutaan. 

Sekadar diketahui, desainer Chanel Boy series ini adalah mendiang Karl Lagerfeld. Konsepnya memang simpel, tapi aura mewahnya benar-benar bisa terlihat langsung di kasat mata.

Material tas ini terbuat dari kulit domba. Sementara itu, rantainya terbuat dari besi yang dilapis emas. 

Untuk warnanya memang tersedia dalam berbagai warna. Namun, Sandhyca tampaknya lebih memilih warna hitam agar mudah dipadukan dengan outfit manapun.

Baca juga: Sandhyca Putrie, Eks Paspampers Jokowi yang Setia Menjaga Ibu Negara

2. Louis Vuitton Neverfull GM

Sandhyca Putrie
Louis Vuitton Neverfull GM (Instagram/@sandhycaputrie)

Bisa dibilang ini merupakan salah satu produk legendarisnya Luis Vuitton, yaitu Neverfull. Tas ini dipakai Sandhyca saat dia pergi ke Jepang.

Banyak sekali review positif mengenai Neverfull GM di internet. Intinya, tas ini tak hanya terlihat cantik saat dipakai, tapi juga sangat fungsional.

Dengan harga US$ 1.866 atau Rp 26 jutaan, Neverfull GM bukan hanya tampil sebagai tas branded. Melainkan juga sebagai sebuah tas multifungsi yang muat banyak barang. 

Meski muat banyak, tas ini gak bakal terlihat bulky kalau dipakai. Justru terlihat layaknya slim tote bag yang pas dipakai untuk harian. 

3. Tumi Voyageur Troy Crossbody Black

Sandhyca Putrie
Tumi Voyageur Troy Crossbody Black (Instagram/@sandhycaputrie)

Bisa dibilang mungkin ini tas termurah yang di-posting di akun Instagramnya. Tas ini dipastikan adalah Tumi Voyageur yang harganya US$ 245 atau Rp 3,4 jutaan.

Tas berbahan kanvas ini memang pas banget digunakan untuk mereka yang sering bepergian naik kereta KRL. Ukurannya cukup kecil, sangat praktis, dan punya dua kantong.

Strap-nya juga bisa dicopot-copot. Selain itu, tas ini cukup ringan untuk dibawa ke mana saja.

Itulah tiga tas mewah milik ajudan Iriana Jokowi. Sampai saat ini, gak diketahui pula apakah perempuan yang masih single ini bakal menemani Iriana lagi untuk lima tahun ke depan. Kita tunggu saja ya! (Editor: Chaerunnisa)

Marketplace Asuransi #1 Indonesia
Jaminan termurah sesuai anggaran Layanan gratis dari beli hingga klaim Proses praktis, polis langsung terbit Pilihan polis dari 50 asuransi terpercaya
Lihat Penawaran Promo →